018 : Kuil

449 50 4
                                    

Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ini yah. Menunggu cerita bagus berikutnya.
__________________________________

Untuk keluar dari desa Konoha memang butuh perjuangan keras mengingat ada banyak penjaga juga teknologi sudah canggih juga berkat bantuan Kanna aku sekarang sudah bisa keluar desa dengan mudah.

"Jadi dimana kuil nya Kanna?"

"Lurus saja ke depan setelah 2 meter lalu belok ke kanan."

"Oke."

Aku melompat dari 1 pohon ke pohon yang lain dan mendarat tepat di depan kuil yang di maksud oleh Kanna.

Aku melompat dari 1 pohon ke pohon yang lain dan mendarat tepat di depan kuil yang di maksud oleh Kanna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah ratusan tahun tapi masih kuat juga masih indah saja pemandangannya." Ucap Kanna

"Aku akan masuk." Ucap (Name)

Ketika aku membuka pintu terlihat gelap.

"Coba kau tarik tali disamping mu itu." Ucap Kanna

Aku menarik tali yang ada di sampingku sontak ada banyak obor menyala menerangi ruangan itu.

"Waoh." Ucap (Name)

"Senjatanya ada di bawah lantai kayu itu." Ucap Kanna

Put

Aku sesuatu menepuk bahuku ketika aku menoleh aku terkejut dengan apa yang aku lihat.

"Ayah!" Ucap (Name)

Kembali ke beberapa saat yang lalu ketika Kakashi selesai makan dan berjalan keluar dari dengan alasan pekerjaannya sebagai tetua desa.

Kakashi POV

Aku memutuskan untuk mengikuti putriku secara diam-diam karena aku merasa curiga. Sebagai seorang ayah sudah wajar kalau dia mengkhawatirkan anaknya.

Aku jadi ingat saat Lili di culik saat dia sedang hamil anak pertama, itu membuat duniaku terasa hancur namun setelah aku bertemu dengan dia setelah sekian lama aku sungguh terkejut dia menggunakan jutsu terkuat dalam klannya demi keselamatan anak kita. Aku juga senang 2 orang yang aku sayangi baik-baik saja.

Aku mengawasi putriku yang saat ini sedang berlari menuju gerbang desa! Dia sebenarnya mau apa kesana? Apa dia mau menjadi ninja pelarian seperti Sasuke?! Itu tidak boleh terjadi aku harus segera menghentikannya.

Ketika aku hendak menghentikannya tiba-tiba sebuah angin berhembus kencang menerbangkan dedaunan lalu berputar mengelilingi dia lalu menghilang. Sontak aku terkejut dia sudah bisa menggunakan Shunshin angin.

Seharusnya tidak kaget mengingat Lili pernah mengajarinya menggunakan Shunshin no Jutsu dengan elemen angin. Aku sebagai seorang ayah sangat bangga padanya tapi muncul masala baru yaitu...

"Dimana dia?"

Aku langsun sadar dan bingun dia berada dimana? Di saat aku sedang kagum aku malah melupakan tujuan awalku untuk mengikuti dia! Sial jika saja aku masih mempunyai sharinggan aku pasti masih bisa melacak dia dengan mudah.

Melindungi Mereka Dari Kematian | Boruto : Naruto Next Generation X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang