selir medis penguasa langit

224 8 0
                                    

Bab 100

Makan malam disiapkan oleh Dayang Nadiin, Sera tidak berselera makan, jadi dia harus minum sup.

Dayang Nadiin merasa suasana hatinya sedang buruk, jadi dia tidak berani bertanya dan menyuruh Fara untuk masuk dan membereskan sisa makanannya.

Ketika Dayang Nadiin hendak keluar, Sera bertanya, "Dayang Nadiin, bagaimana kabar Edd?"

Dayang Nadiin sangat terkejut dan segera berbalik, "Terima kasih atas perhatian Selir Chu, Edd baik-baik saja."

"Aku akan melihatnya besok," kata Sera.

"Baik, Terima kasih!" Dayang Nadiin tidak menduga dia masih memikirkan Edd ketika suasana hatinya sedang buruk, dia merasa terharu.

Setelah membaca buku sebentar, Sera pergi tidur, berharap dapat bermimpi indah.

Dayang Merry masuk dan menutup pintu.

Sera menatapnya, "Ada apa?"

Dayang Merry berkata dengan santai, "Selir katakan saja secara langsung, bagaimana Anda akan menangani hamba?"

Sera tersenyum, "Tidak ada yang perlu ditangani."

Dayang Merry berkata, "Hamba mengerti. Selir ingin hamba bunuh diri. Kurasa, ini juga maksud Kaisar."

Sera berkata dengan acuh tak acuh, "Apa maksud Kaisar, aku tidak tahu, aku tidak berani berspekulasi, tetapi Kaisar Tertinggi berpesan agar aku memperlakukamu dengan baik."

Dayang Merry tercengang, bibirnya bergetar, "Kaisar Tertinggi benar-benar berkata begitu?"

"Aku tidak perlu berbohong padamu. Terserah padamu apakah akan bunuh diri, atau hidup dengan baik untuk mensyukuri rahmat Kaisar Tertinggi, aku tidak dapat membuat keputusan untukmu. Silakan kembali, Aku ingin istirahat." Sera langsung mengusirnya.

Dayang Merry berbalik dan pergi, Sera bisa mendengar desahanya.

Sera bisa merasakan ketidakberdayaan Dayang Merry. Sera juga tidak ingin menghakiminya, dia juga tidak berhak melakukannya, tetapi setiap orang harus bertanggungjawab atas tindakannya sendiri.

Sedangkan Michele, Apakah Kaisar akan menghukumnya, Sera merasa itu bukan urusannya. Michele berasal dari keluarga chu dan Permaisuri juga putri keluarga Chu.
Bagaimanapun Kaisar harus mempertimbangkan ini dan paling banyak memberikan peringatan lisan.

Sera tidak bermimpi, ini adalah tidur nya yang paling nyenyak sejak tiba di sini menebus waktu.

Setelah mencuci muka, dia pergi menemui Edd.

Luka Edd sudah sembuh, hanya tersisa bekas luka.

Edd sangat hormat dan takut kepadanya, dia tidak berani berbicara, tetapi sesekali menatapnya dengan kagum.

"Kau sudah sembuh!" Sera mengusap rambutnya, "kau tidak perlu bekerja lagi. Anak seusiamu, seharusnya belajar."

"Belajar?" Edd melebarkan matanya.

"Ya, aku akan mencari kan sekolah untukmu." Tetapi dia menyedari mungkin tidak ada sekolah di sini.

Tapi kata-kata itu sudah terucapkan, dia merasa agak malu.

Dayang Nadiin menghampiri dan berkata: "Terima kasih Selir, tetapi dia terlahir sebagai budak, harus bekerja."

"Nenek, aku ingin belajar," bisik Edd.

"Jangan bicara omong kosong!" Dayang Nadiin memelototinya.

Edd tidak berani mengatakan apa-apa lagi.












selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang