Chap 19 [final]

247 31 6
                                    

"AKHIRNYA KITA SUDAH SAMPAI DI BABAK FINAL! MURID TERKUAT DI KELAS 1 YUUEI AKAN DI PUTUSKAN DI PERTARUNGAN INI! PERTARUNGAN FINAL KITA TODOROKI MELAWAN BAKUGOU"

"DI MULAI!!!"

▁ ▂ ▄ ▅ ▆ ▇  𝕯𝖎𝖋𝖋é𝖗𝖊𝖓𝖙𝖊𝖘 𝖉𝖎𝖒𝖊𝖓𝖘𝖎𝖔𝖓𝖘  ▇ ▆ ▅ ▄ ▂ ▁

serangan es terkuat todoroki langsung di lancarkan saat pertandingan baru saja di mulai, ia membuat tembok yang besar untuk menghalangi pergerakan dari bakugo, tetapi suara ledakan yang sangat besar memenuhi stadion dan seketika tembok itu hancur dan berlubang kemudian menampilkan bakugo yang ada di dalam.

saat todoroki lagi-lagi menyerangnya, bakugo langsung menghindar dan melesat maju menarik todoroki dari sisi kirinya lalu melemparnya dengan kuat,untung saja reflek todoroki cepat dan langsung membuat dinding untuk menahan tubuhnya agar tidak melewati garis.

di sisi penonton, gadis itu khawatir dengan todoroki sampai-sampai ia terkena toyoran dari itsuka karena tidak sengaja menggigit tangan temannya itu sangking gregetnya dia

"sakit juga anjir kena toyor begini, gimana nasib neito tiap hari di tonjok itsuka :>" -batin (name) sambil mengelus-elus kepalanya tapi masih memeluk lengan temannya

bakugou terus menyerang todoroki tanpa celah tetapi selain bakugo, ayahnya todoroki juga terus-menerus mendesaknya agar menggunakan kekuatan sisi kirinya. lelaki landak itu terus memaksa todoroki untuk menggunakan apinya karena ia merasa jika todoroki tidak sepenuhnya serius bertarung dengannya jika lelaki itu hanya menggunakan sisi kanannya saja.

todoroki merasa terpojok dan bimbang, ia juga ingin menjadi pahlawan tetapi apakah ia harus menggunakan sisi kirinya? atau apakah tindakannya sudah benar dengan tidak menggunakannya?

kita saksikan di chapter selanjutnya...

//plakk "gausah becanda bangsat" -reader

maap... *minta maaf di atas materai - fynns-sama

"AYO JANGAN MENYERAH!!! " tiba-tiba midoriya berteriak menyemangati todoroki dan pada saat itu wajah todoroki langsung berubah serius diikuti dengan kobaran api di sisi kirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AYO JANGAN MENYERAH!!! " tiba-tiba midoriya berteriak menyemangati todoroki dan pada saat itu wajah todoroki langsung berubah serius diikuti dengan kobaran api di sisi kirinya

"SCHNEIDER BOMB!"

"GIMANA NGOMONGNYA BANGSAT?! SCENENIDER? SCENDER? RENDER? SURENDER?!" teriak gadis itu nyolot

lu pikir sendiri aja dah

kekuatan peledak yang ditambahkan dengan perputaran tubuh bakugou membuat ledakan tornado yang besar di area lapangan itu, dan seketika satu stadion di penuhi dengan asap.

tetapi saat bakugou mengedarkan pandanganya di sekitar, ia terkejut jika ledakan itu tiba-tiba hilang dan ia melihat kedepan dengan mata melotot karena lawannya sudah terhempas keluar arena dengan keadaan tak sadarkan diri.

Différentes dimensions [Bnha X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang