Bab 97
"Tidak senang?" Kaisar Tertinggi bertanya.
"Tidak ada yang membuatku merasa senang."
Kaisar tertawa, "Apakah karena Deon akan menikahi seorang selir? Ini adalah gagasan selir Faye, Aku lihat kau juga tidak terlalu memperdulikan Deon, ikuti saja, Mengapa repot -repot?"
Dia juga mengetahuinya? tampaknya urusan menikahi Selir ini sudah dibicarakan sejak awal.
"Bukan karena ini. Ini bukan masalah bagiku," alih-alih ini adalah kabar baik, "Apakah anda tau Dayang Merry akan pulang bersamaku?"
"Tahu!"
Tahu? Baru diputuskan tetapi sudah ada yang melaporkanny? Siapa yang begitu cepat? Sera memikirkan pria berpakaian hitam tadi. Mungkin, pria itu adalah mata matanya.
"Perlakukan dia dengan baik, meskipun aku kecewa padanya, tetapi tidak pernah membencinya." Kaisar Tertinggi berkata.
Seseorang dengan status yang begitu mulia, terhadap orang yang ingin membunuhnya, bukan hanya tidak membencinya bahkan menyuruhnya bersikap baik padanya.
......
Di aula samping, Raja Sun tahu Raja Deon Chu sedang memulihkan lukanya di istana, tetapi tidak tahu lukanya begitu parah.
Melihat Raja Deon Chu berbaring di tempat tidur, dia sangat marah. Dia berdiri dan berkata dengan wajah memerah, "siapa yang melakukannya? Aku akan mencincangnya."Dia mengambil segenggam manisan buah Raja Deon Chu dan memasukkannya ke dalam mulut, mengunyah dengan kesal.
Raja Deon Chu sangat tenang dan melihat mulutnya, "ada dimsum yang dikirimkan oleh Kasim Chang di sini."
Itu sebenarnya untuk Sera, tetapi dia tidak mengatakannya. Dia sebenarnya sangat khawatir dan terus menerus melirik ke luar.
Bima Tang mengambil dimsum dan meletakkannya di depan Raja Sun. Raja Sun melambaikan tangannya, "Aku tidak bisa memakannya, dim sum akan membuat aku gemuk ... Ini dikirimkan oleh Kasim Chang? Dibuat oleh koki Kakek
Kaisar, pantas saja terlihat sangat menarik, baiklah aku cicipi sedikit."Dia mengambil sepotong, Bima Tang ingin membawanya pergi. Tetapi Raja Sun menahannya, "Apa yang kau lakukan? Taruh saja di sini. Bima, kenapa pelit sekali, ini bukan makananmu, bukan?"
Bima Tang tersenyum dan berkata, "Raja, aku takut kau akan kekenyangan."
"Sejak kapan aku pernah kekenyangan?" Raja Sun memelototinya.
",Ya, ya!"
Perasaan Raja Deon Chu sangat kacau. Dia berharap Raja Sun segera pergi setelah makan. Dia benar-benar tidak punya energi untuk mendiskusikan makanan dengannya. "Biarkan dia makan. Setelah makan, jalan-jalan sebentar saja."
Raja Sun makan dimsum dan berkata, "Ngomong-ngomong, Aku baru kembali dari tempat ayah. Aku dimarahi habis-habisan, Setelah itu istrimu masuk, entah apakah juga dimarahi ayah."
Raja Deon Chu mengangkat kepalanya, "Ayah sangat marah?"
"Ya, entah kenapa dia marah- marah. Aku hanya masuk untuk menyapanya, tetapi dia menegurku yang menurutnya malas-malasan dan tidak bekerja dengan benar. Aku benar-benar merasa difitnah, dia menyuruhku bekerja di Mansion Jing Zhao. Aku mana mampu menangani kasus, jadi merekomendasikanmu."
"Mansion Jing Zhao?" Raja Deon Chu tertawa, "Untuk Apa kau merekomendasikan aku, untuk menjadi penyelidik?"
"Hakim Jing Zhao."
"Apa?" Raja Deon Chu terkejut, "Ayah menunjukmu sebagai Hakim Jing Zhao?"
Jing Zhao Mansion adalah pemerintahan pusat yang bertugas menangani pajak dan kriminalitas, juga mengawasi kinerja para pejabat. Kekuatannya luar biasa, Ayah ingin mengangkat anak keduanya menjadi Hakim Jing Zhao?
Dia segera mengerti Ayah Raja Sun, tetapi ingin memilih salah seseorang putranya untuk menjadi anggota dewan Jing Zhao Mansion.
Jabatan Hakim Jing Zhao tentu bukan posisi yang mudah, posisi ini akan menyinggung banyak orang, tetapi jika Ayah memilih salah seorang putranya untuk menduduki posisi ini, maka dia bermaksud melatih orang ini.
Sebelumnya, Hakim Jing Zhao sebagian besar dipegang oleh salah seorang pangeran. Semenjak pemerintahan Kaisar Ming Yuan, dia menggantinya dengan pejabat dari orang tua di luar kerajaan agar bisa mengawasi kerabat Kaisar dengan lebih objektif.
Raja Deon Chu sangat terkejut, apa yang akan dilakukan ayahnya? Jika kabar ini tersebar, pasti akan menimbulkan pergolakan.
"Kakak, kenapa kau merekomendasikan aku pada Ayah?" Raja Deon Chu benar-benar kesal dengan Raja Sun. Kaisar sudah tidak mempercayainya, sekarang Raja Sun merekomendasikan dia tanpa sepengetahuannya. Dia khawatir Kaisar akan berfikir dia sudah merencanakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
ПриключенияSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...