Sepulang sekolah jisoo langsung mandi dan berbaring diranjangnya.
Jisoo mendengarkan lagu yang dia buat untuk ulang tahun taehyung
Sambil melihat foto foto masa lalunya.Saat jisoo tengah melihat fotonya dia jadi teringat satu hal, dia berjalan mendekati lemari nya, lalu mengambil kotak yang tersimpan di atas lemari.
Jisoo menyandarkan tubuhnya di kepala ranjang, sambil membuka kotak itu. Jisoo tersenyum getir melihatnya, kenangannya dan juga eunwoo semuanya tersimpan dengan rapi di kotak itu.
Mulai dari kalung,gelang,foto,gantungan kunci dll. Tangan jisoo terulur mengambil liontin yang sangat cantik.
Saat jisoo ingin membuak liontin tersebut, dia teringat jika kuncinya ada pada cha eunwoo, jisoo sangat ingat liontin ini pemberian cha eunwoo, dimana jisoo memakai yang berbentuk hati sedangkan cha eunwoo memakai yang berbentuk kunci. Jika dibuka dengan kunci itu maka didalamnya akan terlihat foto jisoo dan cha eunwoo. Tanpa sadar jisoo menangis.
"Lihatlah bahkan sekarang aku tidak tau dimana kunci hati ini, semuanya hilang bersamaan denganmu yang juga menghilang untuk selama lamanya"gumam jisoo.
Liontin itu bagaikan hati jisoo, dimana cha eunwoo lah yang memegang kuncinya, karena memang hanya cha eunwoo yang bisa membuka hati jisoo.
Jisoo memakai liontinnya
"Maaf karena sempat melepaskannya"gumam jisoo, sambil menatap liontinnya."Ah sepertinya aku harus menghirup angin segar"ucap jisoo, menyimpan kotak tersebut ketempat semula.
Lalu bersiap siap untuk pergi, mungkin jisoo membutuhkan sedikit hiburan.
***
Taehyung sekarang tengah berada dicafe bersama Jennie.
"Tae kau tau, sekolah sebentar lagi ulang tahun"ucap Jennie antusias.
"Hm tau"balas taehyung, dan kembali menyeruput minumannya.
"Kira kira akan ada acara apa saja ya"ucap Jennie.
"Ntahlah aku pun tidak tau"ujar taehyung.
Ting
Ponsel milik Jennie berbunyi.
Menandakan ada pesan masuk, saat Jennie membukanya matanya membulat sempurna.08**********
08**********
Hai baby, kau dimana hm? Aku merindukanmu, bisakah kita bertemu?
Ayo bertemu aku akan menjemputmu nanti malam
See youu
Aku mencintaimu.
16:48Jennie menelan salvianya susah payah, dia sangat takut sekarang, bagaimana jika taehyung mengetahuinya.
Taehyung yang melihat perubahan ekspresi Jennie pun mengeryitkan dahinya bingung.
"Ada apa?"tanya taehyung.
"Eoh? T-tidak kok"jawab Jennie gugup
Diseberang sana ada sepasang mata yang melihat kearah mereka berdua dengan tersenyum miring
"Baiklah cantik kau ingin bermain main ternyata"gumamnya.***
Sekarang jisoo tengah berada disebush cafe dekat rumahnya, saat tengah asik menikmati minumannya jisoo dikagetkan dengan kedatangan seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan [Vsoo]
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang mencintai pria yang sangat dingin Apakah dia berhasil meluluhkan hati pria tersebut? Pokoknya baca aja oke👌🏻 Cuma mau bilang ini lapak vsoo bagi yang nggak suka boleh skip ya Cerita ini nggak bermaksut buat nyinggun...