chapter 1

263 3 0
                                    

Disebuah sekolah SMA Bianka yang terkenal akan murid yg berprestasi dan multitalenta,
Bisa dibilang sekolah mereka salah satu sekolah ter elit diantara sekolah-sekolah lain.Sekolah yg berisi kan murid-murid yg kaya dan pintar dengan beasiswa yg didapat kan oleh prestasinya.yah walau ada yg menggunakan cara menyogok untuk dapat masuk disekolah tersebut.

Meskipun sekolah mereka terkenal.akan tetapi,sekolah tersebut memiliki cerita misteri dengan rumor "jika murid yg terlihat seperti culun atau bisa dibilang kutu buku mereka akan dibully habis habisan sampai depresi hingga gila! bahkan ada yg bunuh diri dengan cara melompat dari atas gedung." Mengerikan bukan?
.
.
.
.
.
"Gan lo udah siap PR kemarin belum,gue liat dong." tanya Ravin kepada Argan yg hanya dibalas deheman darinya.toh argan juga tau kalau ravin hanya bisa menconteknya,ya walau bagaimanapun argan menggap ravin seperti saudaranya.

"Makasih." tukasnya

teng...teng...teng...teng...

Bel berbunyi menandakan pembelajaran akan segera dimulai akan tetapi,mereka dikagetkan oleh suara teriakan siswa siswi yg dimana mereka melihat seorang pria yg terjatuh dari atas gedung dengan kondisi yg menggenaskan,darah berceceran dimana mana seperti difilm film yg membuat mereka semakin teriak histeris.

Ravin dan argan yg penasaran pun segera melihat dari luar jendela dan betapa kagetnya mereka dengan apa yg mereka lihat.

"Gan itu kan........" kata ravin yg tak kalah kagetnya.

Deg

.
.
.
.
.
.
1 jam sebelumnya

Suasana dikantin saat itu lumayan ramai,sampai salah satu pemuda itu mengalihkan intens ny kepada seseorang yg memanggilnya.

"Xe!" panggilnya.
yg dipanggil pun mendatar kan wajahnya ia tau siapa yg memanggilnya.

"Lo kenapa si gue panggilgak jawab lo tuli?".sindirnya

"Lagian ngapain lo teriak teriak kek gitu gedeg telinga gue tau ga" ucap xerian kesal.

"y-ya sorry gue pikir telinga lo ketinggalan tadi". ucap bima sedikit gagap.
Xerian jengah dengan apa yg ada dipikiran bima.ia memaklumi kebodohan temannya toh dia tau kalau bima memiliki ketololan diluar batas kewajaran.

Hening seketika
sampai salah seorang dari mereka membuka suara.

"btw lo pada udah pesan makanan?".
ucap dio yg dibalas oleh anggukan oleh mereka.

"oh iya xe lo dicariin tu sama jumi". ucap bima pada nya

"Jumi?". sambil menyerngitkan alisnya yg dibalas anggukan dari bima.

"di rooftop" xerian angguk meng iya kan.
.
.
.
.
.
.
Di rooftop

Xerian berjalan sambil melihat kekiri dan kekanan mencari keberadaan jumi.
dimana gadis itu?
dia mencari gadis itu diseluruh penjuru dan sisi rooftop tersebut namun,hasilnya nihil jumi tidak ditempat.

tidak lama setelah itu ia hendak berbalik dan menuju teman temannya,betapa kagetnya ia saat hendak berbalik lebih tepatnya belum sempat membalikan badannya pemuda tersebut didorong hingga terjatuh.awalnya ia bergantung pada tepi rooftop hingga...

"Aaaaaaa!!!!!" Teriaknya.
belum sempat ia melihat wajah si pelaku tangannya di injak hingga terjatuh.

Brukk!!!
.
.
.
.
.
Para siswa dan siswi yg hendak memulai pelajaran pun berteriak histeris saat melihat seseorang yg jatuh dari atas rooftop dengan menggenaskan hingga tewas ditempat.

Ravin dan argan yg penasaran pun segera melihat dari luar jendela dan betapa kagetnya mereka dengan apa yg mereka lihat.

"Gan itu kan........" kata ravin yg tak kalah kagetnya.

"XERIAN!!!!!".teriak mereka secara bersamaan.
.
.
.
.
.
.
Don't forget vote and komen
Thanks 💙🤍

Mystery SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang