Genre : romance, komedi
I love you 3 ribu
mau gak jadi ayang ku?.
.
.
Besok adalah hari valentine.. dan seluruh sekolah sudah memiliki crush yang harus mereka berikan coklat ataupun menyatakan cinta.
" Siapa sih yang menciptakan hari kasih sayang? Kurang perhatian apa gimana. " Ujarnya dengan memutar mata jenuh.
" Dan kenapa sekolah harus mengadakan valentine sebagai acara tahunan? Buat osis pusing aja buat nyusun acara! "
" Yoo! Tae jangan emosi gitu dong~ Sini aku bantu! " Kata seseorang dengan surai hitamnya.
" Huh? Gak usah sok baik deh Gyu, elu kan udah punya pacar pasti seneng kan lu. Sekolah punya acara tahunan yang mendukung para siswa nya pacaran. " Balas Tae atau yang kenal sebagai wakil ketua OSIS.
" Ya, Kang Taehyun! Kata-kata mu terlalu kejam apalagi dari seseorang yang jomblo HAHA. "
" Choi Beomgyu kau masih mau hidup kan? " Taehyun memberikan tatapan tajam.
" Hehehe candaa~~~ sini aku yang kerjakan properti kamu bisa istirahat ya. " Beomgyu dengan cepat mengambil semua barang yang Taehyun bawa di tangannya, menepuk bahu Taehyun dan segera meninggalkannya. Takut jika si kecil akan mengamuk dan menghajarnya.
" Yeuhh dasar Beomgyu, pasti modus mau bantu tapi sama ayang nya. " Decak Taehyun yang melihat ekspresi jahil Beomgyu, sudah pasti dia merencanakan sesuatu.
Taehyun hanya bisa menghela nafas dan melanjutkan tugasnya sebagai anggota OSIS. Tae pergi mengecek aula yang akan di jadikan acara Valentine, memeriksa apakah ada yang bisa ia kerjakan.
Begitu masuk ke aula yang besar ia hanya melihat beberapa murid yang berlalu lalang, dan matanya menangkap pemandangan Beomgyu bersama ayangnya Huening kai, yang merupakan sahabat juga roomate Taehyun.
" Kerja yuk kerja, jangan pacaran-_- " Ujar Taehyun ketus ketika ia menghampiri kedua temannya ini. Sebenarnya hanya Huening kai yang termasuk anggota OSIS tapi lihatlah, Choi Beomgyu selalu turut membantu pekerjaan pacarnya.
" Heheh siap boss!! " Keduanya kompak membalas sindiran Taehyun.
" Awas aja kalau gak becus. " Taehyun berjalan kembali, ia ingin mengecek panggung yang berisikan alat musik dan soundsystem.
...
" Tapi dilihat-lihat dibantu sama pacar gak buruk juga.. eh! Apaan sih kok malah bahas pacar." Taehyun membuyarkan lamunannya yang sempat memikirkan sisi positif dengan memiliki pacar.
" Kang Taehyun! Kau bisa mengecek mic dengan memberikan kami lagu!! "
" Yaa!! Ayo nyanyikan sesuatu! "
Beomgyu dan Huening kai bersorak dari bawah panggung. Membuat suara mereka menggelar dan menarik perhatian murid-murid yang berada di aula.
" Huh.. dua bocah itu. Baiklah mumpung suara ku yang terbaik disini. " Inilah Kang Taehyun! Wakil ketua OSIS kita yang percaya diri dengan segudang talenta.
Taehyun melangkah mendekati mic, memberikan aba-aba pada murid yang tadi ia hampiri di soundsystem untuk memberikannya iringan musik.
" Halo semuanya, disini ku mau menyanyikan lagu ZAYN ' Let me ' buat ngecek sound, enjoy. " Membuat Hueningkai dan Beomgyu heboh sendiri di bawah, dan yang lain tampak acuh sibuk dengan urusannya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEBIN ONE SHOOT AU
FanfictionKumpulan AU/FanFic oneshoot, two or more, yang intinya "short AU" dari TAEBIN/TRUSTIEZ. Cerita di sini memiliki selingan couple dari beberapa member dengan main couple. Main couple : Taehyun(uke) & Soobin(seme) Genre? All Enjoy💖