Cahaya matahari mulai masuk lewat celah2 tirai.
Ngebuat yang tidur di ruangan itu terbangun.
Mile bangun,
Dia emang biasanya bangun pagi.Dia megangin kepalanya yang agak pusing.
Ngeliat sekeliling,dan kaget ngedapetin ada seseorang yang tidur di meja kerjanya.Dan orang itu telanjang dada.
Mile ngehampirin orang itu,
Dan dia kaget.Banyak bercak darah yang kayaknya udah agak kering di meja kacanya,dan orang itu luka-luka.
Tapi yang bikin kaget,
"Dia?"
Mile kaget abis ngenalin siapa yang ada di atas meja kerjanya ini.Dia Apo,
Karyawan bagian sales.Mile megangin kepalanya,berusaha nginget kejadian semalem.
"Sialan!"
Dia inget semuanya,
Dia inget kalo dia lagi rut dan omega yang pura-pura jadi alpha di depannya ini dia jadiin bahan....Ah udahlah,
Nggak lama,Apo yang ada didepan Mile ini melekin matanya bangun.
"Hoam"
"Aduh"
Dua kata itu langsung yang keluar dari mulut Apo.Apo natap horor ke arah Mile.
Dia masih kebayang gimana kasarnya ni alpha satu.Mile ngerasa nggak enak jujur,
Tapi dia nggak suka sama omega!
Catat itu!"Pakai pakaian kamu,lalu segera keluar dari ruangan saya!"
Cih,
Apo cuma bisa natap marah ke Mile."Dasar Alpha,dimana-mana sama aja"
-----
Apo's POV
Wait!
Kenapa gue ngomong begitu barusan?Si oon!
Seakan gue ngebongkar penyamaran gue yang adalah alpha ini dong?Lah lagian juga semalem udah ketauan gue omega di depan ni direktur satu,
Tapi emang beneran sialan ya ni alpha satu,udah semalem gue di lecehin abis-abisan.
Sekarang apa?
Gue diusir gitu aja.
Entah kemana otak sama hatinya."Tunggu apalagi? Atau mau saya pecat kamu karena sudah berbohong tentang identitas kamu?" Ancam direktur baru itu.
Lu pikir gue takut?
Ya kagak lah."Kalau begitu saya juga bisa laporkan bapak ke pihak polisi karena sudah melecehkan saya yang adalah omega di kala siklus rut bapak"
Ya,di negara ini semua punya hukum.
Pemerintah mengecam keras semua alpha yang nidurin/manfaatin omega buat nafsu atau alasan rut sekalipun.
Melanggar HAM
Apalagi buat omega.Ya walaupun kalo di kota emang diskriminasi ke omeganya tinggi,tapi negara ini tetep punya hukum,dan omega itu harus dilindungin.
Ya gitu deh hukum disini.
Jadi,gue nggak akan ragu buat laporin direktur baru gue itu ke polisi,sekalian sama bukti cakaran dan wangi pheromone maskulin dia yang masih lengket di badan gue.
Ah malah gue belum belanja sabun pulak!
Gimana gue mandi coba?
Dan lagi ini kan hari cuti gue plis,harusnya gue lagi tiduran di kasur empuk gue dan belom bangun sekarang.Dan bisa gue liat kayaknya tuh direktur agak ciut.
Yaiyalah!
Yakali baru naik jabatan udah ancur reputasi gegara lecehin omega.Akhirnya dia yang keluar ruangan.
Nggak lupa ngambil kunci mobil sama jasnya.Najong!
Nafsuan aja lu gede,tapi pengecut!
Kalo bukan direktur gue,udah gue bantai abis lu!Beberapa menit setelah itu,gue ngancingin kemeja gue.
Baru mau duduk aja ni badan udah remuk semua,
Bercak merah dimana-mana,
Udah kayak make up dah.Gue nahan rasa sakit.
Yang paling sakit di daerah bool gue lah gilak! Edan aja lu masih perjaka gini udah dibobol.AHHH DIREKTUR SIALAN!
Gue kan cuma pengen disentuh sama mate gue,
Ya walaupun gue belom bisa nerima diri gue itu omega tapi kan ini udah takdirnya. Masa iya gue kabur!
Tapi pokoknya enak aja dia lecehin gue,gue ngejaga banget ini aset semua sampe nanti mate gue muncul.Setelah ngekancingin baju,gue pergi ke kamar mandi di ujung ruangan direktur ini.
Jadi di ruangan si direktur sialan ini ada satu ruangan kecil yang ada kamar mandi dan kasur.Gue pun ngebasuh muka gue,sikat gigi.
Kebetulan ada sikat gigi baru disitu.Eh lumayan juga gue bawa pulang,
Gue juga nggak bakal kuat kalo harus belanja bulanan sekarang,buat jalan aja sakitnya minta ampon!Akhirnya gue colongin aja dah tuh peralatan mandi yang ada.
Gue ambil sikat giginya satu kotak isi enam,trus gue ambil sabun cair mahalnya,sama shampoo+conditioner."Hehe mayan dah"
"Sabun cuci mukanya anjir? Kandungannya buset"Nggak sebanding sama sabun cuci muka yang gue beli di supermarket/indomaret.
Dari botolnya aja dah mewah,
Kayaknya emang dari klinik gitu resep langsung.Emang orang kaya beda ye,
Ampe peralatan mandinya aja diperhatiin yang mana yang baik.Pantes tuh muka direktur kinclong,putih,mulus gitu.
Skincarenya banyak cok!Lu kata cewek doang yang skincare an?
Nih direktur gue,senggol dong!
Setelah gue nyolong,
Gue masukin semuanya ke tas laptop gue bagian depan biar ga kecampur sama laptop gue.Akhirnya gue berhasil pulang,walaupun harus tertatih-tatih.
"YaTuhan cuma satu doa gue sekarang kalo emang gue omega...
(Critanya udah mulai mau nerima diri)....semoga mate aku orang yang baik,banyak duit,pekerja keras,dan yang pasti nggak kasar"
Permintaan gue kebanyakan,
Bodo amat!
Setidaknya nggak sulit kan?"POKOKNYA AKU NGGAK MAU MATE AKU YANG KAYAK MODELAN PAK MILE YATUHAN!"
~~~Jangan Lupa Vote~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Alpha | MileApo | Omegaverse [ SLOW UPDATE ]
RomanceApo yang yakin kalo dirinya adalah Alpha tiba-tiba mendapatkan heat pertamanya. Mile adalah seorang Alpha yang lebih tertarik kepada Beta ketimbang Omega. Tapi apa jadinya kalau tiba-tiba Apo heat di depan Mile? Dan ternyata mereka adalah mate.