Bab 84
Sera tersenyum, "Raja Sun, aku khawatir Kaisar tidak akan mengundangku untuk makan malam lagi."
"Belum tentu, kita harus membuat kesepakatan dulu." Kata Raja Sun.
"Raja Sun seharusnya sudah sering makan masakan istana," kata Sera acuh tak acuh.
"Tidak sama, kau tidak tahu. Koki ayah hanya memasak untuk ayah. Apakah kau tidak merasa masakannya berbeda?
Sera menggelengkan kepalanya, "Aku tidak bisa merasakannya."
"Sayang sekali!" Raja Sun berkata dengan sangat menyesal, "Kau menyia-nyiakan makanannya."
Dia melihat paha ayam yang tersisa di tangannya dan menghela nafas, "Paha ayam ini dan makanan ayah seperti langit dan bumi, tetapi juga tidak bisa menyia-nyiakan paha ayam ini."
Setelah berbicara, dia meneruskan menggigit paha ayam.
Sera melihat Raja Sun sangat menikmati makanannya.
"Mengapa Raja Sun bersembunyi di semak-semak untuk makan?" Sera melihat Raja Sun tidak berniat pergi dan dia juga tidak tahu harus pergi kemana, dia tidak mengenal jalan di istana, takut akan bertemu dengan orang lain. Oleh karena itu, dia berharap Raja Sun segera pergi.
"Aku tidak mau orang lain mengetahui aku makan paha ayam." Meskipun sambil mengunyah, ucapannya sangat jelas.
"Mencuri makan?" Sera bingung, apakah dia masih perlu mencuri?
"Aku sedang diet!" Saat ini, dia sudah menghabiskan paha ayamnya dan melempar tulang ayam ke danau, dia menyeka tangannya dan menatap Sera, "Aku pergi dulu."
Diet tapi mencuri makan? Sera merasa putra Kaisar Ming Yuan tidak ada yang waras.
Dia mengambil nafas dalam-dalam, pertanyaan Raja Sun tentang hidangan istana telah mengalihkan perhatiannya, sekarang dia merasa agak lega.
Sebenarnya kenapa dia marah? Wajar jika Raja Deon Chu lebih mempercayai Michele. Mereka sudah sangat akrab sejak kecil, dan jika bukan karena pemilik wajah asli Sera menjebak Raja Deon Chu, mereka mungkin sudah menjadi suami dan istri sekarang.
Jika dia memiliki seorang teman akrab sejak kecil, dia juga akan memilih untuk percaya padanya daripada orang jahat yang menghancurkan pernikahannya.
Menatap danau yang berangsur-angsur menjadi tenang, amarah Sera berangsur-angsur menghilang.
Ucapan Kaisar Tertinggi terlintas di benaknya.
Dia berkata, biarkan dia pergi berperang.
Orang tua itu mengetahui banyak hal, awalnya dia tidak tahu tetapi setelah dipikirkan baik-baik, dia tahu segalanya.
Mengetahui ada orang yang memahaminya, Sera merasa jauh lebih tenang.
......
Istana Qing Yu Selir Faye.
Selir Faye kurang sehat akhir-akhir ini, angin musim gugur membuatnya sakit kepala. Dia sudah beberapa hari tidak keluar dari istana Qing Yu, bahkan tidak mampu mengunjungi Permaisuri.
Lagipula sejak Kaisar Tertinggi sakit, para selir memusatkan perhatian pada kabar Kaisar Tertinggi, tidak ada mengunjunginya. Kedatangan Michele membawa angin segar pada istana Qing Yu.
Selir Faye sangat menyukai Michele. Reputasi Michele sangat bagus dan pengaruh keluarga Chu dalam pemerintahan juga cukup kuat. Jika menikahinya, pasti akan sangat bermanfaat bagi masa depan Deon.
Ibu Suri pernah berkata Perdana menteri Chu sangat lihai dan tidak akan memusatkan seluruh kekuatannya pada Pangeran yang dilahirkan oleh Permaisuri. Jika Deon bisa menikahi Michele, akan ada harapan besar.
Sayangnya, semua ini dihancurkan oleh Sera.
Karena itu, sampai sekarang, Selir Faye tidak mau melihat Sera.
Dia sangat membenci Sera.
Sekarang melihat Raja Qi dan Michele datang bersama sebagai pasangan yang serasi, kepalanya semakin sakit, tetapi dia tetap harus tersenyum menyambut mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
PertualanganSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...