Bab 11

168 10 0
                                    

Kini Hwa Ra tengah terduduk dengan kakinya bersila dinaikan ke atas sofa milik Johnny. Sudah hampir empat hari ia menginap diapartemen milik Johnny. Sekarang sudah pukul dua dini hari, tapi Johnny belum pulang, Hwa Ra pun tak mempermasalahkan hal tersebut karena ia tahu bagaimana kesibukan menjadi seorang Idol. Terkadang memang Johnny tidak pulang seharian.

Mata Hwa Ra masih belum ada tanda-tanda mengantuk, maka dari itu ia pun memutuskan untuk menonton drama kesukaannya.

Tiba-tiba ponselnya bergetar menandakan ada notifikasi masuk. 

Cha Eun Woo

Nuna kau sudah tidur?

Belum kenapa?

Boleh aku menelponmu?

Boleh

Incoming Video Call - Cha Eun Woo

"Nuna ini sudah pukul dua pagi, kenapa kau belum tidur?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nuna ini sudah pukul dua pagi, kenapa kau belum tidur?". Tanya Eun Woo yang menampakan wajahnya tengah rebahan dengan menggunakan piyama hitam.

"Aku tidak bisa tidur, entah kenapa. Jadi aku memutuskan untuk menonton saja"

"Oh iya Nuna. Sebenarnya aku baru pulang dari club. Dan kau tahu aku bertemu dengan siapa?"

"Bertemu siapa memangnya?Ada hubungannya denganku?". 

"Aku bertemu dengan Yunjin, dan kau tahu dia sangat hilai menggoda laki-laki. Jadi aku pikir bisa saja pacarmu juga digoda oleh dia. Jadi menurutku, kau jangan sampai mengambil keputusan yang gegabah.". Tutur Eun Woo

"Hmmmm...". Hwa Ra hanya merespon dengan gumamnnya dan sedikit berpikir tentang Jaehyun.

"Hmmm... Baiklah terimakasih untuk saranmu". Balas Hwa Ra sambil tersenyum.

"Tapi kalaupun kau mau memutuskan untuk jadi pacarku juga dengan senang hati...hehe"

"Kau mulai lagi yaa...!!!"

"Yasudah Nuna, cepatlah kau tidur. Aku juga sepertinya sudah mulai mengantuk"

Setelah mereka mengucapkan kata-kata perpisahan sebelum tidur dan saling melambaikan tangan mereka. Mereka pun memutuskan sambungan telpon mereka. 

Dan keduanya memutuskan untuk tidur.

***

Sudah hampir sepekan Hwa Ra tinggal di apartemen Johnny,. Ia pun kini tengah berfokus pada laptopnya untuk mencari apartemen baru untuk dirinya. Semenjak mengangkat telpon dari Jaehyun, sejak itulah pula Hwa Ra tidak benar-benar komunikasi lagi dengan Jaehyun apalagi bertemu. Walau sebenarnya Jaehyun terus mengirimnya pesan sesekali untuk memberikan perhatian padanya seperti Beib gunakan pakaian hangat saat kau keluar, Beib jangan terlalu banyak menonton agar tidurmu cukup, Enjoy your day Beib.

MR. DIMPLE | JUNG JAEHYUN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang