M/n tengah duduk di ruang latihan dengan telanjang dada, perut nya di baliut oleh perban.... Bukan, dia sama sekali tidak terluka itu hanya kebiasaan orang Jepang saja yang masih terbawa oleh m/n.....
Tubuh nya sudah terbentuk dengan sempurna.... Sudah beberapa bulan setelah Hyungseok pergi, dia juga sama latihan lebih keras dengan Lee jihoon.
"Tidak ada lagi yang bisa ku ajar akan pada mu m/n..... Tapi ku tanya sekali lagi.... Apa kau sama sekali tidak masalah akan menjadi diri ku pada saat SMA?" Pria dengan rambut pink manis itu bertanya pada yang lebih muda yang sedang memakai pakaiannya.
"Aku tahu resiko apa yang aku ambil kak.... Aku tahu betul tentang itu.... Bagaimana pun juga....Aku adalah adik dari Lee jihoon" M/n tersenyum tipis yang membuat DG juga ikut tersenyum sambil mengusap rambut m/n yang warnanya juga ikut berubah karena m/n meminta nya untuk mewarnai rambut hitam nya.
-------------
M/n masih duduk di tempat latihan nya ia masih diam di sana.
Sudah satu bulan ini ia benar-benar berlatih secara menyeluruh oleh DG secara langsung, bahkan pria itu rela mengambil Cuti atau di grup Idol lebih sering di bilang Hiatus sementara hanya untuk melatih m/n secara serius.
Tak hanya itu baik Jonggun beberapa kali datang dan juga mengajarkan m/n beberapa teknik beladiri baru yang kemungkinan cocok untuk nya, Jonggun sendiri tidak bisa terlalu sering melatih m/n karena ia memiliki urusan lain.
Junggoo juga ikut, walaupun pria dengan rambut pirang itu selalu bercanda di tengah-tengah latihan tapi jika ia sudah memegang senjata maka latihan nya akan jauh lebih dari kata serius.
Entah berapa banyak luka dan tulang yang patah bagi m/n yang menghabiskan waktu nya hanya untuk latihan dan latihan.
Tapi tanpa di ketahui jika di dalam hati kecil m/n, ia sangat merindukan masa masa ia sekolah... Masa masa ia hanya fokus belajar bersama dengan teman teman barunya.
"hah~"
M/n melihat ke arah cermin yang ada di tempat latihan dan melihat perubahan apa yang terjadi pada nya.
Dari warna rambut nya yang sudah menjadi merah terang, kedua matanya yang terlihat Normal (tak ada satupun yang memiliki mata hitam di sana). Lalu tubuh nya yang benar benar terbentuk secara sempurna, otot, dan terakhir luka di wajahnya yang menghilang dari sana dan hanya tersisa luka yang ada di tubuh nya saja.
"Kak DG memang mengerikan"
Brak!
Seseorang membuka pintu dengan lumayan kasar, membuat m/n yang tengah duduk agak terkejut...
"im rua?"
"kak m/n!!"
M/n hanya menatap datar pada Rua yang terlihat kehabisan nafasnya. seperti nya wanita cantik itu berlari sampai ke tempat ini, tempat yang seharusnya tidak pernah di ketahui oleh siapapun.
Benar benar Wanita yang sangat berani sekali......
Im Rua kemudian menundukkan tubuh nya di hadapan m/n, sementara itu kedua tangan nya memegang lengan m/n dengan kuat dan tubuh nya mulai bergetar.
M/n mempertahankan wajah datarnya dan posisi nya sama sekali tidak beranjak dari sana, Im Rua mengangkat wajahnya dan terlihat jika wanita itu menangis.
"tolong, kakak adalah orang yang bisa aku percaya untuk menolong Big Deal pada saat ini... Hanya kak Langit... Hanya kak m/n.....tolong kak m/n hiks tolong aku.... Tidak... Tolong kami kak" Wanita itu terus Menangis dan m/n hanya diam melihat bagaimana air mata itu mengalir sangat deras dari kedua bola mata itu.
M/n masih diam di tempat nya, wajah nya masih Menujukan ekspresi datar andalan nya.
"kenapa aku harus menolong mu?" Ucapan m/n membuat tangisan Rua berhenti ia menatap bingung m/n yang masih menatap nya dingin.
"Ap-"
"aku tidak akan menolong kalian"
"kenapa?" Pertanyaan Rua membuat m/n kemabli diam lalu tak beberapa lama kemudian m/n kembali berbicara.
"kau adalah orang yang sudah menyebarkan beberapa hal yang seharusnya tidak di ketahui..... pulanglah, aku tidak akan menolong mu" Dari ucapan m/n, kita semua tahu kalau ia mengetahui jika im Rua lah yang mencari informasi nya walaupun informasi itu hanya informasi hubungan nya dengan legenda generasi pertama tapi tetap saja itu ada hubungannya dengan kakaknya, Lee jihoon.
"tolong kak m/n, aku... Aku akan melakukan apapun asalkan kak m/n mau menolong Big Deal!!"
"kalau begitu Hapus"
"Eh?"
"hapus informasi tentang Generasi kesatu dan hubungan ku dengan legenda generasi ke satu, aku tahu kau mengatakan padanya dan memberikan nya informasi tentang diriku adalah adik dari Lee jihoon tapi kak Gimyung sama sekali tidak mengetahui siapa 'Lee jihoon' yang sekarang...... hapus semua informasi, data, yang kau kumpulkan tentang ku"
"Apa kau bisa melakukan hal itu Im Rua?" Tanya m/n penuh dengan penekanan....
"kenapa?"
"aku hanya tidak ingin nama 'Lee Jihoon' kembali muncul ke permukaan..... aku sudah liat sendiri bagaimana jadi nya nama itu kembali muncul ke permukaan...... Aku hanya meminta mu untuk menghapus data data itu agar tidak terbongkar hanya itu IM Rua"
Wanita itu diam..... Dia berpikir.... Ini emang salah nya, yang di cari Gimyung iti hanya informasi soal Generasi 0 bukan generasi 1 ataupun m/n.
"akan aku lakukan, akan ku lakukan tapi berjanjilah bantu Big deal"
M/n mengacungkan jempol nya lalu tersenyum pada Rua. Rua baru saja sadar jika ia dari tadi berbicara dengan m/n yang sedang dalam kesadaran penuh nya.
"aku tidak pernah melanggar janji ku, tapi aku tak akan membantu Big Deal....aku akan membantu kalian sebisa ku karena perbuatan yang kau lakukan anggap saja ini adalah hukuman untuk mu" M/n tersenyum pada wanita itu yang menatap tak percaya pada nya.
Tak beberapa lama setelah itu Im Rua pergi dari tempat itu setelah m/n meminta nya agar merahasiakan tempat ini dari siapapun.
M/n bersiap menggunakan pakaian nya dan juga jaket nya.... Tapi ia kembali di kejutkan oleh sebuah suara...
"katakan pada ku m/n, kenapa kau mau pergi ke Big deal?" M/n diam.... Dari mana DG tahu dia akan kemana?
"aku terikat sebuah janji, dan terlebih lagi karir kakak tidak akan terancam tenang saja kak" Ucap m/n sambil menoleh kesamping sambil tersenyum pada pria dengan rambut pink manis itu.
"huh~ jangan pulang terlalu larut, aku mau kau kembali sebelum fajar kau mengerti"
"terimakasih kak aku mengerti"
"Oh dan juga m/n....pakai saja sepeda motor ku...."
"Oke~"
Dan akhirnya m/n memutuskan untuk pergi ke Big Deal.... Bagaimana pun juga Gimyung juga teman nya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Black One Eyed (Lookism x M. Reader) HIATUS
FanficHanya menceritakan m/n yang bersekolah di SMA Jaewon dan menjalin hubungan dengan teman teman nya. ayo ikuti keseruan nya... Up setiap hari Kamis 🔔 no1-male 07 Oktober 2022 🔔 no1-Gimyung 10 November 2022 🔔 no1-lookism 10 November 2022 🔔 no1-Go...