#10

776 105 6
                                    

BXB AREA. BAHASA BAKU.

ADEGAN BERDARAH

BAGIAN TUBUH TERPOTONG

KATA-KATA KASAR

DAN TYPO YANG BERTEBARAN.

TIDAK MENERIMA ORANG PELIT VOTE DAN KOMEN.

SEKIAN SELAMAT MEMBACA

•••

Satu jam yang lalu tim 3003 telah melewati kota Gunsan, mereka telah mengisi daya mobil dan juga beristirahat.

Kini mereka berada pada jalur tepi kota Gwangju.

Sepi, hanya ada beberapa zombie yang segera dihancurkan oleh tim 3003. Mobil melaju dengan kecepatan normal, 70km/jam. Itu adalah kecepatan paling normal yang pernah tim 3003 lakukan.

Yeonjun, Kai, Jake dan Jay sudah mengambil alih kemudi dan mobil Yeonjun masih memimpin jalan.

Dongkyu dan Yeonsoo sudah membaik, mereka kini tengah tertidur dengan nyaman dalam pelukan ibu mereka.

Jungwon benar-benar menjadi ibu bagi Dongkyu, balita itu tak pernah mau melepaskan Jungwon dan sekalipun ia melepaskan pelukan Jungwon ia akan beralih pada Jay.

Sunoo sangat senang melihat hal itu, Jay dan Jungwon memang pantas menjadi orangtua Dongkyu.

Perjalanan kita masih empat jam lagi - Yeonjun

Lebih baik kita terus melaju saja Hyung - Jay

Benar, lebih cepat lebih baik, aku pun tak apa jika harus mengemudi empat jam lagi - Kai

Ya aku tau tapi anak-anak butuh istirahat - Yeonjun

Benar ucapan Yeonjun, Yeonsoo  Dongkyu dan Sunhee harus berada diluar untuk beberapa saat guna menghirup udara luar demi imun tubuh mereka yang lemah jika dalam tempat tertutup.

Dua jam lagi kita istirahat setengah jan setelah itu kita lanjutkan, bagaimana? - Yeonjun

Semuanya setuju atas usul Yeonjun.

•••

Dimobil milik Yeonjun yang memimpin, Yeonsoo terbangun dan kini ia bermain bersama Renjun sementara Soobin sibuk dengan komputernya.

Jaemin pun juga sibuk dengan komputer kendali senjata yang menghiasi mobil, ia pun sempat bermain dengan Yeonsoo yang tentu saja mengenal akrab Jaemin.

Karena Jaemin yang membantu Soobin selama masa kehamilan bahkan melahirkan. Ia benar-benar seperti orangtua kedua Yeonsoo, Jaemin pernah jujur pada Soobin bahwa ia itu Panseksual.

Panseksual berarti tertarik pada semua gender. Perlu diketahui bahwa konsep gender tidak merujuk pada jenis kelamin tertentu yaitu Laki-laki ataupun perempuan karena pada dasarnya Gender itu adalah sifat dari seseorang tersebut yang biasanya terbentuk secara sosial maupun budaya dimana ia tinggal.

Ya, itulah Na Jaemin. Jadi secara tak langsung Jaemin bisa menjadi Dominan maupun Submisif tergantung siapa pasangannya saat itu.

Kembali lagi pada tim dimana Soobin menginformasikan bahwa mereka bisa beristirahat disebuah pantai kecil sekitar lima kilometer lagi dari posisi mereka.

Kita istirahat disana - Yeonjun

Oke - Jay, Kai, Jake

Hanya butuh waktu kurang dari lima menit mereka semua telah sampai pada sebuah jalan setapak yang hanya bisa dilewati satu mobil untuk menuju pantai tersebut.

[Enhypen] Survive✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang