FIVE

415 95 4
                                    

"Bintang nya banyak ya? Tapi tak sebanyak rasa cinta ku padamu." - ?




Was

Wes

Bla

Bla

Bla

Suasana yang lumayan ramai di perpustakaan pada pagi hari ini. Banyak dari siswa-siswi membaca buku dengan tenang sambil duduk di kursi yang memang sudah tersedia di sana.

Nathan pun juga sama, saat ini Ia sedang membaca buku Ensiklopedia. Sebenarnya dia cuma gabut doang, bosen gitu.

Remaja laki-laki berumur 18 tahun itu terlihat sangat fokus membaca buku, terhitung sudah 3 buku tebal yang sudah dibaca, itu pun termasuk dengan Ensiklopedia yang saat ini Ia baca.

Pada akhirnya Nathan menutup buku tersebut dan menghela nafas karena bosan melanda.

Ia memijit pangkal hidung nya.

' Sepertinya (Name) lupa denganku... Buktinya tadi saat melihat wajahku dia tidak mengatakan apapun. Yah, kalau dipikir-pikir memang wajar sih, lagi pula sudah 8 tahun yang lalu sejak kita bertemu. ' Nathan membatin.

Nathan bangkit dari duduknya lalu mengambil 3 buku yang tadi Ia baca untuk dikembalikan. Setelah mengembalikan buku tersebut, tiba-tiba ada seorang siswa yang bilang kepada Nathan kalau Ia disuruh untuk segera ke ruang Wakasek, Nathan mengangguk mengiyakan dan berterima kasih kepada siswa tersebut.

∆∆∆

Kini Nathan telah sampai didepan pintu ruangan Wakasek. Tangan kanannya terangkat untuk mengetuk pintu.

Tok tok tok!

"Masuk!"

Cklek...

Pintu terbuka, menampakkan pak Kepsek dan pak Nev yang sedang duduk di sofa.

"Ada apa kak Nev? Kenapa memanggilku lagi?" Tanya Nathan.

"Duduk lah dulu." Ucap pak Nev, Nathan langsung menurut dan duduk di sofa yang ada dihadapan pak Kepsek dan pak Nev yang terpisah kan oleh meja.

"...Sekali lagi, ada apa?"

Pak Nev menghela nafas. "Begini... Kami meminta mu untuk mengawasi Inforos periode ini, dengan menjadi partner nya."

"Apa..? Tapi, kenapa?" Tanya Nathan bingung.

"Nak (Name) mengetahui banyak tentang sekolah ini, bahkan tentang penyerangan terhadap Erlangga pun Ia tahu. Kami meminta nak Nathan mengawasi nya untuk menjaga agar rahasia itu tidak bocor dan mencegah hal yang Erlangga alami tidak terjadi dengan nya." Jelas pak Kepsek.

"....."

"....."

"....."

"Sudah? Itu saja?"

"Kau... Tak menolak?" Tanya pak Nev mengernyitkan dahinya.

"Enggak."

"....."

Pak Kepsek yang melihat interaksi kakak-adik ini pun membatin.

'  Hoho~ Mereka terlalu mirip... '

"Kalau sudah, aku izin pergi." Nathan bangkit dari duduknya dan keluar dari ruang Wakasek.

".....Terkadang, saya merasa kasihan dengan nak Nathan. Di umurnya yang 18 tahun, Ia sudah mendapat tekanan, karena nak Nathan akan menjadi kepala keluarga selanjutnya. Padahal di umur segitu seharusnya nak Nathan menikmati masa muda nya." Ucap pak Kepsek.

My New World [[Who's Mr. President x reader]] (Lanjutannya Di Akun Zeh_raxy) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang