162 7 0
                                    

Di pagi hari yg cerah awal kehidupan ku di mulai hiyakkkk.























Aku masuk ke kelas dan duduk di bangku ku dan teman baik ku menghampiri.

" WOY, (name) LU BENERAN DI PACARAN SAMA HAITANI BERSAUDARA ITU???"

Teman ku bertanya. Teman ku bernama Fumiko Sora bisa di panggil Sora kami sudah bersahabat hampir 10 tahun ya bukan waktu yg sebentar bukan? Lanjut ke cerita.

Aku hanya menganggukkan kepala sebagai tanda jawaban iya. Kaget bukan main sahabat ku ini kaget sampai" menutup mulut nya.

" L-loh, kenapa emang??" Aku bertanya dengan wajah cemas dan takut.

"I-itu kan cowo yg terkenal banget di sekolah kita mereka jg mimpin geng" ucap Sora bergetar

"Aku tau, ya biasa saja si." Kata ku santai

Sahabat ku itu geleng" melihat perlakuan ku seperti itu. Wajar saja dia heran kenapa Haitani brother itu terpikat dengan dia.

"Hoo.. Baiklah semoga langgeng yak" ucap Sora menepuk pundak ku dan pergi ke tempat duduk nya.

Aku hanya tersenyum dan..

*Kringg ( bel masuk berbunyi)

Selama pelajaran berlangsung aku hanya diam memikirkan kedua pacar ku yg tamvan sehingga aku tidak mendengar bel istirahat berbunyi.

Skip ae 🗿

" Hoy.. mau ke kantin???" Sora bertanya

" Hmm...maaf yaa aku ada janji sama haitani brother hehehehe." Ucap ku sambil tersenyum.

" Dasar bucin!"

Sora kabur meninggalkan ku dan setelah beberapa menit setelah sahabat ku itu pergi Haitani brother datang menjemput ku.

" Hai..( name)"

Kakak beradik itu menyapa ku lalu mengajak ku ke sebuah tempat yaitu Rooftop sekolah kami. aku memejamkan mata ku sambil menikmati angin puting beliung eh Sepoi" yg sangat menusuk tubuh. Ran dan Rin menatap ku dan tersenyum.

" Cantik.." ucap ran sambil tertawa kecil.

*Blushh

Wajah ku memerah bagai kan tomat ran hanya tertawa dan kekehan ran di lanjut oleh Rin.

" Iya..(name) kau sangat cantik.." goda Rin

"K-kalian i-ini b-bisa s-saja humph!!"
Aku mengembung kan pipi ku bagai kan anak kecil.

" Lucuuu nyaa..akan kami makan kau (name)!" Ucap ran dan Rin

Aku yg takut akan hal itu langsung kabur dengan kecepatan flash dan kabur begitu saja meninggalkan dua pacar ku yg laknat tapi tamvan.

Mereka berdua hanya tertawa melihat ku.






"Tidak salah kami memiliki mu (name)" ucap mereka




























Haloww cerita baru nie 😵 hehehe see you next update ^^









Double Boyfriend | Haitani brother X Reader |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang