Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ini yah. Menunggu cerita bagus berikutnya.
__________________________________Kejadian salah satu pekerja itu berhasil di hentikan dan diserahkan oleh para Jounin kebetulan pekerja itu sudah di tangkap oleh Boruto, Sarada, Iwabe, dan Shikadai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat ini Sarada, Sumire, Chocho, Hinako, dan (Name) berjalan bersama menuju akademi."Dasar, karena Boruto dan temannya, kita jadi membuang-buang waktu." Ucap Sarada
"Tapi, mungkin mereka sedang ada masalah darurat." Ucap Sumire
"Jangan sampai di tipu oleh mereka. Aku yakin mereka itu hanya ingin lepas dari tanggung jawab bersih-bersih." Ucap Sarada lalu menatap Hinako. "Apa yang sering dia lakukan di rumah." Lanjutnya.
"Dia lebih sering memikirkan sesuatu. Aku sempat bertanya sedang memikirkan apa? Tapi dia bilang tidak usa tau." Ucap Hinako
"Yah, namanya pecundang itu yang seperti itu. Ayo cari makanan manis!" Ucap Chocho
"Makanan manis dari seluruh penjuru dunia sedang menunggu kita, tahu!" Ucap Chocho
Tiba-tiba aku merasa ada yang mengawasiku membuatku menoleh kebelakang. Itu pun membuat Sarada, Sumire, Chocho, dan Hinako kebingungan.
"(Name), ada apa?" Ucap Sarada
"Aku merasa ada yang sedang mengawasiku." Ucap (Name)
"Tidak ada siapapun, Lo." Ucap Chocho
"Oh. Kalau begitu ayo kita pergi." Ucap (Name)
Kemudian kami melanjutkan perjalanan. Namun saat beberapa langkah kami langsun melompat ke depan lalu bersiaga karena merasa ada yang mengikuti.
"Siapa?" Ucap Chocho
"Biar aku cari." Ucap Hinako lalu mengaktifkan byakugannya. "Aku tidak menemukan dia." Lanjutnya lalu menonaktifkan byakugannya.
"Kalau begitu ayo pergi." Ucap Sarada
Kemudian kami melanjutkan perjalanan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di akademiSaat ini Chocho sedang memegang pipinya.
"Berat badanku pasti turun, ya?" Ucap Chocho
Sarada dan Wasabi langsun sweatdrob.
"Sepertinya begitu." Ucap Wasabi
"Sejak saat itu dia selalu seperti ini." Ucap Sumire
"Apa penguntit itu masih berlanjut?" Ucap Namida
"Kami merasa di ikuti seseorang tapi kami tidak mengetahui keberadaannya bahkan Hinako sudah menggunakan byakugan tapi tetap saja tidak bisa." Ucap Sarada
"Hmm." Ucap Hinako
'ini sudah masuk di adegan dimana ada seorang laki-laki dari kelas sebelah bernama Magire. Seharusnya yang dia untit itu adalah Sumire kenapa harus aku yang dia untit padahal aku ini cuma perempuan biasa saja sedangkan ketua kelas dia terlihat lebih cantik dari pada diriku.' batin (Name)
Chocho mengeluarkan keripik kentangnya dan memakannya.
"Karena khawatir, nafsu makanku jadi menurun." Ucap Chocho lalu memeluk dirinya sendiri. "Aduh! Penguntit itu merepotkan ya, jadi seperti natto saja! Sama sekali tidak mengizinkanku lepas, benar-benar menyebalkan!" Lanjutnya lalu mengarahkan tinjunya ke atas. "Kali ini, aku pasti akan menangkapnya!"
Di tempat pada laki-laki yang mendengar obrolan itu mulai berdiskusi.
"Ada insiden lagi, ya?" Ucap Mitsuki
KAMU SEDANG MEMBACA
Melindungi Mereka Dari Kematian | Boruto : Naruto Next Generation X Reader
De TodoKau terbangun di sebuah ruangan yang aneh namun ingatanmu di kehidupan sebelumnya hilang. hingga kau terkejut karena bertemu dengan ayahmu yang merupakan mantan Hokage ke 6 dan juga yang kau ingat hanyalah jalan cerita ane Boruto. Boruto : Naruto Ne...