Last

1.7K 141 31
                                    

Warning dulu deh.... Ehe

Chapter ini mungkin aga berat bagi beberapa orang

Jadi pelan pelan aja bacanya ya....

Selamat membaca :)










Mark membuka matanya, kepalanya benar benar pusing, kala ia ingin bangun ia menyadari tangannya di borgol di tempat tidur.

" Tolong lepaskan ini.... Sangat aneh dokter seperti ku diborgol seperti ini" Ucap Mark menatap sinis Johnny yang duduk di samping ranjangnya.

" Orang normal mana dengan luka basah melompat ke sungai seperti itu, jadi ku pikir kau sudah gila"

Ucap Johnny sambil memutar matanya malas, berjalan mendekati ranjang Mark dan melepas borgol di tangan Mark. Mark sedikit memutar pergelangan tangannya, kemudian melihat luka di perutnya yang sudah kering.

" Berapa lama aku tertidur?" Tanya Mark sambil mendudukkan dirinya.

" Satu minggu"

Mark mengangguk pelan dan sedetik kemudian ia ingat dengan Haechan.

" Haechan ... dia bagaimana?"

Johnny menghela nafasnya panjang, ia mengenal Mark sejak masa kuliah dan Mark adalah salah satu murid kesayangnnya dulu.

" Haechan sekarang di bawah kendaliku, kau tidak boleh lagi ikut campur, aku sudah mengurungnya di ruangan isolasi, ia tidak bisa kemana mana karena aku mengikatnya di tempat tidur."

Mark menghela nafasnya panjang dan membuang pandangannya.

" Mark, kau tau, kau sebenarnya saat ini sudah menyalahi kode etik, jika komite tau kau bisa saja dipecat dan gelar mu dicabut, aku membantumu dan merahasiakan ini semua karna karena aku tau seberapa kau sayang dengan anak itu, karena itu aku membiarkan mu, tapi tetap saja Mark, bagaimana pun dia pasien mu"

" Aku tau... ya, kecerobohan dan kesalahan ku yang membuat ku jatuh cinta padanya..."

" Jika kau memang mencintainya... maka biarkan aku yang menanganinya... mustahil rasanya ia bisa normal, tapi setidaknya hal seperti ini tidak akan terjadi lagi"

" Iya prof, maaf..." Ucap Mark dan air matanya mengalir begitu saja

" Hah... sepertinya kau benar benar gila Mark, aku akan mengirimkan psikolog untuk menterapi mu sementara"

" Hmm... sepertinya aku sudah lelah mempelajari orang gila" Kekeh Mark.

" Tapi prof...." Tahan Mark kala Johnny ingin keluar dari ruangan

" Kau boleh melihatnya, tapi hanya dari luar, mulai sekarang kau tidak boleh lagi berinteraksi dengannya."

Mark tersenyum tipis dan terkekeh dan membungkuk pelan.

" Terimakasih prof...."

Mark menatap sendu Haechan yan tengah diikat di tempat tidur, kaki dan tangannya diikat dengan rantai yang cukup kuat sehingga Haechan tidak bisa memberontak, bahkan untuk mendudukkan tubuhnya saja Haechan tidak bisa.

Mark adalah seorang Psikolog

Saat itu, Mark sedang mengunjungi salah satu tempat rehabilitasi milik dosennya yaitu Johnny, sekaligus Mark ingin mencari topik untuk tesis mengambil gelar S3-nya. Kemudian saat itu karena ia buru-buru, ia tidak sengajak menabrak seseorang, pria itu pun dengan cepat membungkuk dan membantu Mark mengemasi buku-bukunya yang berserakan. Pria itu hanya tersenyum tipis sambil memberikan buku buku Mark dan pergi begitu saja melanjutkan kegiatannya.

[Complete]  Haechan|| MarkhyuckWhere stories live. Discover now