selir medis penguasa langit

219 11 0
                                    

Bab 93

"Kau berani mengatakan tidak pernah mengganti obatnya?" Sera bertanya.

Dayang Merry terdiam.

Kaisar Ming Yuan menatap Dayang Merry, dia merasa sangat kecewa.

Dayang Merry bisa membantah, tapi dia hanya diam.

Dia mengakuinya.

Kaisar Ming Yuan sangat marah, kenapa Dayang Merry pelakunya?

"Selir Chu, apakah kau punya bukti?" Kasim Myles tidak bisa menahan diri dan segera bertanya dengan ketakutan.

Sera berkata dengan datar, "Buktinya ada di Istana Qian Kun, di hadapan Kaisar Tertinggi. Dayang Merry, apakah kau ingin mengakui di depan Kaisar Tertinggi? Bagaimanapun, kau pernah mencelakakannya sekali, jadi pasti tidak akan peduli apakah dia akan marah dan sakit hati karenamu. Ayo pergi ke Istana Qian Kun."

Dayang Merry menurunkan matanya.

"Tidak perlu pergi ke Istana Qian Kun, hamba mengakuinya!" Dia berlutut perlahan.

Suasana menjadi hening seketika, hanya terdengar nafas Kaisar Ming Yuan yang kesal.

Setelah beberapa saat, Kaisar Ming Yuan bertanya, "Kenapa?"

Dayang Merry tersenyum sinis, "Hamba tidak pernah berniat membunuh Kaisar Tertinggi. Aku memang mengganti obat Kaisar Tertinggi, tetapi tidak pernah menduga itu adalah racun. Setelah mengetahuinya, sudah terlambat."

"Jadi, kau membunuh Leo lalu memfitnahnya!" Sera berkata dengan ketus.

"Siapa yang menyuruhmu mengganti obat?" Kaisar Ming Yuan merasa ngeri. Di istana, tidak banyak orang yang bisa memerintah Dayang Merry.

Dayang Merry berkata, "Hamba bersedia menerima hukuman, hamba tidak akan mengatakan apa-apa."

"Kau ... " Kaisar Ming Yuan sangat kecewa, "Kau bahkan tidak mau mengungkapkan orang di belakang ini? Sia-sia Kaisar Tertinggi mempercayaimu."

Bibir Dayang Merry bergetar, dia sangat menyesal, "Kaisar, berikan hamba hukuman mati saja, jangan menyiksa hamba, hamba sudah bertekad tidak akan mengatakannya. Jangan sampai hamba menggigit lidah untuk bunuh diri."

Tetapi Kaisar Ming Yuan tidak tega. Dia bukan orang yang berhati lembut, kecuali terhadap Kasim Chang dan Dayang Merry, dia tidak menganggap mereka budak biasa. Ketika dia masih muda, mereka berdua banyak membantunya.

Sera tahu dia tidak akan mengatakannya.

Dalam hati Dayang Merry, Kaisar Tertinggi memiliki posisi yang sangat penting.

Dia bahkan rela mempersembahkan hidupnya pada Kaisar Tertinggi.

Dia bisa melakukan ini karena orang itu lebih penting daripada Kaisar Tertinggi, dia bahkan rela mati demi melindungi orang ini.

Pada saat ini, Sera mulai bertanya tentang Mutiara Selatan, "Lalu, siapa yang menyuruhmu mengantarkan Mutiara Selatan ke Permaisuri?"

Dayang Merry terdiam sejenak.

Kaisar Ming Yuan sangat marah, "Kau juga tidak bisa mengatakan ini?"

Air mata mengalir dari mata Dayang Merry, dia menghela nafas dan berkata, "Mengirim Mutiara Selatan ke Permaisuri adalah perintah Selir Qi. Dia sangat membenci Selir Chu karena telah merebut Raja Deon Chu, jadi ingin membalas dendam."

"Apakah mengganti obat juga perintah Selir Qi?" Mata Kaisar Ming Yuan dipenuhi amarah.

Dayang Merry menggelengkan kepalanya, "Bukan dia, dia tidak mampu memerintah hamba mencelakakan Kaisar Tertinggi."

Tetapi dia mampu memerintahmu untuk mencelakakan Selir Chu?" Kaisar Ming Yuan berkata dengan sinis.














selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang