selir medis penguasa langit

227 4 0
                                    

Bab 104

Dayang Nadiin melihat kuenya berserakan di lantai dengan ketakutan. Ryan Xu berjalan keluar dan berkata, "Dayang Nadiin, bangunlah, Selir Faye tidak marah padamu, dia merah pada Raja Deon Chu."

Dayang Nadiin tidak berani bertanya, dia hanya mengambil kue di lantai dan pergi.

Dalam perjalanan kembali ke istana, Selir Faye semakin marah. Dia memanggil orang kepercayaannya dan berkata, "Sampaikan pada Ayah, rencana menikahi selir menemui hambatan. Minta dia membujuk Jing Hou."

"Baik!" Orang itu pergi.

Akhir-akhir ini, Jing Hou sangat kesal. Selir Qi menyuruh seseorang menyampaikan pesan agar dia menunggunya di kediaman Raja Qi. Namun, setelah pergi ke sana dua hari berturut-turut, dia tidak bisa bertemu dengan Selir Qi.

Dia tidak ingin pergi lagi, tetapi mengingat situasinya sangat tidak menguntungkan sekarang, dia terpaksa menunggu di gerbang kediaman Raja Qi seperti biasa, setelah menunggu lebih dari satu jam, dia melihat kursi tandu Selir Qi kembali.

Dia menahan rasa kesalnya dan tersenyum dalam sopan, "Selir Qi!"

Michele membuka tirai dan meliriknya sekilas, "Apakah itu Tuan Hou?"

"Ya, ya!" Mendengar nada bicaranya kurang bersahabat, Jing Hou tidak berani berbicara terlalu banyak.

Michele berkata dengan acuh tak acuh, "Jing Hou silakan kembali. Aku khawatir akan membuat Selir Chu kesal. Jika dia mengeluh pada Kaisar, aku khawatir akan kurang baik. Silakan pergi."

Setelah berbicara, tirai diturunkan, kursi tandu bergerak maju, meninggalkan Jing Hou yang tercengang.

Jing Hou bagaimanapun adalah keluarga terhormat. Sungguh memalukan datang ke sini tiga hari berturut-turut tetapi diusir. Ekspresinya sangat jelek saat ini. Melihat tatapan menghina para penjaga gerbang kediaman Raja Qi, dia berbalik dan pergi dengan kesal.

"Jing Hou!" Terdengar suara teriakan dari belakang.

Dia berbalik dan melihat pelayan Michele berjalan mendekat dengan senyum dingin di wajahnya, "Selir Qi mengatakan sikapnya agak kasar tadi. Dia menyuruh hamba untuk meminta maaf."

Jing Hou terpana, dia menyuruh seorang pelayan meminta maaf padanya? Bukankah sedang menghinanya?

Pelayan itu berkata, "Jing Hou, jangan marah, Selir Qi merasa teraniaya di istana."

Jing Hou bertanya dengan penuh minat, "Apa yang membuat Selir Qi merasa teraniaya?"

Pelayan itu berkata dengan acuh tak acuh, "Hamba tidak berani mengatakan lebih banyak. Sebaiknya Jing Hou bertanya langsung pada Selir Chu. Kaisar tidak menghukumnya, karena tidak ingin merusak hubungan dengan Jing Hou. Jing Hou sebaiknya berpikir baik-baik, jangan sampai dicelakakan oleh Selir Chu kelak. Sayang sekali, Selir Qi awalnya ingin membawa Anda menemui Perdana Menteri Chu..."

Setelah menyelesaikan perkataannya, pelayan itu kembali.

Jing Hou terkejut dan marah, apa yang dilakukan Sera, sehingga membuat Selir Qi sangat marah.

Dia tahu Selir Qi memintanya datang ke sini karena ini membantunya, tak disangka dihancurkan oleh Sera.

Anak durhaka ini bukan hanya tidak bisa membantunya, bahkan selalu menghalanginya, benar-benar Menyebalkan.

Setelah memikirkannya, dia memerintahkan seseorang untuk mengirim surat ke kediaman Raja Deon Chu, mengatakan Nenek Sera sakit berat, meminta Selir Chu segera pulang.

Michele minum teh perlahan, ketika pelayan itu kembali, dia bertanya, "Apakah pesanku sudah disampaikan?"

Pelayan itu berkata, "Selir jangan khawatir, sudah disampaikan dengan jelas, Jing Hou sangat marah."

Michele mendengus dan tidak mengatakan apa-apa lagi.















selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang