Soojung membolak-balik majalah di depannya. Soojung tidak membaca isinya dan hanya melanjutkan aksinya karena bosan. Matanya berkedip ke Taehyung, yang sedang duduk di depan kamera, seorang penata rias menjulang di atasnya, mencoba membuatnya terlihat cocok untuk cahaya terang.
Soojung menyeringai pada postur berpengetahuan Taehyung. Bertahun-tahun menikah dan berjuang membesarkan tiga balita telah memberinya apresiasi baru untuk relaksasi saat melakukan perawatan kulit.
"Tuan Kim, beri tahu aku jika kamu merasa tidak nyaman atau ingin mengubah sesuatu," kata artis itu setelah menjauh darinya. Dia melihat wajahnya melalui cermin dan menilai pekerjaannya.
Soojung juga melihat bagian belakangnya dan sedikit penasaran dengan penampilannya. Taehyung menatapnya melalui pantulan dan menyeringai. "Bagaimana menurutmu?" tanya Taehyung langsung.
Artis itu, setelah melupakan Soojung, melihat sekeliling dengan heran.
"Kau hampir terlihat seperti berusia tiga puluh satu tahun lagi, orang tua," goda Soojung. "Terakhir kali aku melihatmu di studio berita ini, kamu masuk tanpa riasan."
Taehyung menyeringai. "Aku menua semua berkat kamu," Taehyung menyindir kembali tanpa penyesalan. Soojung berpura-pura terkesiap dan kemudian mencondongkan tubuh, pura-pura memelototinya.
Artis itu perlahan tersenyum, akhirnya menghubungkan titik-titik itu. Sepertinya yang ini tidak melihat pencarian populer di internet. Dia tampak terkejut dengan nada romantis di antara keduanya.
"Tuan Kim masih memiliki kulit yang bagus. Kamu tidak terlihat setuamu," katanya dengan sopan.
Soojung tertawa terbahak-bahak.
Taehyung menatapnya. "Ini semua berkat wanita tua yang terobsesi untuk terlihat dua puluh meskipun usianya mendekati empat puluh," balas Taehyung.
Soojung berdiri dan berjalan ke arahnya. Soojung memukul bahunya dan kemudian melihat wajahnya lebih dekat.
"Aku masih punya sembilan tahun untuk berumur empat puluh. Aku tidak bisa mengatakan hal yang sama tentangmu," Soojung tersenyum. Setelah menatap bayangannya sebentar, Soojung membalikkannya di kursi untuk menghadapnya. Soojung menatap penata rias dan berbicara perlahan. "Bibirnya terlihat sedikit cerah dengan warnanya. Bisakah kamu sedikit mencerahkan bayangannya?" Soojung bertanya dengan santai, suaranya mengisyaratkan sedikit rasa bersalah karena mengajukan permintaan.
Artis itu mengangguk dengan antusias.
Dia memulai pekerjaannya saat Soojung mulai menggoda dari belakang. "Aku tidak bisa membuatnya terlihat lebih baik dariku di siaran langsung televisi."
Taehyung mencoba yang terbaik untuk menahan senyumnya. Seluruh proses dilakukan dalam hitungan detik.
"Selesai!" yang lain berkicau.
Taehyung berterima kasih kepada yang lain dan kemudian berdiri perlahan dan menepuk jasnya.
"Kami akan menunggu sepuluh menit lagi dan kemudian kami dapat duduk di panel," kata Soojung, hanya menyampaikan kata-kata dari anggota staf yang datang untuk memberi tahu mereka hal yang sama.
Taehyung mengangguk dan duduk di sofa. Taehyung menyeretnya ke bawah di sampingnya dan mereka duduk bersama, memberi penata rias, yang sedang membereskan barang-barangnya, tampilan kasih sayang yang luar biasa. Jantung tunggalnya yang malang berpacu saat melihatnya, tetapi dia menepisnya.
"Terakhir kali kita di sini, kita bertemu untuk pertama kalinya di masa dewasa," kata Taehyung perlahan. "Kami berada di seberang podium dan orang-orang masih bisa melihat percikan api di antara kami," ujar Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...