"maaf bu, disini memang ada yang namanya jack tapi ibunya sudah meninggal, sepertinya ibu salah alamat bu hehe" ucap reyna.
"jack mahawara, itu anak saya, kasih saya masuk." kata ibu tua itu.
jack yang mendengar reyna sedang berbicara di luar pun menghampirinya, lalu saat ia melihat ibu tua itu..
"MAMA?? MAMA?? INI BENERAN MAMA?" jack langsung memeluk ibunya dengan erat.
"TANTE?!" celsy terkejut melihat ibu tua itu.
tenyata benar, itu adalah ibu jack yang bernama MAYA MAHAWARA.
akhirnya ibu jack pun di persilahkan masuk dan duduk di sofa. reyna menyiapkan teh untuk ibu jack, melihat itu celsy tidak mau kalah.
ia menghampiri reyna lalu ikut membuat teh dan berkata "gausa sok baik deh lo, ibu jack pasti lebih milih gue daripada lo."
reyna hanya terdiam karena memang ia sudah muak dengan celsy.
reyna mengantarkan teh nya kepada ibu jack, celsy juga.
ibu jack melihat reyna dari atas sampai bawah dengan sinis.saat celsy dan reyna duduk, ibu jack atau Maya pun mulai berkata "kamu reyna? anaknya pemilik usaha Keluarga Prakasa itu ya?" ucap Maya.
"hehe iya tan, sekarang saya sudah jadi istri jack walau hanya perjodohan." reyna menjulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Maya.
tapi Maya hanya terdiam dan masih menatap reyna dengan sinis.
"gausah sok baik kamu, keluarga kamu itu saingan keluarga saya, ngapain kamu nikah sama anak saya?! kamu juga jack, ngapain kamu mau nikah sama wanita seperti ini? sangat tidak modern. lihat pakaiannya, seperti orang miskin!" kata maya.reyna adalah psikolog, ia paham betul bagaimana seharusnya menanggapi orangtua dengan benar, jadi ia memutuskan untuk diam terlebih dahulu.
celsy tertawa begitu juga jack.
"tante ada masalah apa sama keluarga saya? cerita aja ga baik di pendem sendiri nanti bisa bisa lama lama tante gila lho, saya psikolog aja ngeri liatnya." ya walau sedikit tak sopan mungkin?. tetapi reyna tetap membalas perkataan maya.
"BERANI YA KAMU BERKATA BEGITU DENGAN SAYA?!" kata maya.
"udahlah mah, biarin aja ini semua gara gara papa makannya aku nikah sama wanita sialan ini." jawab jack. reyna yang mendengar hal itu pun langsung pergi ke kamar entah mengapa.
"ya ya, tapi kalian pasti bingung kenapa mama bisa ada disini kan? semua itu palsu, mama masih hidup hingga sekarang, selama ini mama tinggal di apartment, mendengar berita kamu menikah mama langsung pergi ke alamat ini karena mama tau ayah mu pasti akan memberikan rumah ini, rumah bekas mama dan papa dulu. dan keluarga reyna ini adalah keluarga penghancur! mama di tuduh berselingkuh oleh ayah reyna! lalu papa memutuskan untuk mengurung mama di apartement itu!! mama tidak bisa apa apa, mama meminta papa untuk melepaskan mama lalu papa menerimanya tapi ada syaratnya.
mama tidak boleh menemui jack sekalipun tapi karena mama pintar jadi mama kesini." kata Maya."HAH?! KETERLALUAN PAPA! RUGI DONG AKU NIKAH SAMA SI REYNA!" jawab jack.
"engga sayang, kamu jangan ceraiin dia sekali pun, kita kan bisa manfaatin dia? kalo kamu mau bilang ke papa tentang mama gapapa." ucap Maya.
"NAHHH IYA TUH BABE, JANGAN TALAK DIA HAHA" kata celsy meledek.
diam diam, ternyata reyna mendengar hal itu.
dan ia sudah tau apa yang harus ia lakukan selanjutnya..DAG DIG DUG😔
NGAPAIN YA SI REYNA??
PART SELANJUTNYA BAKAL LEBIH LEBIH MENANTANG NIH!!
JANGAN LUPA VOTE!!💘💘
TERIMAKASIH SUDAH BACAA!!💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐄𝐑𝐉𝐎𝐃𝐎𝐇𝐀𝐍 - JAEROSE
De TodoKISAH TENTANG PENERUS BESAR YANG BISA DI BILANG MERUPAKAN ASET DARI NEGARA DAN DI PAKSA BERJODOH KARENA PERJANJIAN ORANGTUA. TETAPI TERNYATA SANG LAKI LAKI MEMILIKI KEKASIH.. PENASARAN? GIH BACA. cr sampul : Pinterest.