Chapter 24 (21+)

743 61 36
                                    

°

°

°

°

°

Vampire knight milik Om Matsuri Hino.

Pair: KanaZero

Warning!
18+, lime,
Boyslove, bxb, yaoi, typo berkembangbiak.

Homophobia silahkan menepi!

Buah blueberry di makan codot
Mari kita cekidot!

Chapter 23

Zero yang melihat Kaname yang dipenuhi spermanya merona malu. Namun tidak lama kemudian Zero dengan tiba-tiba mendorong Kaname dan kini Zero yang bergantian berada di atas Kaname.

"Kaname, jangan memancingku untuk melakukannya" Zero memberikan protes atas kata-kata Kaname yang mengkode Zero.

"Kau selalu tahu apa maksudku Honey. Senang karena Kau masih memahamiKu dengan begitu baik" balas Kaname dengan smirk kepuasan.

Chapter 24

Slurp

Slurp

Slurp

Bite

"Shhhh kenapa kau menggigitku Honey" Kaname bertanya saat merasakan gigitan Zero di dadanya di sela jilatan Zero saat membersihkan spermanya yang memenuhi tubuh bagian atas Kaname.

"Hanya ingin" balas Zero singkat. Zero kemudian melanjutkan misinya yakni membersihkan tubuh Kaname dari cairan nikmatnya.

Sedangkan Kaname yang mendengar jawaban singkat dari Zero hanya dapat mengeleng tak berdaya.

Kini di hadapan Zero adalah roti sobek dengan bentuk delapan kotak yang sudah menggoda Zero sejak tadi untuk menginvasinya.

Cup

Cup

Cup

Zero memberikan kecupan di setiap bentuk kotak satu persatu. Dan kecupannya sampai pada V line Kaname.

Jujur saja bentuk tubuh Kaname itu sangatlah sempurna. Lihat saja dada bidang dangan eight pack-nya. Kaname juga memiliki kulit putih walau tidak seputih Zero. Dan yang lebih lagi Kaname mempunyai penis yang besar dan panjang.

Dan seingat Zero yang sudah pernah merasakan bagaimana nikmatnya di sodok dengan penis besar Kaname tentu saja mengetahui jika Kaname sangat ahli dalam urusan memuaskan pasangannya di ranjang.

Kurang sempurna apa lagi tuan Kuran Kaname ini.

"Hey Honey, apakah kau hanya ingin melihat penisku saja. Tidakkah kau berpikir kau menyiksanya karena kau acuhkan" Kaname bertanya karena melihat Zero yang melamun di depan penis besarnya yang sedang hard.

Zero tersadarkan oleh pertanyaan Kaname dan melanjutkan invasinya di bagian paling di tunggu oleh Kaname.

Fap

SONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang