Selamat baca ♥︎
Sudah setahun lamanya mereka menjadi trainee dan sudah setahun terus mereka menjalani masa trainee dengan banyak masalah tetapi mereka tidak goyah bahkan pernah sampai mereka ingin keluar dari agensi karena suatu masalah tetapi tidak jadi karena mereka menyelesaikan masalah dengan cerdas dan bijak.
"Gak kerasa ya kak kita udah setahun aja disini" ucap cila.
"Iya yah kaya waktu berjalan cepet bgt " saut bila.
"Dan selama setahun ini kita masih blm dikonfirmasi buat debut juga kan, padahal waktu itu pak satria pernah bilang kita akan debut pas udah 5bulan trainee ya kan" kata dewi.
"Tapi nyatanya kita sampai sekarang ga diconfrim buat debut juga kan" bales lia.
"Dipikir kita ga cape kali ya nuggu " saut Ayu.
"Kita makan janji manis doang 😒" ucap ica.
"Iya setidaknya kalo ga mau debutin kita ,jangan bilang ke begitu dulu aturannya kan orang jadi berharap lebih" kata bila.
"Hooh setidaknya kalo ga mau debutin kita dalam waktu dekat gk usah janji gitu 😏" ucap dara.
Dianggukin semua.Saat lagi asik berbincang tiba-tiba ada yang mengetuk pintu drom mereka, Tok tok tok.
"Siapa tuh buka gih" suruh dewi.
Lia berjalan kearah pintu untuk membuka nya, dan ternyata salah satu staff. "Iya ada apa ya? " tanya lia. "Kalian bertujuh disuruh keruangan pak satria sekarang ya sudah ditunggu soalnya" ucap staff itu. "Ouh ok ok baik makasih ya" bales lia. Setelah itu staff yg tadi pergi dan lia langsung masuk untuk ngasih tau yang lain. "Guys kita disuruh keruangan pak satria sekarang" kata lia. "Hah ngapain ya? " tanya bila. " tau ah mending kita kesana aja dulu soalnya katanya udah ditunggu " usul celi. Mereka segera ke ruangan pak satria .Ketika sudah masuk mereka bingung karena sudah ada 7 map diatas meja pak satria.
"Kalian pasti bingung kan sama 7 map ini? " tanya pak satria. Mereka bertujuh menganggukan kepala bertanda iya.
"Kalian tidak ngerasa melakukan kesalahan gituh? " tanya pak satria lagi.
"Sebenernya ada apa ya pak, kami merasa tidak melakukan kesalahan sama sekali" jawab Ayu.
"KALIAN MASIH BILANG TIDAK PUNYA SALAH SETELAH PERLAKUKAN QUEEN TIDAK LAYAK HAH!!! " bentak pak satria . Semua yang mendengar nama queen disebut langsung teringat kejadian tiga bulan yang lalu saat dewi dituduh oleh queen padahal dewi tidak melakukan kesalahan apapun."Bapak percaya dengan queen? " tanya lia. Pak satria yang mendengar pertanyaan dari lia terdiam sejenak lalu membalas dengan emosi.
"MAKSUD KAMU NANYA SEPERTI ITU APA HA !!KAMU BERNIAT MENJATUHKAN QUEEN DIDEPAN SAYA IYA PADAHAL KALIAN YANG SUDAH BERPERILAKU TIDAK SENONOH KE QUEEN TAPI KALIAN INGIN MEMFITNAH QUEEN!! SIHLAKAN KALIAN TANDA TANGANI MAP INI, MULAI SEKARANG KALIAN KELUAR DARI SINI " Ucap pak satria lantang. Mereka mendengar kata keluar langsung kaget setengah modar karena lagi² queen biang masalahnya mereka sampai dikeluarkan , dan karena sudah cape dengan semua ini mereka segera mengambil map itu dan menandatangani putusnya kontrak itu dengan perasaan campur aduk.Pak satria melihat mereka semua menandatangani itu pun ada perasaan sedikit tak rela ketika mereka menandatangani - nya.
"Kita sudah menandatangani nya pak, sebelumnya terimakasih banyak sudah mau merekrut kami selama setahun dan sudah menjaga + menyayangi kami sepenuh hati terimakasih banyak pak " kata Ayu sambil tahan tangis. "Terimakasih banyak pak, kami undur diri" ucap mereka serempak sambil membukukan badan , setelah itu langsung keluar tanpa menunggu jawaban pak satria.
Pak satria hanya diam saat mereka mengucapkan kata perpisahan dan terimakasih, karena tidak menyangka memilih mengeluarkan mereka secepat ini dan dia teringat dengan ucapannya setahun yg lalu saat pertama kali ketemu 7 gadis itu , saat itu dia merekrut nya dan bilang akan mendebutkan mereka setelah mereka trainee selama 5bulan .
Tapi nyatanya dia bukan mendebutkan mereka dan malah mengeluarkan mereka dengan masalah yang menurut dia ga jelas. Dan harus membuang berlian demi batu selokan pak.
Saat dijalan mereka hanya saling diam hingga sampai didrom mereka langsung masuk kamar dan mengambil koper mereka masing² untuk merapihkan semua barang barang mereka entah kemana karena mulai hari ini dan seterusnya mereka tidak akan tinggal di sini lagi.
"Guys langsung rapihin barang² kalian pokoknya jangan sampai ada yg ketinggalan ya dan juga soal kita mau pindah ke mana tenag aja kita bisa tinggal dirumah aku yang dulu pernah ditinggalin aku pas blm kenal kalian kok juga udah dibersihin mama ku soalnya aku udah bilang mama ku kalo kita udah keluar dan kata beliau tinggal disana aja ok gpp kan " ucap Ayu."Ok iya gpp kok kita bisa lanjutin impian kita dengan usaha sendiri " kata bila. Setelah merasa rapih mereka langsung mengeluarkan semua barang² didalam drom ke troli yg biasa untuk barang ².
"Pasti bakal kangen bgt sama ini" ucap celi lirih. Semua yg mendengar itu langsung melihat drom yg sudah kosong tidak ada isinya lagi. "Udah yuk kita ke bawah soalnya truknya udah dibawah".dijalan mereka bertemu pak satria dan staff² yg tak jauh dari mereka yang langsung berhenti berjalan setelah melihat mereka.
" kita pamit ya pak terimakasih atas semua nya tempat tinggal , tempat makan, dan kasih sayang. Juga untuk staff² terimakasih udah mau urusin kita yg bandel ini kita undur diri permisih" ucap ayu lirih. "Hati hati ya diluar jangan lupa istirahat juga kalian udah melakukan yang terbaik 🙂" ucap salah satu staff yg menahan tangis karena hampir semua staff menangis.
Mereka menganggukan kepala setuju dengan ucapan staff tersebut setelah itu langsung berjalan keluar untuk masuk kemobil karena barang² udah ada diatas truk.Semua langsung melihat kearah luar untuk melihat kepergian 7 gadis malang itu untuk terakhir kalinya. Pak Satria hanya diam dan langsung balik keruangan nya.
.
( 7 gadis cantik nan berbakat yang malang)
Jangan lupa vote ya👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Mimpi ♥︎♥︎
FanfictionHai guys😊 ini cerita pertama aku jadi maaf bgt kalo kurang nyambung 🦋. Jadi cerita ini tentang sekelompok anak yang bertemu disuatu cafe dan mereka berkenalan + bercerita masalah yang lagi mereka alami dan mereka ternyata punya hobi dan cita² yan...