Aku Berjanji Menjadi Gadis Baik

122 12 14
                                    

"Kamu. Hanya kamu," jawab Soojung terengah-engah. Soojung menginginkan Taehyung seutuhnya, dengan cara apa pun yang bisa dia miliki. "Tolong..." rengek Soojung sambil menjambak rambutnya.

Soojung penuh dengan kebutuhan akan pria itu dan tidak dapat memahami bagaimana dia menahannya sejauh ini. Soojung pasti telah menekannya begitu dalam sehingga dia tidak menyadarinya, tetapi tepat pada saat itu, semuanya kembali lagi. Itu meledak.

Soojung mengencangkan lengannya di lehernya ketika dia menjauh dari dinding, membawanya keluar dari kamar mandi dan melewati kamar mandi. Gilirannya untuk memanjakan lehernya dengan ciuman. Soojung menggigit kulitnya dan merasa menang atas desahan kecil dan dengungan yang dia buat.

Ketika Taehyung akhirnya menurunkannya ke tempat tidur, Soojung merasa seperti hewan terkurung yang telah bebas. Soojung mendorong dirinya ke belakang sampai kepalanya menyentuh bantal dan kemudian dia duduk, menariknya ke arahnya. Taehyung memegangi wajahnya saat dia menciumnya, bergerak saat Soojung berbaring sampai Taehyung berada di atasnya.

Taehyung membuka kakinya dan dia duduk di antara mereka. Ketika Soojung meraih pinggulnya dan menariknya ke depan, mendesaknya untuk mendorongnya, Taehyung tertawa pelan di bibirnya.

Dan itu membuatnya kesal.

"Apakah ada yang lucu?"

Tangan Taehyung bergerak ke samping tubuhnya, mengusap dagingnya dengan apa yang menurutnya menenangkan di buku-bukunya. "Santai sayang." Taehyung mencium rahangnya dan Soojung menggali kukunya ke tulang belikatnya. "Aku hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu."

Soojung menyadari bahwa dia telah menembak dirinya sendiri di kaki. Taehyung sudah turun. Taehyung berada di ronde kedua, siap untuk melakukannya dengan lambat dan menarik kesenangannya. Tapi Soojung benar-benar sakit.

"Taehyung... kumohon—" Soojung diam, mengerang ketika tangannya dicelupkan di antara pahanya dan Taehyung memasukkan satu jari ke dalam dirinya.

"Tenang," ulang Taehyung. "Aku tidak akan menyiksamu."

Tapi dia sudah. Setidaknya dia telah memberinya semacam gesekan. Jadi, dia mengepalkannya.

"Aku butuh kamu."

Taehyung menenangkannya, mencium tepat di belakang telinganya. "Aku tahu. Tapi tubuhmu masih terpengaruh dengan melahirkan. Aku tidak akan gegabah denganmu. Aku bisa benar-benar menyakitimu jika aku tidak bersikap lembut dan menjauhkan penisku."

Jari-jari kakinya melengkung saat Soojung menggerakkan pinggulnya ke tangannya, diam-diam meminta lebih. Soojung memejamkan mata, ingin tubuhnya rileks, tetapi itu sia-sia. Tubuhnya terbakar dan Soojung tahu hanya satu hal yang bisa memadamkan api. Taehyung harus membuatnya orgasme.

Ciuman basahnya di lehernya tidak cukup untuk mengalihkan perhatiannya dari rasa sakit karena tidak dijaga di antara pahanya. Soojung memutar pinggulnya lagi dan mengerang. Satu jari… satu jari yang tidak bergerak tidaklah cukup. Soojung harus memberinya sesuatu untuk dikerjakan!

"Kim Taehyung," Soojung menggigit tajam, menarik-narik rambutnya.

Taehyung mendapat pesan itu.

Kelegaan manis menyapu dirinya saat Taehyung menggerakkan ibu jarinya untuk menemukan klitorisnya dan berputar dengan lembut, menenangkannya.

"Dokter mungkin tidak menyetujui ini…" kata Taehyung sambil ibu jarinya menekan klitorisnya. Membuatnya mengerang keras. "Tapi aku tidak peduli. Bayiku butuh bantuan. Aku sangat tahu tugasku…"

'Katakan itu dengan penismu!' pikir Soojung agresif.

Mulutnya bergerak lebih rendah. "Cantik," gumam Taehyung pada dirinya sendiri sambil menciumi gelombang payudaranya.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang