Ch. 47 - Pembalasan Dendam -

22 0 0
                                    


"Meminta kompensasi? Kau pikir kau siapa meminta kompensasi pada kami, jenius Sekte Severed Wind? Kau hanyalah pengecut Sekte Myriad Flame, berani sekali meminta pada kami!" Ucap Jue Xuan.

"Apa kau berpikir hanya dengan menyerang dua orang terkuat di kelompok kami kau bisa mengalahkan kami bertiga? Jangan bercanda kau!" Ucap Fei Li dengan dingin.

"Berhenti berbicara, lebih baik kita langsung beri pelajaran saja dia" Ucap Wu Qian sambil menghunuskan pedangnya.

"Maksudmu kita akan menyerangnya bersama? Tidak, itu terlalu memalukan untuk menyerang secara bersamaan, apalagi dia hanya seorang Ranah Core Formation. Aku saja sudah cukup untuk memberi pelajaran pada bocah ini" Ucap Jue Xuan sambil melangkah menghadap Xiao Long dengan wajah sombongnya.

"Oh tidak, temanmu benar, sebaiknya kau menyerangku secara bersamaan" Ucap Xiao Long, yang langsung membuat Jue Xuan panas.

"Mari kita lihat apa kau masih bisa bersikap angkuh ketika menerima pukulan dariku!" Seru Jue Xuan, dia langsung mengeluarkan Kekuatan Spiritnya dan langsung menerjang Xiao Long dengan melayangkan tinjunya.

Nine Heaven Annihilation!

Penghancuran Surga Pertama!

Aura Penghancuran yang dikeluarkan mengejutkan Jue Xuan sampai membuatnya menghentikan serangannya sejenak. Xiao Long memanfaatkan kelengahannya dengan menyerang ke arah perut.

Uhukkk!!

Jue Xuan memuntahkan darah begitu tinju Xiao Long mengenai perutnya dengan telak. Dia tidak menyangka akan dihajar oleh seorang Ranah Core Formation hanya karena sedikit lengah.

"Jue Xuan!" Fei Li dan Wu Qian menghampiri Jue Xuan setelah terkejut selama beberapa saat. Mereka tidak menyangka ssorang Ranah Core Formation memiliki kekuatan sebesar itu sampai bisa mengalahkan seorang Tahap Puncak Spirit Initiate seperti Jue Xuan. Meskipun dia dalam keadaan lengah, seharusnya seorang Core Formation tidak akan bisa menjatuhkannya dalam sekali serang.

"Sudah kubilang untuk kalian maju bersama. Dengan begitu, temanmu ini tidak akan merasakan sakit yang berlebih" Ucap Xiao Long.

"Kau!!" Fei Li dan Wu Qian bersiap menyerang Xiao Long bersama, mereka sudah tidak peduli dengan menyerang sendiri ataupun bersama. Mereka hanya ingin membalaskan dendam Jue Xuan.

"Mati!" Fei Li melayangkan tinjunya dan Wu Qian menghunuskan pedangnya.

Shadow Spirit Step!

Tubuh Xiao Long berubah menjadi bayangan yang terlihat halus ketika bergerak dan melewati kedua orang yang menyerangnya. Kemudian Xiao Long memukul kedua tengkuknya sampai mereka jatuh pingsan.

"Selesai, saatnya panen" Ucap Xiao Long. Dia mulai mengambil Cincin Ruang mereka, meskipun yang memilikinya hanya dua orang Ranah Spirit Manifestation yang sedang tidak sadarkan diri dan Wu Qian. Setelah melihat kedalam tiga Cincin Ruang, dia melihat mereka mendapatkan cukup banyak Beast Core Api. 27 Beast Core Api Tingkat 4 dan bahkan ada Tanaman Spiritual beratribut api, juga ada beberapa Spirit Stone, ini perampokan yang lumayan.

Ketika Xiao Long ingin pergi, kakinya ditahan oleh Jue Xuan yang setengah sadar. "Ka-kau! Bagaimana pun caranya, aku akan melaporkan ini pada Ketua Sekte dan memberimu pelajaran"

"Ya, laporkanlah. Lagipula pembalasanku belum berakhir, aku akan melanjutkannya di ronde kedua nanti. Kedua seniormu akan pulih dalam waktu setengah jam, jadi setelah itu kau harus berusaha keras mencari Beast Core Api lagi untuk bisa lolos ke ronde dua dan membalaskan dendam padaku. Tapi saat itu tiba, kalian bukanlah tandinganku lagi. Aku sudah pernah bilang sebelumnya, aku akan membuat kalian merasa ingin menangis karena dipermalukan oleh sekte yang kalian permalukan" Ucap Xiao Long dengan dingin sambil pergi.

Setengah jam kemudian, Kedua orang terkuat di kelompok itu bangun dan bertanya tentang apa yang terjadi. Mereka sangat marah begitu mengetahui mereka dijatuhkan oleh seorang bocah Ranah Core Formation dan mereka langsung mengejar Xiao Long untuk memberinya pelajaran yang pantas. Sayangnya, Xiao Long sudah pergi jauh ke puncak Gunung Luhuo.

Duarrr!

Seekor kera merah menumbangkan pohon besar hanya dengan pukulannya. Didepannya terdapat seorang pemuda tampan yang berhasil menghindar dari pukulan mematikan kera merah itu.

"Kera ini sangat kuat! Bahkan jarum dan manik beracun-ku hanya bisa melumpuhkannya selama beberapa saat. Akan memakan waktu untuk mengalahkannya, tapi itu tidak masalah karena kera merah ini adalah Demonic Beast Tingkat 5" Ucap Xiao Long terengah-engah, dia sudah menghabiskan sekitar setengah jarum dan manik beracun yang dia miliki untuk bertarung melawan kera merah ini.

Xiao Long mengalami luka yang cukup parah kali ini, tapi kera merah itu juga mengalami luka yang cukup parah, jadi mereka bisa dianggap seri sejauh ini. Meski begitu, kera merah belum menggunakan Berserk-nya, jadi Xiao Long dalam keadaan yang belum aman saat ini. Jika kera merah itu menggunakan Berserk, Xiao Long tidak memiliki kesempatan untuk mengalahkannya.

"Mari kita lihat mana yang lebih dulu akan terjadi, kekalahanmu atau Berserk-mu!" Xiao Long melemparkan manik beracunnya ke arah tangan kanan kera merah, yang membuat tubuhnya lumpuh seketika. Kemudian, dia melompat dan mengaktifkan Teknik Nine Heaven Annihilation.

Aura Penghancuran terkumpul di kepalan tangan Xiao Long. Namun, begitu dia ingin memukul kepalanya, tangan kanannya dengan cepat memukul tubuh Xiao Long.

Duarrr!

Tubuh Xiao Long diterbangkan sejauh belasan meter dan menumbangkan setiap pohon kering yang dilewatinya. Tubuhnya memiliki beberapa luka dan sudut mulutnya mengeluarkan darah.

"Itu benar-benar terlalu sebentar, sampai aku tidak sempat menyerangnya" Ucap Xiao Long sambil mengusap darah dimulutnya. Sebelumnya, Xiao Long melemparkan beberapa jarum dan manik beracun untuk memiliki waktu menyerangnya. Memang cara yang efektif, tapi itu sangat menghabiskan jarum dan manik beracun yang dia miliki karena dia perlu menyisakannya untuk keadaan yang tidak diketahui.

Tidak lama kemudian, kera merah yang kesal mengaktifkan kemampuan tersembunyi-nya, Berserk. Dan ini, adalah keadaan yang mengkhawatirkan untuk Xiao Long.


Successor Of The GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang