" Jatuh cinta tidak seburuk itu jika kamu jatuh pada orang yang tepat."" Jangan takut untuk jatuh cinta Chris, ayah berhenti jatuh cinta karena kamu adalah cinta terakhir ayah setelah ibumu."
" Ayah tidak jatuh cinta pada orang lain bukan karena trauma, cinta bukan hal yang perlu di takuti dan di sesali."
" Suatu saat──"
" Temukanlah sosok yang tepat untukmu, temukan sosok yang kamu cinta dan mencintai kamu."
" Tapi mommy─"
" Dia mencintai daddy, setiap orang punya cara berbeda untuk menunjukkan cintanya dan ibumu meninggalkan ayah bukan karena tidak lagi cinta."
" Dia gila harta, Dad."
Tuan Bang tersenyum.
" Caranya menunjukkan cinta pada daddy adalah dia ingin membantu daddy keluar dari masalah yang daddy hadapi namun─ wanita itu terlalu gegabah."
" Kurangnya komunikasi adalah masalah dalam hubungan kami, juga hampir di setiap hubungan pasangan lain."
Tuan Bang terbatuk membuat Chris buru-buru berdiri dan mengambil air untuk ayahnya.
Setelah meneguk air, tuan Bang pun kembali bicara.
" Intinya─ uhuk, saat kamu jatuh cinta dan kalian saling mencintai.."
" Jagalah sosok itu Chris, kamu jangan seperti daddy yang gagal menjaga mommy mu agar tetap menjadi milik daddy."
" Jangan pernah ragu dan takut untuk jatuh cinta."
" Juga jangan pernah menyesal untuk cinta."
Chris terbangun dengan tangan yang seolah ingin meraih seseorang dengan tangan kanannya.Chris menurunkan tangannya, ia tolehkan kepalanya ke kiri.
Hyunjin masih terlelap.
Chris menghela nafasnya, tangannya kemudian meraih ponselnya yang tergeletak di atas nakas untuk mengecek apakah ada hal penting yang ia lewatkan.
Dan isi notifikasinya hanya pesan dari Changbin.
Chris kembali meletakkan ponselnya di atas nakas setelah mengirimkan beberapa pesan singkat pada Changbin.
Chris mengubah posisinya menjadi menghadap ke arah Hyunjin, matanya menatap wajah Hyunjin yang sedang tertidur pulas.
Hari ini Chris harus kembali ke Sydney jadi sebelum pergi ke bandara, Chris akan biarkan Hyunjin tidur lebih lama.
" Menjaga sosok yang aku cintai.." gumam Chris dengan suara yang ᵏᵉᶜⁱˡ.
Tangannya terulur, ia usap pipi Hyunjin dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] boomerang ; chanjin'✔️
Fanfic' Keinginan dan keputusan bodohnya membuat Chris merasakan boomerang dari hasil perbuatannya sendiri. Warning ⚠️: ─ 800-1500 ✒️ ─ Yaoi, B×B Area 🏳️🌈 ─ Mature Content 🔞 ─ M-preg ‼️ ─ Sequel dari: out of the blue ; chanjin. ©ddaepch, 12/12/20...