Awas!!
Typo bertebaran dimana-mana
Selamat membaca
----✰ĖӾØ✰ ---Kita sebagai manusia hanya bisa
Merencanakan, selebihnya ada
Di tangan Tuhan.
-
-
-
Misterius boyHari demi Hari berlalu, kondisi Radian semakin membaik dan hari ini pun ia di perbolehkan pulang.
Radian juga sudah tau, kalau calon istrinya dinikahi oleh saudara nya sendiri untuk menggantikannya.
Awalnya, saat dia tau kebanaran, jujur Radian telihat Sangat hancur dan tidak bisa mendengar kenyataan ini.
Namun sering waktu, Radian memutuskan untuk mengikhlaskan nya, mungkin ini sudah takdirnya.
Acha bukan jodohnya, jadi sekeras apapun dia mencoba, sebesar apapun rencana, pada akhirnya ia akan tetap gagal dan berakhir kecewa.
"Kak Radian, bener gak mau ketemu kak Acha? " tanya amoura memastikan, mereka sedang berada dalam mobil menuju apartemen milik Radian.
Radian menggeleng pelan"buat apa?, jika aku ke sana, aku hanya akan merusak suasana dan hatiku akan kembali sakit melihat Acha bersama laki-laki lain terlebih itu saudaraku sendiri "ujar Radian tersenyum miris.
" maaf kak Radian, jika saja aku menghentikan pernikahan itu, pasti hubungan kak Radian dan kak Acha akan baik baik saja, "ujar amoura terlihat sedih, dan itu tidak luput dari perhatian Arslan yang sedang duduk di kursi kemudian.
Arslan mengerutkan keningnya, bingung dengan apa yang dikatakan amoura, bukannya kemaren dia baik baik saja dan terlihat santai, tapi kenapa sekarang dia terlihat sedih?.
" tidak apa apa, kan ada kamu sebagai pengganti nya? "Ujar Radian bergurau, ia tidak ingin amoura bersedih karena dirinya, tapi kalimat nya berusan ditanggapi serius oleh Arslan.
" heh anda jangan bercanda ya. Dia pacar saya! "Ujar Arslan sangat serius dan terlihat tidak suka.
Radian tertawa pelan, " jadi kalian udah jadian?, kapan?. Jangan bilang saat dirumah sakit? "Tanya radian tertawa pelan, suasana mulai mencair menjadi lebih hangat.
" pacar mu cemburuan juga ya dek? "Tanya Radian masih tertawa, ia merasa sangat geli hati melihat tingkah Arslan, menurutnya sangat lucu.
" wajar mudah cemburu, pacar nya cantik benget, di jaga ya dek Arslan, kalau gak di jaga dengan baik nanti aku ambil jangan nangis "ujar Radian kembali tertawa.
" ketawa lagi saya terunin anda disini" acam Arslan membuat Radian menutup rapat bibirnya berusaha menahan tawa yang siap meledak kepada saja.
"Sabar Ar, kak Radian cuma bercanda" ujar Amoura mengelus lengan Arslan.
"Bercandanya gak wajar, lebih ke kurang ajar" ujar Arslan terlihat sangat kesal.
Radian kembali tertawa "iya iya dek, maafin mas" ujar Radian masih terlihat bercanda.
-------
Amoura duduk di depan televisi sambil di temani beberapa minuman kaleng dan beberapa jajanan ringan lainnya.
Sejak batalnya pernikahan kakaknya, rumah terlihat sunyi dan suram, semua sibuk menghabiskan waktu di kamar nya masing-masing.
Pintu utama rumah tiba-tiba terbuka, menampilkan sosok Reygan yang baru saja pulang.
"Hai kakak ipar" sapa Amoura tersenyum manis sambil mengangkat tangan nya.
Reygan hanya melirik sekilas, ia langsung berjalan menuju ke kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayo Berpetualang Bersama Sistem! ( Series 2) Bagian 2
NouvellesFollow sabi kali ya ;) Lanjutan dari series 2 bagian 2 # transmigrasi 05 Risa mendapatkan novel sebagai hadiah ulang tahun dari kakeknya. awalnya di menolak dengan alasan tidak suka membaca nya, namun melihat wajah sedih dari kakeknya di manjadi t...