Bab 2: Kamar pengantin

11 3 0
                                    


Rong Shi dengan ramah melangkah maju dan mengulurkan tangannya, Shen Yu berpikir dia mencubit lehernya lagi, dan tanpa sadar melangkah mundur, tanpa memperhatikan, kepalanya terbentur tempat tidur batu giok putih.

"Sakit..." Dia hampir menangis.

"Hanya ketukan. Raja ini telah kesakitan selama lima belas tahun dan tidak menelepon."

Rong Shi dengan tidak sabar melangkah maju dan menariknya ke atas, Shen Yu menatapnya dengan sedih, "Sakit, benar-benar sakit!"

Untuk membuktikan rasa sakitnya, Shen Yu menundukkan kepalanya, memperlihatkan tas besar di belakang kepalanya, "Lihat, semuanya menggembung!"

"Butuh banyak kesulitan untuk menghindari kamar pengantin." Rong Shi melihat tas di kepalanya dan berkata dengan dingin.

Shen Yu berbisik, "Kamu bisa menungguku sembuh sebelum menikah..."

"Hah." Rong Shi menatapnya muram, lalu berteriak ke arah pintu, "Panggil semua dokter di rumah untuk datang ke sini!"

"Kamu tidak perlu memanggil dokter!" Dokter mengungkapkan rahasianya begitu dia datang!

"Panggil dokter, itu akan membantumu sembuh lebih cepat, dan kamar pengantin lebih cepat." Tangan Rong Shi melingkari leher Shen Yu lagi, dan rasanya seperti seekor ular.

Shen Yu membuka mulutnya, tetapi pada akhirnya dia tidak berbicara lagi.

Setelah beberapa saat, semua dokter di mansion memasuki pintu dengan perasaan gelisah. Setiap kali Rong Shi jatuh sakit, dia akan membunuh orang, dan setiap kali dia memanggil mereka, tidak ada yang baik.

Anehnya, Rong Shi terlihat sangat normal, dia menunjuk gadis kecil di sampingnya, "Kepalanya memar."

Beberapa dokter segera bereaksi, memeriksa Shen Yu, memeriksa denyut nadinya, dan kemudian menyimpulkan, "Kepala sang putri baik-baik saja, dan dia dapat pulih setelah beberapa hari istirahat."

Shen Yu menundukkan kepalanya sedikit merasa bersalah.

"Tsk." Rong Shi memandang Shen Yu dengan dingin, dan melambaikan tangan kepada dokter untuk pergi.

Ketika hanya ada dua orang yang tersisa di rumah, Shen Yu menyerah begitu saja, dia tanpa malu-malu memeluk lengan Rong Shi, "Kepalaku sakit sekali, aku yakin hari ini Tidak mungkin memiliki kamar pengantin!"

"Itu benar, ruang belajar raja kebetulan kekurangan sepasang skin kecantikan."

Shen Yu menggenggam lengan Rong Shi lebih erat, "Saat aku sembuh, aku pasti akan memiliki pernikahan yang indah dengan pangeran!"

Sepertinya kekuatannya tidak cukup, Shen Yu berkata lagi, "Pada saat itu, aku harus menjadikan pangeran sebagai pria yang paling bahagia!"

"Kalau begitu..." Rong Shi mendekatkan kepalanya ke Shen Yu lagi, "Kalau begitu raja ini menunggumu untuk menjadikan raja ini orang yang paling bahagia ."

Shen Yu sangat menyesalinya setelah mengatakan itu, dan memutuskan, kepalanya tidak akan pernah lebih baik dalam hidup ini!

Rong Shi kemudian meninggalkan kamar Shen Yu, dia berdiri di halaman, embusan angin hangat bertiup, dan dia tiba-tiba mencibir.

Ini pertama kalinya dia tidak membunuh saat sakit.

Dia melihat kembali ke kamar Shen Yu, kamarnya masih menyala.

"Lihat putri baru."

Sesosok tiba-tiba muncul di kegelapan, sosok itu berkata dengan hormat, "Ya..."

...

Report To the Lord: Your Little Heart is Acting Like a Spoiled Child AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang