Pada suatu hari East sedang membaca buku cerita bersama Ruskiy karena Ruskiy orangnya males baca jadi dia lihat doang gak di baca samsek(Sama sekali)
Russia:Hah....bosen....=_=
Jerman(East):Kamu nya sih gak sering baca buku.....
Russia:Hah....dah lah mending main....
Jerman(East):Heh!
Russia:Apaan sih kak!
Jerman(East):Nih jangan lupa Ushanka mu....
Russia:Makasih....
Jerman(East):Sama sama.....
~Di ruang utama~
Russia:Permisi....
Pengawal(B):Ya ada apa?
Russia:Bolehkah saya keluar dari Masion ini?saya ingin main dengan teman saya.....
Pengawal(B):Silahkan asal jangan main jauh jauh....
Russia:Oke saya pergi main dulu bye!!
Pengawal(B):....
Pengawal(B):Dasar bocil....
1956....adalah tahun di mana dunia CH Universe Rayna and Nafia akan di lenyap dan akan di kembalikan dan bakal ada Oc baru yang datang di tahun 2000 Rayna dan Nafia merencana kan bagaimana cara untuk melenyapkan dunia CH ini sementara dari tahun 1956 sampai 1999.....dan akan membuat Oc baru yang akan berperan pada tahun 2000 sampai dunia CH ini gak bisa di kembalikan lagi sudah benar benar lenyap dan di Universe Ray dan Naf mempunyai peraturan jika ingin hidup sampai Universe ini benar benar tidak ada lagi kita harus REINGKANASI dan itu ada batas Oc nya dan juga bisa mengremake Oc tapi seperti tak berhubungan padahal iya.....
Rayna:Apakah kita harus lenyap kan sekarang?
Nafia:Tunggu desember dulu baru kita lenyapkan.....
Rayna:Oke....kita tunggu bulan desember mumpung setengah bulan lagi kita mendekati bulan desember....
Nafia:Daripada kita pikir panjang kapan lenyapkan dunia CH ini mending kita bikin Oc nya dulu mumpung banyak yang harus kita bikin.....
Rayna:Baiklah dan beberapa Oc akan ku Reingkanasi kan.....
Nafia:Aku akan membuat Oc cewe....
Rayna:Aku yang bikin Oc cowo dan Trans.....
Rayna & Nafia:Ayo kita mulai pembuatan ini....!
Hari demi hari mereka lalui dan untung saja tanggal 30 desember Oc yang mereka bikin selesai juga mereka membuat bom yang di miripkan bom R.A(Republik Amerika)Tapi lebih dasyhat....Sangat dasyhat bahkan satu dunia CH itu sudah membuat lenyap semua nya....
~30 Desember~
Rayna:Kau siap?
Nafia:Siap!
Rayna mind:Semoga bom ini membuat kalian tobat....
(Suara bom melandas/jatuh secara pelan)
???(G):Bom apa itu?!
Estonia:.....Bom itu....
???(G):Kita harus pergi!!
Estonia:Tidak!Kita tidak bisa kabur dari sini!!
Boomm!!duarr!!(Suara bom meledak)
Estonia:...
Estonia:Hmm....?Apa yang terjadi....?
Estonia:*Menengok ke arah kiri*
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak dan bapak sama aja-_-♡
Narrativa StoricaAlkisah ada seorang bocah bernama Natzi ia dari kerajaan yang terkenal akan peraturan yang ketat jika melanggar nya sedikit saja akan di hukum sesuai yang dilanggar nya itu.....Seperti:jika ada seorang yang berbicara dengan seorang mau itu orang lok...