Ulang Tahun merupakan salah satu momen yang paling di tunggu-tunggu dan momen yang paling berharga dalam satu kali setahun." Selamat Ulang Tahun jiwaku yang pantang menyerah. Pada diri ku sendiri, Terima Kasih telah berjuang Selama ini. Semoga semua keinginan dan harapanku menjadi Nyata " Ucap Fenly dalam doanya
Dan kini harapan Fenly benar-benar menjadi Nyata. Hari ini adalah hari yang Bahagia baginya, Karna kedua Orang Tuanya hadir di hari Ulang Tahunnya.
" Selamat Ulang Tahun anak Papah dan Mamah " Ucap mereka sambil memeluk Fenly
" Papah sama Mamah ada disini? "
" Iya Sayang, kita disini . Kan anak mamah sama papah Sekarang Ulang Tahun "
Fenly tersenyum.
" Kalian kapan pulang? " Tanya Fenly pada Orang Tuanya.Dan mereka pun menceritakan semuanya pada Fenly.
Flashback On:
Hilman dan Nia Senang karna akhirnya mereka di izinkan untuk pulang. Mereka juga ingat bahwa sebentar lagi Anak bungsunya Akan Berulang Tahun. Nia mengirimkan Pesan pada Anak Sulungnya yang bernama Shandy, Ia meminta untuk shandy segera menelfonnya, Tapi jangan sampai ada Fenly." Halo Sayang "
" Halo Mah Pah, Ada apa ko Shandy harus nelfon Mamah Papah tanpa Fenly? " Tanya Shandy
" Mamah sama Papah ingin kasih kabar, kalau kita diperbolehkan untuk pulang "
" Serius?
" Hustt jangan keras-keras ngomongya Shan, ntar adik kamu denger "
" Loh emang kenapa Fenly gak boleh tau "
" Kita mau bikin supraise buat adik Kamu "
" Jadi Mamah Papah kapan pulang?"
" Kita pulang berdekatan dengan hari ultahnya Fenly, Shan "
" Iya jadi kita minta kamu rahasiain ini dari Fenly ya Shan "
" Iya Mah "
" Fenly jangan sampai tau ya Shan "
" Iya Pah, Shandy ngerti . Mamah sama Papah tenang aja yah, Semuanya pasti Beres "
" Mamah dan Papah percaya sama Kamu "
----------------------------------
1 hari sebelum ultah Fenly. Kini Nia dan Hilman yang tak lain orang tua dari Shandy dan Fenly sudah sampai di Jakarta. Namun mobil yang ditumpangi mereka tiba-tiba mogok, Mereka pun mengutuskan untuk turun dari mobil dan menelfon Shandy untuk menjemput Mereka, Tapi Shandy tak jadi menjemput karna ia sedang bersama Fenly.Akhirnya Fiki dan Farhan yang menjemput mereka dan mengantarkan mereka ke rumah Zweitson untuk tinggal sementara disana.
_____________________" Jadi Mamah sama Papah udah pulang dari Kemaren? dan tinggal dirumah Zwei? " Tanya Fenly
" Iya Sayang, dan tadi pagi Mamah juga liatin kamu pas mau berangkat sekolah bareng Zweitson "
" Kalian jahat, ga ada yang kasih tau Fen "
" Ya namanya juga supraise Fen " Ucap Fajri
" Jadi kak Shan juga bo'ong ya, Kalau waktu kaka beli sesuatu buat tugas sekolah itu padahal kaka mau jemput Papah Sama Mamah, Tapi kenapa gak jemput Kak?"
" Iya Fen, kakak gak jadi jemput karna kakak kasian sama Fen. Kakak jadi jarang main sama Fen. Dan sebenernya kakak juga ga ada tugas sekolah sama sekali, Kakak pake alesan buat nyiapin semuanya sampe kakak juga boong Kalau kakak Sakit, maaf ya Fen kakak udah bikin kamu khawatir " Ucap Shandy
KAMU SEDANG MEMBACA
Tenang tuk esok senang // Un1ty
Novela JuvenilSelalu ada pelajaran dari setiap perjalanan. Boleh jadi, hari ini kita terluka, jatuh, sakit, dan gagal. Namun percayalah setiap orang pernah melaluinya. Maka bersyukurlah karna semua itu justru menguatkanmu. Hidup ini seperti secangkir kopi diamana...