Sasusaku+18
"akkkkkkk ah ahhh ahhh cukh hup"teriak Sakura yang kesekian kalinya namun tak di hiraukan Sasuke sama sekali dan tetap menggenjot Sakura brutal dan kasar.
"sial dia nikmat"batin Sasuke ke enakan dan menampar pipi Chubby putih kemerahan Sakura hingga sudut bibirnya berdarah.
"uhh ahhh ahhh sahh kittthhh uhhh"rintih Sakura kesakitan sungguh jiwa nya bagai di ambil paksa oleh Sasuke hanya karna masalah sepele dan inilah yang ia tanggung sekarang kehilangan mahkota yang amat dia jaga dan sanjung.Meski Sakura sombong dan terkenal antagonis juga ratu bully tapi dia sangat menjunjung tinggi harga diri dan wibawanya sebagai wanita,tak ada satupun yang berani padanya bahkan kepala sekolah pun sudah angkat tangan akan kelakuannya dan keluarganyapun samgat tidak mempedulikannya.
Malam hari di baskem Sasuke sedang memandang Sakura yang tertidur atau bisa di bilang pingsan karna kelelahan dan kesakitan di ranjang kecil miliknya,rambut pink halus selutut berserakan di ranjang bahkan menyentuh lantai dan menutupi sebagian wajah cantik nan mempesona miliknya,kulit putih personel yang lembut,pipi Chubby merah merona namun wajah nya masih terlihat belia karna dia juga masih sangat muda dari mereka berlima,tubuh ramping nan seksi seperti gitar spanyol namun terlindungi oleh baju kebesaran miliknya namun tubuhnya masihlah sangat mungil,jangan lupakan mata emerld indah mempesona dengan bulu mata pink lentik sampai mengenai alis indah sempurna nya yang juga berwarna pink,bibir seksi yang tipis merah merona tanpa polesan apapun tapi ada yang aneh dengan bibir indah itu. Sasuke masih ingat "tadi sebelum bercinta bibir tipis itu berwarna pink alami yang manis,tapi kenapa saat sudah bercinta berubah jadi merah merona menggoda seperti ini!"heran Sasuke dalam hati masih memandang Sakura lekat.
"ummm"lenguh Sakura dengan mata nya yang bengkak karna menangis seharian dan menampilkan mata indah emerleld nya yang sayu.
"ukh sakit"rintih Sakura pelan dengan suara serak hampir tak terdengar namun masih jelas di telinga tajam Sasuke.
"air"bisik Sakura entah pada siapa dan dengan setengah hati Sasuke memberi air pada Sakura dan membantukannya minum dengan tidak iklas.
"cih"desis Sasuke sinis dan memandang Sakura tajam
"Hn sudah selelai tidur nya,pergi ,?!" tanya dan usir Sasuke sinis dan menarik kasar Sakura pergi dari baskemnya dan melempar kasar Sakura ke luar di hadapan anak - anak baskem tanpa rasa iba sedikitpun.
"teme jangan terlalu kasarlah sama wanita mu hahhahah"teriak cempreng Naruto Uzumaki
"kwkwkkkw wanita mu tapi kok jalang hahhahah"balas sai dengan senyum puas
"Hn"respon Neji Hyuga sambil menatap Sakura yang menghapus air matanya yang jatuh tiba - tiba dengan intes.Masih segar di pikiran Neji tentang insiden beberapa jam tadi bagaimana kasarnya Sasuke menyetubuhi nya bagai binatang dan bagai mana kesakitannya gadis yang di ubah paksa oleh Sasuke jadi wanita dan bagai mana darah segar itu mengalir di sela - sela penyatuan mereka sungguh ia ingat jelas .
Dengan tertatih Sakura berjalan pulang menjauh dari baskem geng motor kejam itu tanpa menoleh kebelakang lagi.
Dapat shikamaru dan Neji lihat betapa rapuh wanita yang tadi menantang mereka dengan angkuh dan tanpa takut kini berjalan sambil tertatih dan sesekali terjatuh dengan tubuh yang bergetar hebat menahan tangis tapi tak mampu ia bendung dan dapat dilihat juga Sasuke sang ketua genk motor dan ketua mafia terkejam di dunia menatap wanita itu santai tanpa rasa bersalah hanya mereka berdua yang agak simpati pada wanita belia itu .
💔
*/#mansion mewah Haruno*/#
"duh Saki mana ya kok belum pulang!"ucap mama Sakura Mebuki Haruno cemas pada diri sendiri karna dari pagi saat berangkat kesekolah sendiri sampai tengah malam Sakura putri bungsu tercintanya belum pulang padahal hari ini hari ulang tahun Sakura yang ke 15thn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Mafia
FanficAwal mula penderitaan Karna kesombongan gadis belia umur 15thn yang menantang genk motor yang terkenal kekejamanya karna masalah sepele tapi akibatnya sangat luar biasa menyakitkan bagi gadis itu yang di perkosa oleh ketua gank motor kejam itu,lalu...