03✔

49 24 43
                                    

Anyeong guys

Kembali lagi sama aku.

Jangan lupa vote dan
Komennya.

Selamat membaca
________________________

Saat ini anata masih di taman, dia masih kepikiran tentang kejadian tadi. Sejak tadi anata tersenyum sendiri.

Dia memikirkan bagaimana nandi ada di sana. Ya yang menyelamatkan anak kecil dan dia itu adalah nandi.

Sampai dia tidak merasakan ada seseorang yang memanggilnya dari tadi.

"Anata lo kenapa sih dari tadi gue panggilin lo gak nyaut, terus lo senyum-senyum sendiri lagi lo kenapa lagi ngehalu yah" Ucap lita menggoda.

"Eh eh lo kapan datangnya mana nindi? " Tanya anata saat dia tidak melihat temannya yang satu lagi.

"Katanya sih lagi ada acara dadakan jadi dia gak bisa ikut" Ucap lits.

"Oh... " Anata mengangguk. "Lo keseni naik apa?" Tanya anata.

"Emm... " Lita senyum-senyum sendiri"nanti aja gue ceritain kita ke cafe dulu yuk biar lebih enak"

"Lo kenapa dih senyum-senyum sendiri"
Heran anata.

"Nanti aja gue ceritain yuk" Ajak lita lagi.
"Yaudah yuk"

Saat mereka sampai di cafe mereka mencari tempat untuk mereka duduki, mereka duduk di meja no 06 posisinya dekat dengan jendela.

"Oke gue ceritain" Kata lita memulai pembicaraan.

"Cerita apa sih?" Tanya anata.

"Lo kan tadi ngomong gue senyum-senyum sendiri, ini gue mau ceritain alasanya" Jelas lita.

"Oh... " Anata mengangguk"yaudah cerita aja, gak ada yang larang juga"

Flashback

Saat ini lita baru saja sampai di taman di mana dia janjian ketemu dengan kedua temanya, sebelum kesini dia mampir kerumah nindi untuk mengajak pergi bersama namun ternyata nindi ada acara dadakan jadi dia tidak mungkin untuk bertemu dengan teman-temannya.

Saat baru saja beberapa langkah ia melihat motor dengan kecepatan tinggi datang kearahnya saat motor itu sudah dekata ada yang menariknya.

Lita memperhatikan orang yang menyelamatkannya dia seorang cowok yang sangat tampan.

"Kamu gak papa kan?" Tanya cowok itu.

"Iya gak papa kok, makasih ya" Ucap lita berterima kasih.

"Kalau begitu saya pergi dulu" Ucapnya pamit sambil berbalik arah.

"Eh tunggu nama kamu siapa?" Ucap lita menanyakan nama.

"Nama saya azka"

"Nama saya..... " Ucapannya terpotong saat melihat cowok itu pergi.

___________________________

antara cinta dan benci [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang