🐻
"Kalian apa kalian akan menonton ku tidur hah ?" Ucap Haechan
"Sepertinya kau mengusir kami baiklah kami keluar istirahat lah dengan tenang" ujar Jaehyun lalu keluar kamar dengan merangkul Taeyong dan meninggalkan Haechan di kamarnya.
🐻
⚠️MARKHYUCK AREA⚠️
Pagi kini telah tiba. setelah Haechan tidak berminat keluar kamar sama sekali sejak kemarin hari dan membuat kesibukkan sendiri dengan menonton film kesukaannya lalu tidur kembali.
Pagi jam 07.00 Haechan bangun dari tidurnya segera ia pergi ke kamar mandi kamarnya.
"E-eohh Echan Dimana ? K-kenapa kamar mandi Echan berbeda ?" Ucap Haechan menyadari keberadaan kamar mandinya yang berbeda.
Langsung ia kembali keluar kamar mandi dan mengecek kamarnya sendiri.
"Tunggu dulu !! Ini bukan kamar Echan!! Mae ? Dimana Mae ?"
Selang beberapa menit Taeyong masuk kedalam kamar Haechan dengan membawa satu gelas susu cokelat untuk Haechan.
"Aahh rupanya kau sudah bangun !! Baru saja aku ingin membangunkan mu Echan" ucap Taeyong lalu menyimpan gelas itu di meja.
"K-kau siapa ?" Tanya Haechan lalu mundur beberapa langkah menjauhi Taeyong.
Taeyong hendak menghampiri Haechan namun segera Haechan berlari keluar kamarnya.
"Heii kau mau kemana Seo Haechan?" Segera Taeyeong mengejar Haechan.
"Kau kenapa kau mengetahui nama dan marga Ayahku ?" Teriak Haechan namun ia tak juga menghentikan langkah kakinya.
"Berhentilah mengejarku KAU PENCULIK ECHAN AKAN LAPORKAN" Haechan berlari dengan begitu lincah hingga semua barang si dekatnya iya jatuhkan dan ia tendang kebelakang membuat Taeyong sesekali berhati-hati mengejarnya.
Di atas anak tangga tak sengaja tubuh Haechan menabrak tubuh seseorang hingga Haechan jatuh terduduk di atas tangga itu.
"Mark kenapa kau diam saja bantu tangkap anak itu" teriak Ten dari atas.
Haechan membalikan badannya menatap Taeyeong tak lama ia juga menatap Mark lalu mendorong tubuh Mark kesamping dan kembali berlari dengan mengacaukan rumah Jung yang sudah rapih berubah menjadi kapal pecah dengan hitungan detik.
"Heii berhenti kau menghancurkan rumah ku" teriak Mark
Di ruang bawah sudah terdapat Jaehyun yang sedang menonton TV lalu ia mendengar keributan dan melihat Haechan yang berlari ke arahnya.
Mata Haechan melotot lebar saat dirinya melihat Jaehyun yang dengan santainya berdiri seperti sedang menunggu dirinya.
Hendak menghentikan kaki nya namun sangat berat dan....
Gep
Sempurna. Jaehyun menangkap Haechan dengan tepat.
"Oii lepaskan Echan !! LEPASKAN !! kenapa kalian ingin menculikku ?! Apa kalian tidak tahu siapa ayahku hah !!" Ucap Haechan dengan nada nyaringnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN KECIL LEE HAECHAN
Teen Fiction⚠️ MARKHYUCK AREA ⚠️ Lee haechan. putra dari Seo Johny dan Ten yang bernama asli Chittaphon Leechaiyapornkul keluarga mereka adalah salah satu pengusaha di berbagai negara. tak heran jika Ten dan Johny sering pulang pergi keluar negeri. jika dulu wa...