Kring kring kring kring kring
Alarm jam sudah berbunyi menunjukkan pukul 06.00, Alisha bergegas bangun dari tidurnya dan segera mencuci mukanya yang baru bangun tidur. Begitu pun Alasha
Kamar Alisha dan kamar Alasha berbeda, mereka tidak satu kamar melainkan bersebelahan kamar nya. Alisha dan Alasha juga tidak usah repot-repot berebut kamar mandi karena masing-masing kamar sudah ada kamar mandi.
"Mandi dulu aja deh nanti telat" ujar Alisha sembari berjalan ke kamar mandi sambil menguap. Selesai Alisha mandi Alisha segera sarapan yang sudah di siapkan oleh Alasha.
"Wihh keknya enak ni masakan lo Sha" Alisha langsung duduk di kursi yang telah disiapkan. "Cepet makan ntar telat." ujar Alasha yang sedang menyiapkan makanan.
Alasha disekolahnya juga biasa di anggap cewek disiplin,pintar,cool,dan tegas. Maka dari itu anak-anak sekolah pada takut dengan Alasha. Bukan cuma itu, Alasha juga ketua OSIS di SMA Kejar Ilmu.
"Kapan ya papa mama pulang, mereka sibuk dengan pekerjaan sendiri daripada anaknya" gumam Alisha sembari mengambil makanan yang ada di meja.
Papa dan Mama Alisha,Alasha memang bekerja di luar negeri sampai lupa dengan anak sendiri.
Flashback on
"Alisha...Alasha... mama sama papa pergi kerja dulu ya?" Ujar Maureen sebelum pergi dari rumahnya itu. "Hah? Mau kemana ma? Jauh gak? Nanti kita sama siapa" Alisha menahan air mata nya yang hampir jatuh "kerja dulu sayang, jauuuhhhhhh banget" Mauren langsung pergi dari hadapan anak-anak nya itu.
"Mama sama papa jahat banget ya Sha ninggalin kita berdua dirumah ini..." Alisha menangis. "Ortu macam apa itu meninggalkan anak nya berdua sendiri dirumah."
Semenjak itu, mereka mencari pekerjaan sendiri dan mencari sekolah yang berbeda dan ternyata tanpa Alasha tau, sekarang Alisha dibully dengan temannya yang jika ada orang yang dia benci akan dia bully, Keysha namanya.
Flashback off
* * * * * * * *
Kalo mau lanjut vote dulu dongg kalo ga tidak saya lanjut hehehe. Canda. Btw mungkin aku agak lama ya lanjutnya, mikir alurnya kek mana dulu.
Babay di Chapter 1 besokk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GREAT TWINS [HIATUS]
Teen FictionAda seseorang kembar identik yang bernama Alisha dan Alasha, Alisha sering dibully oleh teman-teman sekolahnya yang membenci Alisha. Alisha bersekolah di SMA Ilmu Tinggi sedangkan Alasha bersekolah di SMA Kejar Ilmu, Alasha hampir tidak tahu bahwa A...