#Amara

3 1 1
                                    

Perkenalkan namaku Shyla Saisha Amaranta , aku biasa dipanggil Amara tapi tidak jarang juga ada yang memanggilku Shyla. Aku masih bersekolah di tingkatan terakhir , yupss aku sudah kelas 3 SMA. Sekolah ku adalah sekolah favorit yang menjadi banyak incaran para siswa bukan hanya karna banyak lulusannya yang terkenal sukses tapi juga stok cogan di sekolah ku banyak. Aku sudah terbiasa dengan keadaan lingkungan yang dikelilingi cogan , semua siswi tergila gila dengan para cogan tersebut. Sebagian besar para cogan adalah anak basket entah kenapa dan apa yang dilihat para siswi dari sekumpulan cogan itu. Aku memang sangat benci dan tidak suka dengan anak basket karna menurutku anak basket pasti sombong.

" Oi Ra.." panggil seorang lelaki dari arah ujung lorong.

" Apa ?" Jawab Amara.

" Lo gamau ikut liat pertandingan basket pulang sekolah ?" Lanjut lelaki tersebut.

" Ish Lo kan tau Ren  gue gasuka sama anak-anak basket " jawab Amara kepada lelaki yang bernama Reno.

" Kenapa sih Lo kek musuh bebuyutan banget sama anak basket " tanya Reno dengan terkekeh.

" Anak basket tuh sombong karena mereka punya skill bola diatas anak-anak lain" ucap Amara.

" Enggak semua kali Ra , ada juga kok yang gak sombong" ucap Reno.

" Stop gak usah pengaruhin gue, mindset gue tentang anak basket udah tertanam gitu" kata Amara.

" Awas Lo kalo ngomongin anak basket lagi , gausah temenan ama gue lagi" lanjut Amara dengan mata melotot kearah Reno.

" Yaelah Ra gitu aja marah Lo, udah yok ke kantin ditunggu yang lain tuh pasti" ajak Reno.

" Ayoklah gue juga udah laper" kata Amara.

Mereka berdua menuju ke kantin bersama, di kantin sudah ada teman-teman Amara yang lain.

" Oii darimana aja kalian, ditunggu in juga lama banget" ucap Shelia.

" Ya sabar elah si Amara tuh malah ngajak in debat dulu" kata Reno.

" Wah enak aja Lo kalo ngomong si upil, Lo yang mancing juga" jawab Amara dengan sedikit marah.

" Udah udah kita pesen makan aja udah laper nih" ucap Raina.

" Utututu ayang aku udah laper ya bentar aku pesenin ya, mau dipesenin apa?" Jawab Raya kepada sang pacar.

" Mau ikut pesen aja ayok yang" ajak Raina sambil menggandeng tangan Raya.

" Dih tuh curut berdua ya belum pernah di lempar botol kecap kali ya, bisa-bisa nya romantis di depan gue" ucap Amara yang semakin merah padam wajahnya.

" Yeee.... Iri ya bund hahaha" kata Reno sambil tertawa terbahak-bahak.

" Makanya cari pacar dong biar gak jomblo terus ya nggak beb" ucap Reno sambil melihat ke arah Shelia.

" Apaan Lo aja gk ngasih kepastian udah manggil beb aja" jawab Sheila datar.

" Okeh Lo mau gue tembak sekarang?" tanya Reno.

" Ehem ehem Shelia Marcia Nathania Lo mau nggak jadi pacar gue? " kata Reno dengan memberikan sebatang coklat yang sudah di siapkan nya tdi.

Ya memang Reno sudah berniat untuk menyatakan cintanya hari ini kepada Shelia.
Shelia yang masih terkejut itupun hanya bisa mematung karna tidak menyangka Reno akan seserius ini.

" Shel Lo mau kan jadi pacar gue" tanya Reno sedikit memelas dan membuat Shelia tersadar.

" Haa... ah apa ii-iyaa gue mau kok" jawab Shelia dengan gugup seorang Shelia yang biasanya terlihat datar ternyata bis gugup juga ya hehe.

" Yeeeee akhirnya gue pacaran sama Sheila huuuuu" ucap Reno sambil berteriak saking bahagianya.

" Anjir woi Lo gak liat ada gue apa disini malah dijadiin nyamuk, aah udahlah gue pergi aja gak mood makan gue" kata Amara berlalu pergi.

" Ra jangan marah dong" teriak Shelia.

" Iya Ra jangan marah nanti gue cariin pacar buat Lo" jawab Reno disertai kekehannya.

" Bodo curut " teriak Amara dari jauh.

" Ish jangan gitu ren kasian Amara nya" kata Shelia.

" Ih kok ren sih beb kamu harus manggil aku byy or babyy" rengek Reno.

" Ih jyijyik gak sekalin babi aja" ucap Shelia yang gemas dengan tingkah Reno.

" Baru juga pacaran beb masa mau berantem sih" kata Reno.

" Kamu sih kasian tau Amara sekarang cuma dia aja yang jomblo di circle kita" ucap Shelia agak kesal dengan pacar barunya itu.

" Cariin dia pacar gamau tau pokoknya dia harus punya " pinta Shelia.

" Iya iya nnti ak kenalin sama temen aku " jawab Reno.

Raina dan Raya kembali dengan pesanan makanan mereka, mereka kebingungan kenapa hanya ada Shelia dan Reno saja kemana Amara.

" Shel Amara kemana?" Tanya Raina ke Shelia.

" Pergi dia tadi gatau kemana nih gara-gara si Reno nembak gue di depan Amara jadi dianya bete deh" jawab Shelia.

" Whattt..... Kalian jadian napa gk nungguin kita sih Lo ren kalo mau nembak, pokoknya harus traktiran nih" kata Raya.

" Masalah itu nanti aja gampang sekarang bantuin gue cariin pacar buat Amara" jawab Reno.

" Tenang pasti gue bantu cariin " kata Raya.

Setelahnya mereka lanjut memakan makanan pesanan mereka tadi dan dilanjutkan dengan mencari Amara yang entah pergi kemana.





Setelahnya mereka lanjut memakan makanan pesanan mereka tadi dan dilanjutkan dengan mencari Amara yang entah pergi kemana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Amara and the geng










Wah Amara pergi kemana ya🤔
Kasian juga si Amara jomblo eeh sama sih kan yang baca juga jomblo iya kan ngaku aja gapapa😆
Si Reno sat set banget ya emang ada sekarang yang sepeka Reno 😏
Reno lopyuu sekebon
Sarangbeo 💘

Nice try again Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang