RH| 27 KABUR

4 2 0
                                    

Bel pulang sudah berbunyi Arel akan memberikan kejutan kepada Rivol.

Arel berjalan menuju kelas anggota Rivol ya...kelas IPA 1 menurut informasi yang Arel dapat dari Rosa anggota Rivol sangat pintar plus juga nakal mereka sering bikin ulah yang membuat guru-guru angkat tangan pada tingkat laku mereka.

"Permisi mau tanya ada anggota Rivol gak ya?" Tanya Arel pada anak laki-laki yang baru akan keluar kelas.

"Mereka kabur, ada tasnya doang" jawab anak laki-laki itu.

"Kabur?"

"Iyaa, kalo gitu gua duluan ya"

Arel masuk kedalam kelas itu yang sudah sepi tidak ada murid hanya ada beberapa tas yang masih tergeletak di atas meja.

"Ck CK... Kena kalian Rivol"

Arel mulai mengambil semua tas Rivol "tunggu gimana cara gua bawanya?"

Saat mengambil tas Reyhan tiba-tiba ada yang jatuh dari tasnya, sebuah kunci mobil, Arel mengambil "beruntung banget gua".

Arel sudah hafal dengan plat mobil Reyhan jadi sangat mudah baginya menemukan nya "eeh maaf mau tanya biasanya Rivol kabur kemana?" Tanya Arel pada anak laki-laki yang tdi ia temuin.

"Kurang tau ya.. tapi kayanya ke rumah David"

"Ouh oke makasih"

Saat meninggalkan kelas tadi laki-laki itu kembali karna ada barang yang tertinggal, makanya sekarang Arel bisa bareng menuju parkiran dan mencari mobil Reyhan.

Arel memasukan tas anggota Rivol di kursi penumpang dan masuk ke kursi pengemudi, saat sudah duduk mata Arel tertuju pada foto yang di gantung "kaya nya gua pernah liat ini foto, tapi dimana?"

Arel langsung menepis pikiran nya "dah lah nanti aja gua tanyain sama Reyhan"

Arel mulai menjalankan mobil itu dengan kecepatan standar, tapi saat sudah hampir sampai Arel lupa bahwa yang dia tau hanya warung David bukan rumahnya, "aah gimana nih, gak mungkin jauh dari rumah nya kan" Arel terus berjalan sampe melewati warung David.

Anggota Rivol yang sedang berada di depan warung dibuat kaget oleh mobil Reyhan yang tiba-tiba saja melaju di depan mereka.

"Rey mobil lu dimaling!!" Ucap jovano histeris.

"Mobil gua!"

Saat sudah berada cukup jauh Arel merasa akan susah mencari rumah David jadi ia memutuskan untuk bertanya kepada ibu David tentang keberadaan Reyhan dan teman-teman.

Rivol akan mengejar mobil Reyhan tapi saat mereka sudah ingin berangkat ternyata mobil Reyhan telah kembali dan berhenti di depan warung David.

"Eeh itu mobil lu Rey" ujar Dimas.

Arel turun dari mobil dengan anggun dan langsung menghampiri para anggota Rivol.

"Arel?!"

"Woi ngapain kalian kabur dari sekolah!" Bukannya memberikan senyuman yang manis kepada Rivol Arel malah memberikan tatapan sinis.

"Eeh kok lu tau kalo kita kabur" celetuk Fariel.

"Tau lah orang gua sekolah di tempat yang sama"

"APAA!" ucap mereka serempak.


***

"Gimana ceritanya rel, kok bisa lu pindah kesini?" Tanya Reyhan kepada Arel.

"Panjang ceritanya"

"Pendekin" ucap Rivol serempak.

REL & HAN (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang