Last love 15

5.7K 440 9
                                    


"nih pesenan klean" ucap Lulu.

"wehhh makaseh lulu yg cantik bagai apaa hayoo?? Ucap zee.

"pasti bagai bidadari" jawab lulu.

"bagaiiiiiiii mana bisa lulu cantik" ceplos Zee.

"gitu banget lo sama gue" kesal lulu dan ditertawakan yg lain.

"candaa luu,lo emang temen gue yg paling baik kok" ucap zee.

Mereka pun melanjutkan makan.

"eh del nih gue nemu ada rumah gak terlalu gede ga terlalu kecil tapi cukup" ucap Ara memberikan hp nya pada Adel.

"bentar ini daerah mana?murah kagak?" Tanya adel.

"ini di jl.***** enak soalnya daerah sana lumayan sepi terus pinggirnya ada taman gitu bisa buat cari angin" ucap ara.

"boleh juga tuh,yg lain gimana?" Ucap adel dan melihatkan pada yg lain.

"murah nggak?kalo bisa jangan dipas in sama budget kita nanti,biar masih ada sisanya buat keperluan lain" ucap Olla.

"tumben banget pinter lo" ucap zee.

"zee lo gak gituin orang gak bisa apa?jangan ampe bibir lo gue satuin ke idung ye" kesal olla.

"hehe canda" ucap zee.

"lanjutttt" ucap Ara.

"itu rumahnya lumayan murah kok sekitar 400 juta an doang" ucap ara.

"bentarrr ini kalian bahas apaansih?kalian mau beli rumah?" Ucap ashel yg bingung.

"iyaa jelekkk kita mau beli rumah" jawab adel.

"waduhh siap² bakal ada yg marah nih" batin oniel

"adell lo bener² yee,idup lagi damai,tentram gini dia malah nyari masalah" batin ara

"NGACAAAAA,SENDIRINYA JUGA JELEK AJA PAKE NGATAIN ORANG" ucap ashel ngegas

"busetttt sabar shel sabar" ucap indah menenangkan ashel

"nah tuh belajar sabar shel,biar ga mati gara² darah tinggi" ucap adel

“AKHH-WSS SAKITT ASHELLLL" teriak Adel kesakitan karena kakinya di injak ashel

Teman² Adel dan ashel pun sedikit meringis melihat adel kesakitan.

"m-maaf shel aduhhs,maafin aku yaa cantikkk" ucap adel

"nyebelin banget lo" ketus ashel.

"berantem aja terus,masalah rumah tangga jangan dibawa ke sekolah dong" ucap oniel.

"udah² mending kita langsung rapat aja yuk" ucap indah mengajak ashel dkk.

Ashel dkk dan Adel dkk berjalan bersamaan karna memang ruang osis searah ke parkiran.

"adellllllll" teriak seseorang dan memeluk adel.

"lohhh kamu sekolah sini juga?" kaget Adel yg sembari menerima pelukannya.

"iyaa,ishh kamu sih gak tau masa pulang ke indo gak nyamperin ke rumah" ucap Mira melepas pelukannya.

Yaps seseorang itu adalah Mira,nama lengkapnya amirah Fatin.

"yaa maap deh gak sempet" ucap adel.

"mama nanyain tauu" ucap Mira.

"iya iya nanti malem deh aku kesana" ucap adel lalu berantakin rambut mira.

Temen²nya pun hanya melongo,mereka berfikir siapakah perempuan itu kok keliatan deket banget.

"dasar buaya,kemaren² aja gombalin gue,ternyata punya pacar" batin ashel kesal.

Last Love? [Delshel] (END)❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang