"aku nggak mungkin nolak permintaan kakek,sungguh aku berharap kamulah yang menolak perjodohan ini"
-BulanAskariandra......
Bulan,bunda dan ayah sudah sampai di restaurant yang sudah di janji kan untuk bertemu dengan rekan kerjanya.
"Yah,masih lama ya? Bulan cape"ucap Bulan lesuh.
"Sabar ya sayang,bentar lagi pasti orang nya sampai"jawab ayah.
Mereka memesan ruangan VIP untuk bertemu dengan rekan kerjanya.Jadi hanya mereka saja yang dapat masuk dan tidak ada yang dapat mendengar pembicaraan mereka.
"Hai Andri"sapa Seto.
"Ahahah,apa kabar Seto"jawab ayah sambil bersalaman dengan temannya.
"Alhamdulillah baik,kalo kamu kabarnya gimana?"tanya Seto.
Ayah terkekeh"Baik juga,mana anak mu?"tanya ayah.
"Balik ke mobil katanya hp nya ketinggalan"ucap Seto
"Oh ya ini anak kamu?"tanya Seto.
"Iya nih,Bulan ayo salam sama om Seto"ujar ayah.
Bulan pun menyalami om Seto serta memperkenalkan namanya"Bulan,om"ucap Bulan.
"Wahh Bulan cantik yaa"ucap Seto.
"Ayo duduk dulu Seto"ucap ayah.
"Jadi gimana,kamu gak ada niatan nikah lagi Seto?"tanya ayah basa basi.
"Enggak Andri,aku pikir cukup 1 kali menikah"Jawab Seto.
"Bentar ya,aku telpon anak ku dulu,kenapa dia lama banget ya".
Seto bangkit dari duduk nya dan sambil menekan-nekan hp nya untuk menghubungi anaknya.
"Hallo,Kamu dimana?"tanya Seto.
"........."
"Cepat sedikit, keluarganya sudah menunggu"ucap Seto.
"........"
Seto mematikan panggilannya sepihak,dan kembali duduk berhadapan dengan Andri.
"Sebentar ya,dia tadi kesasar katanya"ucap Seto.
"Iya gakpapa,oh ya silahkan menikmati hidangan nya tadi kami sudah pesankan"ucap bunda.
Akhirnya mereka berbincang-bincang diiringi dengan canda dan tawa.
Beberapa menit berlalu akhirnya yang ditunggu-tunggu pun datang,meski telat ia tetap percaya diri datang dengan penampilan yang cool.
"Maaf,saya telat"ucap anak itu.
"Ah iya tidak apa"Ucap ayah.
Bulan yang saat itu sedang berkutik dengan hp nya tiba tiba saja kaget dengan adanya Arga disana.tak disangka sangka ternyata tamu yang ia tunggu adalah Arga?! Orang yang ia suka.
Ia berusaha tetap tenang dan tidak merasa kaget akan hal itu,sama seperti Arga.Arga pun kaget karna yang akan dijodohkan dengan nya adalah Bulan,adik kelasnya yang selama ini mengejar cinta dari nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULAN ASKARIANDRA [ON GOING]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Menceritakan tentang Bulan Aksariandra yang jatuh cinta dengan ketos yang bisa dibilang dingin.Ternyata cinta Bulan mendapat dukungan dari orangtuanya.orang tua nya menjodohkan nya dengan ketos tersebut. Arga Dyksa Permana k...