"Ini semua bukan salahmu, punya magis perekat sekuat itu, dari lahir sudah begitu, maafkan aku jatuh suka."
-BulanAskariandra......
"BULAN!! BALIKIN LIPTINT GUE...!!!"teriak Nasya.
"Minjem ih,mau pake jugaa!!!!"ucap Bulan.
"Sini nanti di sita masa ketos yang sok dingin itu"Ujar Nasya langsung mengambil paksa liptint yang ada di tangan Bulan.
Nasya menutup kembali liptint nya lalu memasukan nya ke tas"liptint di bibir Lo ketebelan,hapus deh nanti lo dimarah sama ketos".
Bulan pun tersenyum"cantik gak aku?"tanya Bulan.
"Idih,cantik apaan"ledek Nasya.
"Ck, Nasya!!!!!"marah nya.
Tanpa mereka sadari sedari tadi ada yang Medang memperhatikan mereka.Yapp,ketos dingin yang ditakuti oleh Nasya.
Ketos itu pun menghampiri Nasya dan Bulan yang tengah bertengkar.
"Hapus liptint Lo"tegur ketos dengan ucapan yang dingin.
"Kak Arga itu bukan liptint Bulan,tapi punya Nasya"ucap Bulan dengan polosnya.
"Aduhh Bulan Lo polos apa bego sihhh,kenapa Lo jawab jujur"batin Nasya.
Arga menatap Nasya dengan tatapan tajam"mana liptint Lo?"tanya Arga.
"Eh..,em...,itu kak aduh"jawab Nasya gugup.
Arga menaikan satu alis nya dengan arti ia bertanya.
"Iya deh iya"pasrah Nasya lalu mengambil liptin nya yang sudah ia simpan.
"Nih kak"ucap Nasya sembari menyerahkan liptint itu.
Arga hanya berdehem,dan memasukan liptint itu ke kantong celana nya.
"Sekarang kalian boleh pulang"ucap Arga lalu pergi.
Bulan yang melihat itu hanya tersenyum bahagia,hanya saat ini lah ia bisa berdekatan dengan Arga.
Nasya yang melihat Bulan senyum senyum sendiri pun bingung,pasalnya tak biasanya Bulan seperti itu.apakah Bulan menyukai Arga,batin Bulan.
"Bulan,Lo kenapa?senyum senyum sendiri kaya orang gila Lo"ucap Nasya.
"Yaampun ganteng banget"ucap Bulan menatap Arga yang semakin jauh dilorong sekolah.
"Heh!!! Ayo pulang ngapain deh"bentak Nasya.
Bulan yang tersentak kaget pun berdecak"ck,gue mau pulang bareng kak Arga,bye"Bulan pergi dan mengejar Arga ke ruang OSIS.
Nasya yang tak mau berlama lama pun pulang sendiri.
......
"Kak Arga,kak"panggil Bulan.
"Hm"
"Boleh pulang bareng gak? Soalnya Nasya dijemput sama bunda nya"ucap Bulan.
"Gak"ucap Arga singkat.
"Yah masa gakboleh sih kak,aku terus pulang nya gimana,mau naik angkot atau taksi juga uang jajan udah gak ada,mau minta jemput bunda juga gak mungkin"ucap Bulan lesu.
"Terserah"
"Bareng ya kak,plis.... Kali ini aja"Bujuk Bulan.
"Ayo dong kak"
"Kak ayo dong,udah jam berapa nih nanti aku di cariin sama bunda"
KAMU SEDANG MEMBACA
BULAN ASKARIANDRA [ON GOING]
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Menceritakan tentang Bulan Aksariandra yang jatuh cinta dengan ketos yang bisa dibilang dingin.Ternyata cinta Bulan mendapat dukungan dari orangtuanya.orang tua nya menjodohkan nya dengan ketos tersebut. Arga Dyksa Permana k...