013 : Bertemu Osotsuki Misterius

628 65 2
                                    

Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ini yah. Menunggu cerita bagus berikutnya.
__________________________________

Di akademi

Saat ini semua murid kaget melihat penampilan aneh Shino kecuali aku yang terlihat biasa saja.

"Pagi, semuanya!" Ucap Shino

"Gu-guru!" Ucap Denki

"Kenapa bapak berpakain seperti itu?" Ucap Metal

'apa dia benar-benar kami atau bukan?' batin Hinako

"Baiklah, mari kita mulai!" Ucap Shino lalu membuat segel tangan.

Pof

Muncul banyak asap sekitar lalu terlihat ada beberapa spanduk yang bertuliskan 'SELAMAT DATANG MITSUKI' 'SELAMAT DATANG DI AKADEMI' 'BETAPA INDAHNYA MEMILIKI TEMAN-TEMAN YANG BAIK'. Semua murid kagum dengan apa yang Shino buat terlebih lagi ada meja-meja yang berisikan makanan.

"Hari ini, kita akan menggunakan jam pelajaran kita untuk mengadakan pesta penyambutan untuk Mitsuki." Ucap Shino

"Apa ini?" Ucap Sarada

"Ya ampun, pak guru terlalu berlebihan." Ucap Wasabi

"Dia benar-benar guru kita?" Bisik Hinako pada (Name).

"Tentu saja Hinako." Ucap (Name) lalu mengelus kepala Hinako.

Dari jauh Boruto masih menatap cemburu pada adiknya.

"Ini semua buatan guru Aburame." Ucap Namida

"Meskipun usahanya itu sedikit salah tujuan." Ucap Inojin

"Nah, mari kita perdalam pertemanan kita!" Ucap Shino sambil mengankat gelas berisi jus.

Semua murid mulai mengankat gelas juga. Dan mulai memakan makanan yang ada di atas meja.

"Awalnya aku sempat khawatir, tapi pesta penyambutan ini berjalan lancar." Ucap Sarada

"Iya, itu berkat guru Aburame." Ucap Sumire

"Coba makan biskuit ini Sarada." Ucap (Name) sambil menyodorkan biskuit pada Sarada.

Sarada mulai memakan biskuit itu seketika dia merasa senang dan juga berbunga-bunga.

'kyaaaaaa aku di suapin biskuit oleh (Name).' batin Sarada

Shino merasa senang berharap bisa berbaur dengan teman-temannnya.

"Baiklah, sebagai penutup, ada hadiah dari guru!" Ucap Shino lalu menggerakkan jarinya.

Membuat boneka bahkan tanaman disitu bergerak membuat semuanya kagum juga keheranan hingga Namida memeluk boneka itu, sontak Shino kaget.

"Tunggu! Jangan disentuh!" Ucap Shino

Tiba-tiba seekor serangga hinggap di dahi Namida.

"Tidak!" Ucap Namida

Tiba-tiba keluar banyak serangga membuat semua murid menjadi panik.

"Serangga?!" Ucap Boruto

"Hei, menjauhlah dari camilanku!" Ucap Chouchou

"Buruk banget! Ini benar-benar menjijikan!" Ucap Wasabi

"Serangga kok bisa ada sebanyak ini?!" Ucap Hinako

'jutsu dari klan Aburame sebenarnya ada berapa banyak serangga di dalam tubuh Shino mengingat klan Aburame menaruk banyak serangga di dalam tubuh diri sendir tapi siapa sangka akan ada sebanyak ini jika di lihat dari dekat.' batin (Name)

Melindungi Mereka Dari Kematian | Boruto : Naruto Next Generation X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang