selir medis penguasa langit

211 7 0
                                    

Bab 108

Namun, Sera hanya makan bubur millet, dia tidak terbiasa makan makanan yang manis di pagi hari. Dia tidak menyentuh kue osmanthus sama sekali.

Setelah makan, Sera berdiri dan berkata, "Nyonya tua kedua, aku pergi dulu!"

Nyonya tua itu berkata dengan ramah, "Silakan, Ayahmu sudah menunggu."

Sera mengangguk dan langsung keluar.

Ketika berjalan keluar pintu, segera terdengar suara Lynn memakinya, "Kenapa sombong sekali? Bukannya kondisinya di tempat Raja Chu sudah terbongkar? Tanpa dukungan Jing Hou Mansion, dia mungkin bahkan tidak bisa makan bubur millet. Aku dengar, Raja Chu suka menampar dan memarahinya. Apakah kalian melihat luka di keningnya? Itu seharusnya karena dipukul Raja Chu. Sudah menikah setahun tetapi masih tidur terpisah, sungguh memalukan!"

Cathy berkata, "Kudengar mereka pernah tidur bersama, tetapi karena desakan Ibu Suri, Raja Chu harus minum obat sebelum tidur dengannya. Bisa dibayangkan Raja Chu benar-benar tidak tertarik padanya."

"Sudahlah, jangan diteruskan lagi, kenapa kita ikut-ikutan orang luar membicarakan ini? Bubar semuanya." Nyonya tua kedua menengahi, tetapi terlihat senang. Harus minum obat agar bisa tidur dengannya, bisa dibayangkan betapa Raja Chu membencinya.

Yang lebih menggelikan dia mengira karena sudah tidur dengan Raja Chu, Raja Chu akan mengubah sikapnya dan mulai bersikap sombong dengan mereka ketika pulang.

Sungguh bodoh!

Poppy Yuan sudah memasuki usia menikah, dia mengerutkan alisnya ketika mendengar kata-kata ini dan segera mengejar Sera.

Dia menarik lengan bajunya dengan kasar, "Kenapa kau begitu tak berguna? Sama-sama jadi Selir, tetapi kau tidak bisa mendapatkan hati Raja Chu, dan sekarang semua orang menertawakanmu."

Sera menepis tangannya, "Apa hubungannya denganmu?"

"Tentu berhubungan. Semua orang tahu kakakku tidak berguna. Mereka juga menertawakan aku. Apakah kau tidak bisa berusaha lebih keras?" Poppy Yuan berkata dengan kesal.

Sera menatap gadis yang berusia lima belas tahun itu. Dia masih belum memahami bahwa tidak semua urusan bisa berjalan sesuai dengan keinginan, apakah dengan bekerja keras pasti bisa mendapatkan apa yang kita inginkan?

Dia tidak menanggapinya dan berjalan melewatinya.

Poppy Yuan menghentakkan kakinya dengan kesal, dia belum pernah melihat orang yang begitu tidak berguna.

Sera tiba di depan ruang kerja, pelayan Jing Hou sudah menunggunya. Melihatnya datang, dia membungkuk dan berkata, "Tuan Hou sedang menunggu Selir di dalam. Silakan masuk."

Sera mengangguk, menginstruksikan Fara untuk berjaga di luar, lalu mendorong pintu dan masuk.

Cahaya di ruang itu agak redup, deretan rak buku menempel di sisi timur dinding. Seorang pria paruh baya dengan pakaian satin hitam berdiri di depan rak buku di tangannya, dia terlihat gusar.

Tatapannya tajam, alisnya berkerut, dagunya sedikit terangkat, dengan kantung mata tebal.

Melihat Sera masuk, dia langsung meletakkan buku itu di rak kemudian berkata dengan ketus, "Mengapa begitu lama?"

Dia segera berjalan ke kursi di belakang meja dan duduk, meletakkan tangannya di atas meja, tampak seperti sedang menginterogasi penjahat.

"Makan bubur dulu tadi!" Sera berkata, sambil berjalan perlahan, tampaknya dia sudah lama menunggu.

Jing Hou tampak tidak sabar, "Minum bubur apaan? Apakah kau tidak tahu aku mencarimu karena ada urusan penting? Aku tanya, apakah kau pernah pergi ke istana?"

Sera tidak menyukai nada bicaranya, mengerutkan alisnya, tetapi masih menjawab dengan sabar, "Ya."

"Siapa yang memanggilmu ke istana?" Jing Hou tidak tahu ada yang menyukai Sera di istana, seharusnya tidak ada yang akan memanggilnya ke istana.














selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang