061 Bunga Matahari Tidak Memiliki Mata Angkuh, Jadi Singkirkan Hinata Terlebih Dahulu! (Harap Menjadi Otomatis, Babes!)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Judul Sembilan Ekor telah ditingkatkan dari ayah ke anak laki-laki menjadi kakek menjadi cucu perempuan.
Nah ..... Minato di sini ... juga tingkatkan dan tarik.
Dipromosikan langsung dari ayah ke kakek.
【Kirigakure, desa cabang Konoha, Mizukage terakhir】: Artinya!
Terumi Mei juga online, atau dia sebenarnya online dari awal, tapi dia sudah menonton layar.
【Kirigakure, Desa Cabang Konoha, Mizukage generasi terakhir: Apakah bunga matahari pusaran air sebenarnya adalah anak Naruto dan Sako?
【Namikaze Minato】: Meskipun aku merasa sedikit kasihan pada Hinata.
【Namikaze Minato】: Tapi sepertinya... dia harus dikesampingkan dulu.
【Namikaze Minato】: Karena bunga matahari tidak angkuh.
【Kirigakure, desa cabang Konoha, Mizukage terakhir】: Itu berarti Hinata harus dikesampingkan dulu, kan?
[Namikaze Minato]: Ya.
【Namikaze Minato】: Karena lihat.
Sunflower telah tertidur melawan Sembilan Ekor, tetapi semua orang baru saja melihatnya.
Mata bunga matahari bukanlah mata putih.
【Kirigakure, desa cabang Konoha, Mizukage terakhir】: Ya.
[Kirigakure, Desa Cabang Konoha, Zhudai Mizukage: Juga.
Batas-batas suksesi darah klan Hyuga jelas bagi semua orang, dan tidak ada yang memutar mata.
Atau mereka terlahir dengan pupil putih.
Meskipun Terumi Mei mengangguk sedikit, dia sangat Spartan di hati.
Karena dia tidak memiliki kontak langsung dengan Sako sebelumnya, dia masih menyimpan sedikit harapan di hatinya.
Tapi "Tujuh Tujuh Puluh" sekarang lihat...
Masa depan yang tidak dimiliki Kirigakure terus-menerus mendekatinya.
Apa yang ingin dia bangkitkan sendiri sebenarnya adalah masa depan yang telah berlalu, dan dia masih ingin mencoba mengubahnya.
Tekanan langsung meningkat.
Yang lain tidak tahu bahwa Mizukage selanjutnya masih membawanya secara diam-diam.
【Senju Tobirama】:.... also.
Tobirama nodded.
Garis keturunan keluarga Hyuga adalah penampilan, jadi selama mereka memiliki darah, mereka akan buta.
Tapi bunga matahari cantik dengan mata biru.
Dan matanya, bukankah itu persis sama dengan warna biru Minato?
【Namikaze Minato】: Jadi, begitulah
【Namikaze Minato】: Bunga matahari Uzumaki sebenarnya adalah cucuku!
【Namikaze Minato】: Huh!
Minato memukul dadanya dua kali berturut-turut, seolah berusaha dengan cepat untuk menstabilkan emosinya.
【Senju Tobirama】: Minato, kenapa emosimu berubah begitu cepat!
【Namikaze Minato】: Ya, suasana hati saya sedang senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja Live: Pacarku Adalah Uchiha Sako
FanfictionBepergian melintasi Hokage untuk menjadi Uzumaki Naruto. Konfigurasinya luar biasa, putra dari Generasi Keempat, Erha Ekor Sembilan, proyek Generasi Ketujuh default, dan calon istri adalah Hinata. Bai Mingchuan merasa bahwa dia hanya bisa berbaring...