Bab 98
Raja Sun terkekeh, "Aku pikir kau lebih cocok. Aku tahu kakak pertama menginginkan posisi ini, tetapi aku tidak menyukainya, jadi aku tentu tidak akan merekomendasikan dia."
Wajah Bima Tang juga menjadi suram dan berkata, "Raja Sun, rekomendasi Anda akan mencelakakan Raja Deon Chu."
Raja Sun terkejut, "kenapa begitu? Aku hanya berkata dengan santai, bukan rekomendasi yang serius, Ayah juga tidak akan mendengarkanku, Bima, kau terlalu waspada, apa senangnya hidup sepertimu?"
Bima Tang tidak bisa berkata-kata, tetapi Raja Sun cukup tahu diri, jika tahu Kaisar tidak akan mendengarkannya, untuk apa repot -repot merekomendasikan Raja Deon Chu? Raja Sun ini sungguh polis.
Raja Sun menyadari ekspresi semua orang berubah, dia tahu dia mungkin telah mengatakan sesuatu yang salah. Dia menepuk mulutnya, "Mulut bodohku, apakah aku mengatakan sesuatu yang salah lagi?"
"Tidak apa-apa." Raja Deon Chu menggelengkan kepalanya, "Benar, Kakak menghargaiku, wajar merekomendasikan aku."
Matanya terus melihat keluar, Sera belum kembali, Ayah sedang marah, apa yang akan dia lakukan padanya?
Setelah menghabiskan dim sum, Raja Sun pergi. Sebelum pergi, dia mengutuk orang yang ingin membunuh Raja Deon Chu. Kemudian mengeluarkan pil solanum dan menyerahkannya pada Bima Tang.
Raja Deon Chu menolaknya, tapi dia langsung melemparnya ke tubuh Raja Deon Chu, "Ini Tidak enak, aku tidak menginginkanya, selain itu, aku tidak berniat menjadi Putera mahkota, tidak ada yang akan mengincarku."
Setelah melemparnya, dia pergi.
Bima Tang segera menyimpan pil itu dan berkata, "Raja Sun saingan perhatian dengan Raja Deon Chu."
Raja Deon Chu berkata dalam hati, "Aku tahu."
Meskipun Raja Sun terlihat acuh tak acuh, tetapi dia juga memahami persaingan untuk mendapatkan posisi Putra mahkota mulai memanas.
Setelah Raja Sun pergi sekitar satu jam, Sera kembali.
Raja Deon Chu tidak menunggunya duduk dan langsung bertanya, "Apa yang dikatakan Ayah?"
Sera memandangnya dan berkata, "aku tidak dihukum, juga tidak terlalu membicarakan urusan Mutiara Selatan. Hanya bertanya tentang kau akan menikahi seorang selir. Selain itu, Kaisar Tertinggi menyuruh kita pulang."
Sebenarnya Raja Deon Chu masih tidak boleh banyak bergerak karena kondisi lukannya, tetapi Sera tidak mengatakannya.
Apa urusannya dengan hidup mati pria ini?
"Urusan Mutiara Selatan, dibiarkan begitu saja?" Raja Deon Chu tidak percaya, tetapi kabar dari ruang kerja istana selalu diblokir dan dia tidak bisa menanyakannya.
"Ya." Sera berkata dengan datar.
Bima Tang menangkap inti pembicaraan, "Kaisar mengatakan Raja Deon Chu akan menikahi seorang selir? Lalu apa yang dikatakan Selir?"
"Aku setuju." Kata Sera.
Bima Tang agak terkejut,Dia setuju?
Raja Deon Chu tidak mengatakan apa-apa. Selir Faye selalu mendesaknya untuk menikahi putri kedua keluarga Chu sebagai selir. Dia tahu Selir Faye masih berniat bekerja sama dengan keluarga Chu.
Tapi dia hanya menyukai Michele dalam keluarga Chu dan tidak tertarik dengan Putri kedua keluarga Chu.
......
Kaisar Ming Yuan memerintahkan Gary Shi mempersiapkan kereta kuda untuk mengawalnya pulang.
Sera duduk di sampingnya, Bima Tang mengendarai kereta kuda, Ryan Xu dan Gary Shi membuka jalan di depan.
Dayang Merry juga mengemasi barang-barangnya dan mengikuti di belakang dengan kereta kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AdventureSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...