bab 24 - Demon God Argos

120 12 0
                                    


Setelah peperangan di kerajaan Victoria berakhir dengan kemenangan di pihak Rimuru dan yang lainnya, meski sebagian besar kerajaan Victoria hancur akibat serangan tiba-tiba dari Argos, tapi itu bukan masalah selagi tidak ada korban berjatuhan lebih dari itu.

Sekarang Rimuru dan yang lainnya berada di sebuah ruang di istana Victoria, membahas rencana penyerangan balik dan membawa kembali Ciel dengan selamat dari tangan dewa iblis Argos. Disana sudah ada Rimuru, Rachel, Aurora dan beberapa orang lainnya seperti Ruby bahkan ada Ivi dan Luna yang Rimuru perintah untuk membantu.

Disaat mereka sedang membahas rencana, Rachel bertanya pada Rimuru tentang apa yang baru dilakukannya.

"Jadi Rimuru, apa kau sudah merencanakan semua ini termasuk membiarkan Argos membawa Ciel?"(Rachel)

"Ya tidak sebagian besar, aku hanya berencana untuk mengalahkan Argos tapi aku tidak berpikir jika dia akan melakukan hal gila seperti ini dan menculik Ciel, meski itu mempermudah kita dalam rencana"(Rimuru)

"Tapi apa kau yakin, Ciel akan baik-baik saja disana?"(Rachel)

"Jangan khawatir Rachel, Ciel pasti baik-baik saja. Tidak akan ada seorang pun yang dapat menyakitinya selama ada aku dan pastinya kalian semua"(Rimuru)

Rachel pun kembali tenang setelah Rimuru menyakinkan bahwa Ciel akan baik-baik saja. Setelah itu giliran Aurora bertanya pada Rimuru.

"Aku sebenarnya senang kau mau membantu kami untuk mengatasi ancama dari iblis aneh Argos itu. Tapi sebaiknya kau berhati-hati saat berhadapan dengannya. Meski kau memiliki kekuatan diatasnya tapi Argos akan melakukan segala cara agar dia dapat menang"(Aurora)

"Jangan khawatir Aurora, aku akan baik-baik saja"(Rimuru)

Setelah itu mereka pun membahas bagaimana cara untuk masuk ke dunia bawah, dunia kekuasaan dewa iblis Argos yang dimana tidak sembarang orang dapat masuk kesana selain mendapatkan izin dari Argos.

"Jadi masalah kita sekarang adalah bagaimana kita dapat masuk ke dunia bawah tanpa izin Argos"(Ruby)

"Hmm, Aurora, kau bilang tidak ada siapapun yang dapat masuk selain mereka yang mendapatkan izinkan?"(Rimuru)

"Iya, itu benar. Aku memberi Argos kewenangan untuk menguasai dunia bawah sepenuhnya karena butuh izin darinya agar kita dapat masuk ke dunia bawah. Dan jika kalian bertanya apa aku bisa masuk kesana jawabannya adalah. Tidak, itu saja"(Aurora)

"Jika benar begitu, kita tidak bisa kesana dalam waktu dekat. Kita perlu mencari cara untuk bisa memasuki dunia bawah tanpa izin Argos, tapi bagaimana caranya"(Rachel)

Mereka semua berpikir bagaimana cara untuk bisa memasuki dunia bawah, bahkan Rimuru pun berpikir keras dan meminta bantuan Lucia tapi sayang Lucia juga tidak dapat membantu banyak. Setelah cukup lama berpikir mereka tidak mendapatkan petunjuk sedikitpun sampai Ruby mengatakan sesuatu yang membuat Rimuru mendapatkan ide.

"Haaa... sayang sekali aku tidak punya ide, jika saja Night Fang masih ada mungkin dia bisa sedikit membantu kita"(Ruby)

"Tunggu, apa kau berbicara tentang Night Fang?"(Rimuru)

"Iya, dia makhluk buas yang memiliki kekuatan unik untuk merobek berbagai macam dunia, karena itu dia sering berbuat kekacauan di berbagai dunia termasuk dunia bawah"(Ruby)

Setelah mendengar penjelasannya, Rimuru pun tersenyum lebar dan mendapat sebuah ide. Semua orang yang melihat Rimuru dibuat bingung dan menyadari jika dia mendapatkan ide.

...

Di dunia bawah, saat ini Argos berada di ruang singgasana terduduk di singgasananya dan disana terdapat Abigail dan Ciel yang berada di kurungan sihir yang membuat Ciel tidak dapat kemana-mana dan beberapa iblis lainnya.

Rimuru's New Journey [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang