#Arkana Bara Ghifari Adhitama

1 0 0
                                    

Lagu Indonesia raya sedang mengalun merdu, semua siswa-siswi menyanyikan dengan penuh semangat. Tak terkecuali Amara yang terlambat, dia bernyanyi dengan suara pelan karna degup jantung nya tidak dapat di kondisikan. Sedangkan lelaki di depannya itu terus menatap nya, membuat Amara semakin gugup. Waktu berdo'a pun dimulai Amara berdo'a sambil menengadahkan tangannya. Disela berdo'a nya Amara sempat melihat sekilas nametag yang tertera pada lelaki tersebut.

" Ohh namanya Arkana Adhitama, ganteng tinggi lagi ihhh tipe ku banget sih kamu" batin Amara.

" Semoga ketemu lagi ya" gumam Amara, tanpa di sadari dia telah membuka hatinya untuk orang tersebut.

Setelah selesai berdo'a Amara langsung bergegas menuju kelasnya, sudah di pastikan pelajaran pertama telah dimulai. Benar saja saat Amara memasuki kelas Bu Wulan sudah menerangkan materi. Guru killer yang ditakuti oleh semua murid kecuali satu anak basket yang Amara pun tidak tau namanya.

" Permisi Bu, maaf saya telat" ucap Amara sambil masuk ke dalam kelas.

" Kenapa bisa telat ?" Tanya Bu Wulan.

" Saya bangun kesiangan Bu " jawab Amara.

" Emang gak di bangunin sama ayang kok bisa sampai kesiangan, kan pasti malemnya habis sleep call " kata Bu Wulan sedikit menyindir.

" Minta tolong dibangunin dong sama ayangnya" lanjut Bu Wulan.

" Dia jomblo Bu, makanya gak ada yang bangunin" teriak Reno.

" Tuh mulut ya.., awas Lo upil istirahat gue tali mulut Lo" batin Amara dengan menahan marahnya.

" Ohhh jadi masih jomblo pantesan kesiangan" kata Bu Wulan.

" Mau ibu kenalin nggak sama seseorang biar ada yang merhatiin gitu" tawar Bu Wulan.

" Kenalin aja Bu kasian sendirian Mulu takutnya mentalnya terganggu" sekarang Raya mulai berbicara.

" Wah parah si curut berdua gue malah di bully bukannya di suruh duduk" Amara sudah tidak dapat menahan marahnya.

" Eh enggak Bu saya udah punya kok" jawab Amara dengan cepat.

" Yah sayang banget padahal mau saya kenalin om-om crazy rich" kata Bu Wulan dengan sedikit kecewa.

" Nih guru suka ngadi-ngadi ye, selain killer ternyata agak gesrek juga otaknya" gumam Amara.

" Ya sudah silahkan duduk Amara, sekali lagi kamu terlambat saya tempatkan kamu di ruangan adek kelas" lanjut Bu Wulan.

" Wooooh jangan gitu dong Bu, malu nanti kalo saya jadi bahan perbincangan adek kelas karna saya terlalu cantik gimana Bu?" Kata Amara dengan kepedean maksimal.

" Pede banget kamu Amara Amara haha" ledek Bu Wulan.

" Untung guru gue Lo Bu" batin Amara.

Akhirnya Amara di perbolehkan duduk, beruntung dia tidak di beri hukuman. Jika ada siswanya yang terlambat Bu Wulan tidak segan untuk menghukum mereka yang sudah terlambat lebih dari dua kali. Karena Amara masih satu kali jadi dia lolos dari hukuman.

" Heh sejak kapan Lo punya pacar?" Tanya Shelia kepo.

" Baru tadi ketemu sama orangnya" jawab Amara enteng.

" Haah.. emang Lo udah jadian?  kapan kok kita gak tau?" Raina juga mulai kepo pasalnya kawannya ini tidak menceritakan apapun.

" Parah sih Lo Ra temen sendiri gak di kasih tau" kata Raya.

" Sabar napa satu-satu kalo mau nanya" ucap Amara.

" Jadi gue tuh tadi baru liat siswa sini ganteng banget, tipe gue sih tapi gatau dia udah punya apa belum" jawab Amara dengan wajah sedih.

" Lah kenapa gak Lo tanya langsung aja" kata Raya.

" Keburu gue masuk kelas gara-gara pelajaran guru killer" jawab Amara.

" Terus Lo tau nggak dia anak kelas berapa?" tanya Reno.

" Nah itu gue nggak tau huhuhu" jawab Amara dengan akting sedih.

" Tapi Lo inget wajahnya kan" tanya Raya dijawab anggukan kepala oleh Amara.

" Okeh nanti Lo kasih tau kita berdua aja sapa tau kita kenal" lanjut Raya.

" Yoi Ra kita kan punya banyak jaringan dan juga terkenal jadi gk mungkin kalo gak kenal dia" kata Reno menyombongkan dirinya.

" Iya terkenal, terkenal nakal sering masuk BK" ketus Shelia.

" Iihhh ayang kan cuma satu kali, itu pun cuma gara-gara gak pake sepatu" rengek Reno.

" Sama aja nakal" jawab Shelia singkat.

" Iya deh iya" ucap Reno pasrah.

" Itu yang belakang ngapain bikin forum sendiri mau dikeluarin dari kelas" kata Bu Wulan dari depan kelas.

" Enggak Buu" jawab mereka berlima serentak.

Akhirnya mereka mengikuti pelajaran Bu Wulan dengan tenang. Mereka takut jika guru killer itu sudah marah semua pasti akan menjadi rata dengan tanah.











Enak banget si Amara telat nggak di hukum, lah kalo saya di sekolah telat harus telpon ortu dulu baru bisa masuk huhh😤
Apakah Amara akan bertemu dengan lelaki itu lagi? Arkana ya nama yang bagus cocok untuk orang setampan dia.

Nice try again Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang