Ch. 48 - Penghancuran Surga Kedua -

23 1 0
                                    


"Ini sangat sulit tanpa menghabiskan jarum dan manik baracunku" Ucap Xiao Long. Dia sudah mencoba yang terbaik dengan melempar beberapa jarum dan manik beracun dan menyerang kera merah dengan cepat.

Grooaaar!!

Kera merah mengaum dengan keras, matanya memerah, dan aura hitam keluar dari tubuhnya. Xiao Long hanya bisa menelan ludah ketika melihatnya mengalami perubahan kekuatan.

"Sial. Kau secepat ini menggunakan Berserk, sepertinya kau ingin cepat mengalahkanku, ya?" Xiao Long sedikit tertekan dengan kekuatan yang dikeluarkan kera merah. Dari segi kekuatan ataupun Berserk, kera merah ini lebih kuat dari kedua Demonic Beast Tingkat 5 yang dia temui.

Groooaaar!

Kera merah memamerkan gigi tajamnya dan menyerang Xiao Long dengan cepat. Dia melayangkan tinju besarnya, yang membuat Xiao Long harus menghindar kesana kemari. Namun pada akhirnya, Xiao Long terkena pukulannya dan terpental jauh menabrak bebatuan.

Duarrr!

Tubuh Xiao Long menabrak dan menghancurkan bebatuan tersebut. Dia mengernyit melihat betapa banyak luka pada tubuhnya, meski dia memiliki Half-Divine Body.

"Eh? Ini kan..." Xiao Long melihat Qi yang mengalir di bagian perutnya dan menyadari sesuatu. Ini adalah tanda yang akan dibuat ketika Qi seseorang menjadi sangat kuat, yaitu keadaan ketika akan menerobos tingkatan kecil!

"Ini kesempatanku! Ayo, kera merah!" Teriak Xiao Long sambil terus mengeluarkan Qi-nya.

Nine Heaven Annihilation!

Penghancuran Surga Pertama!

Xiao Long maju dengan mengerahkan seluruh Qi-nya dan mendorong Teknik Nine Heaven Annihilation sampai ke puncaknya.

Bummm!

Keduanya mulai beradu pukulan dan tendangan, menyebabkan alam disekitarnya rusak. Pohon tumbang, bebatuan hancur, tanah retak, ini disebabkan oleh kekuatan serangan keduanya yang menakutkan. Xiao Long diterbangkan berkali-kali oleh kera merah tapi dia bangun kembali dan menyerang kera merah terus-terusan.

Duarrr!

Xiao Long kembali diterbangkan oleh pukulan kera merah. Tapi kali ini dia tidak terburu-buru menyerang kera merah kembali. Dia melihat aliran Qi pada bagian perutnya dan tersenyum.

"Ini sudah waktunya" Xiao Long mengalirkan Qi sampai ke puncaknya, mendorong batas yang menahannya. Perlahan, batas itu mulai hancur sedikit demi sedikit.

Crackk!

Batas itu kemudian hancur dan Qi milik Xiao Long telah menerobos ke tingkatan yang lain. Ranah Core Formation Tingkat 2!

"Tidak, aku masih bisa menerobos lagi" Ucap Xiao Long, dia melihat masih ada aliran Qi di bagian perutnya. Sepertinya ini adalah akumulasi dari pertarungannya dengan banyak Demonic Beast, termasuk dengan kera merah ini.

Crackkk!

Batas kedua hancur dan Qi milik Xiao Long kembali memasuki tingkatan yang lain. Dengan ini, Xiao Long menerobos dua tingkatan dengan sekali jalan. Ranah Core Formation Tingkat 3!

"Dengan Qi sebanyak ini, aku sudah bisa menggunakan itu" Ucap Xiao Long sambil tersenyum, dia memiliki kesempatan mengalahkan kera merah sekarang. Xiao Long mengeluarkan seluruh Qi-nya dan mengaktifkan Teknik Nine Heaven Annihilation sampai batasnya.

Bummmmm!!

Nine Heaven Annihilation!

Penghancuran Surga Kedua!

Aura Penghancuran ditubuh Xiao Long menjadi lebih kuat dan lebih menekan, bahkan kera merah yang sedang mengaktifkan Berserk saja tertekan karena aura yang dikeluarkan oleh Xiao Long. Ini adalah Tingkat Kedua dari Teknik Nine Heaven Annihilation, Penghancuran Surga Kedua!

"Ayo kita coba!" Seru Xiao Long. Mereka berdua pun kembali beradu pukulan dan tendangan. Namun, tidak seperti sebelumnya, kini yang dipukul mundur bukanlah Xiao Long melainkan kera merah itu.

Bummm!

Kera merah dijatuhkan ke tanah dan Xiao Long langsung memanfaatkannya dengan mengerahkan seluruh kekuatannya dan Aura Penghancuran pada kepalan tangannnya.

"Matilah!" Teriak Xiao Long. Dia menghantamkan tinjunya tepat di kepala kera merah.

Duarrr!

Tanah di bawahnya retak karena pukulan keras Xiao Long yang mengenai kepala kera merah. Akhirnya, kera merah tidak lagi bergerak setelah menerima pukulan terakhir Xiao Long.

Aura Penghancuran meredup dari tubuh Xiao Long dan dia pun jatuh ke tanah dengan keadaan duduk sambil terengah-engah. Dia memenangkan pertarungan dengan kera merah ini karena kultivasinya menerobos dua tingkat dan juga Teknik Nine Heaven Annihilation yang naik ke tingkat kedua.

Xiao Long melihat Cincin Ruang-nya dan di dalamnya terdapat banyak Beast Core Api. Dia memiliki hampir 50 Beast Core Api Tingkat 4 dan 1 Beast Core Api Tingkat 5, tidak termasuk yang belum dia ambil dari kera merah ini.

"Sepertinya ini sudah cukup untuk mambantuku menaklukkan Api Spiritual" Ucap Xiao Long.

Setelah mengambil Beast Core Api dari kera merah dan mayatnya, Xiao Long tidak lagi berencana mencari Demonic Beast lain untuk diburu. Karena sudah saatnya dia mencari letak Api Spiritual yang memang menjadi tujuannya mengikuti kompetisi ini.

Mengenai cara untuk mencarinya, Xiao Long akan menggunakan Firebird. Karena dia adalah Demonic Beast yang memiliki atribut api yang ekstrim dan dia pun memiliki kesensitifan yang tinggi terhadap sesuatu yang beratribut api atau api itu sendiri. Ditambah lagi, Firebird mengatakan mudah saja baginya untuk menemukan Api Spiritual jika itu memang ada di Gunung Luhuo ini. Jadi seharusnya, pencarian Api Spiritual ini akan berjalan lancar.

Whoosh!

Firebird keluar dari kantong Xiao Long dan berubah menjadi bentuk aslinya. Dia menjadi sedikit lebih kuat setelah membantunya menghajar beberapa Demonic Beast. Xiao Long belum memberinya Beast Core Api karena ini bukan tempat yang cocok untuk memulai kultivasi.

Xiao Long terus berjalan mengikuti Firebird yang merasakan Api Spiritual di Gunung Luhuo ini. Firebird mengatakan Api Spiritual yang Xiao Long maksud itu terhalang oleh sesuatu, jadi cukup sulit untuk menemukannya.

Beberapa menit kemudian, mereka tiba didepan bongkahan batu besar yang diatasnya terdapat semacam segel yang sudah usang.

"Segel ini..." Gumam Xiao Long dia mengingat sesuatu.


Successor Of The GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang