Seminggu kemudian.
"Yaudah sih, kan katanya ada urusan" kata Chaeyoung.
Sekarang keduanya lagi ngabisini hari libur Chaeyoung. Duduk bersebelahan dibangku taman. Menikmati sore.
"Tapi semingguan baru selesai" kata Jimin.
Chaeyoung natap botol air mineral ditangannya, "Ya gimana lagi. Kamu harus balik"
Jimin ngga rela kalau harus ninggalin Chaeyoung. 2 minggu udah berlalu dan hubungan keduanya udah lebih baik.
Chaeyoung udah menerima kehadiran Jimin. Chaeyoung udah mau sedikit demi sedikit terbuka sama dia.
"Kamu ikut aku, gimana?"
Chaeyoung sontak terdiam.
Ikut? Balik ke kota lamanya?
Chaeyoung bahkan sebelumnya ngga pernah punya pikiran buat balik kesana meskipun cuma satu hari.
Jimin meraih tangan Chaeyoung, menggenggamnya.
"Aku maksa kalo yang buat satu ini Chae. Aku ngga mau pisah meskipun cuma seminggu" kata Jimin.
"Aku ngga yakin bisa ikut" balas Chaeyoung.
"Kenapa?"
Chaeyoung cuma diam. Ngembungin pipinya.
Jimin diam-diam gemes banget kalau Chaeyoung lagi bertingkah kaya gini.
28 tahun? Bahkan orang-orang bakal percaya kalau Chaeyoung bilang umurnya masih 22 tahun.
"Apa yang bikin kamu ngga yakin? Coba jelasin"
Ini yang ngebuat Chaeyoung mau sedikit demi sedikit terbuka sama Jimin.
Lelaki itu seolah ngerubah cara bertingkahnya segampang membalikkan tangan.
Jimin benar-benar fokusin diri buat 2 hal yang diminta Chaeyoung waktu itu.
Bertanya dan mencoba mengerti.
Dan ternyata 2 hal yang diminta Chaeyoung tidaklah sulit buat Jimin lakuin.
Chaeyoung nyandarin punggungnya ke bangku taman. Jimin ikutan.
Bedanya, Jimin juga ngerangkul bahu Chaeyoung. Meremat juga memberi usapan pada bahu Chaeyoung.
"Aku ngga bakal ngejudge kamu kok" kata Jimin meyakinkan.
Chaeyoung menghela nafas, "Aku masih belum berani ketemu mamah sama papah"
"Kamu pasti tau kan aku ninggalin rumah sejak 5 tahun lalu"
"Dan sampai sekarang aku masih ngga mau balik"
"Alasan kamu ninggalin rumah itu apa?" tanya Jimin. Chaeyoung menyandarkan kepalanya pada bahu Jimin.
Jimin noleh dan mengecup puncak kepala Chaeyoung beberapa kali.
"Tentang hidup aku dan juga karena kamu"
"Aku? Aku lagi?" kaget Jimin.
Jimin jadi alasan Chaeyoung ninggalin rumah? Beneran?
Kali ini Jimin salah apalagi?
"Dosa aku banyak banget ya sama kamu. Maafin ya, Chae" kata Jimin memelas yang mengundang tawa dari mulut Chaeyoung.
"Apaansih"
"Beneran Chae, maafin ya. Biar dosaku aku ngga berat, jadi bisa aku gendong nanti"
"Jim stop" Chaeyoung masih ketawa.
Jimin ikut ketawa. Tiba-tiba tangan Jimin ngeraih sisi wajah Chaeyoung. Dibawanya mendekat.
Dan Jimin mencium bibir Chaeyoung sekilas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Love
Fanfiction"Jim, kamu ganteng tapi egois" - Park Chaeyoung. "I'm not into you, kak" - Park Jimin.