°°°°
Keesokan paginya terlihat seluruh anggota keluarga watanabe beserta menantu mereka tengah sarapan bersama di ruang tengah.
Saat semuanya telah selesai memakan sarapan mereka, hanbin membuka mulut nya.
"Appa dan eomma akan datang ke acara reuni SMA kami, hanya para sahabat saja sebenar nya." ucapnya.
"Siapa saja appa?" tanya junkyu.
"Semua teman lama appa yang sering main kesini, ada orang tua mu juga kyu."
Junkyu mengangguk paham, "Aku dengar dari ibu kalau ada teman lama kalian juga yang akan menghadiri acaranya."
"Benar, mereka itu ternyata sudah lama pindah ke korea hanya saja tak pernah menampakkan wajahnya ke media."
"Memangnya siapa?" tanya mashiho ikut bergabung obrolan ayah dan suaminya.
"Keluarga Pa-" ucapan hanbin terpotong karena haruto yang izin kepada mereka semua untuk berangkat ke kantor.
"Eomma, aku duluan karena ada meeting penting pagi ini."
"Sepagi ini, dear?" tanya jennie yang hanya dibalas anggukan dari haruto.
"Ayo eomma antar ke depan."
Haruto hanya menurut, berjalan disamping ibunya dan mengikuti langkah wanita itu.
Berbeda dengan rumah keluarga Park yang saat ini tengah kedatangan tamu tak di undang yang menumpang sarapan di tempat mereka.
"Hyung ngapain sih kesini?!" tanya junghwan kesal.
"Memangnya gak boleh?"
"Gak!"
Jisung hanya mendengus malas mendengar jawaban dari yang lebih muda.
"Hyung kan cuma mau liat adiknya calon kakak ipar."
"Siapa?"
"Papa mu."
Junghwan berusaha memasang wajah garang kepada adik dari sunghoon itu.
"Jangan dekat - dekat dengan papaku." ucap junghwan lalu memeluk lengan jeongwoo yang memang berada disebelah nya.
Jeongwoo hanya diam saja melihat pertingkaian keduanya.
"Oh ya, woo hyung." panggil jisung. "Sebenar nya jay hyung yang menyuruhku kesini, ia meminta tolong padaku untuk mengantar junghwan karena jay hyung ingin hyung untuk segera ke perusahaan, ada sedikit masalah katanya." lanjutnya.
"Junghwan gapapa ya bareng ji?" tanya jeongwoo tak ingin membuat putra nya merasa tak nyaman.
"Gapapa, juju mengerti."
Jeongwoo memeluk putranya itu, "Maaf ya, setelah acara pernikahan uncle, papa akan mengajak juju jalan - jalan."
"Heum, kalau begitu juju berangkat sekarang pa, grandma, grandpa." pamitnya. "Hyung, ayo." ajak junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
papa; hajeongwoo
Fanfiction"Maaf." Ego yang tinggi dimasa muda membuat Haruto kehilangan sosok yang dicintai nya. →haruto dom →jeongwoo sub bagi yang tidak suka silahkan skip, jangan salah kapal ya. rank: #1 in parkjeongwoo [19.12.22] #13 in junghwan [28.12.22] #1 in ygtb [22...