Level 11

461 82 45
                                    

update pagi buat mewarnai hari kalian.

Stay positive vibes and be happy :)

Happy reading^^

Dahyun sedang duduk santai dengan Nayeon di ruang kelas mereka yang lenggang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dahyun sedang duduk santai dengan Nayeon di ruang kelas mereka yang lenggang. Nayeon fokus membuka media sosial sementara Dahyun menonton video kompilasi hewan lucu di yotube memakai ponselnya.

Oh my god..” desis Nayeon terdengar syok.

Dahyun mengangkat matanya sekilas lalu kembali menonton bagaimana tingkah laku kucing dan anjing di videonya. Kelucuan mereka lebih menarik dari bahan gosip Nayeon.

Ewh. Couple hits apaan,” Nayeon seakan sedang memaki seseorang melalui layar ponselnya.

“Dahyun, coba lihat ini.” Dia dengan paksa menunjukkan apa yang menyita perhatiannya sedari tadi.

Dahyun terpaksa menghentikan tontonannya dan melihat apa yang diperlihatkan Nayeon kepadanya. Itu adalah sebuah postingan dari sebuah akun instagram yang menunjukkan foto Songkang dan Tzuyu, ada foto saat mereka berjalan bersama, saat mereka menjadi tim debat bersama, kemudian foto saat mereka berkencan di Swiss.

Pembuat postingan itu memberikan hashtag couple hits sekolah dan ada banyak komentar di bawahnya dengan beragam tanggapan. Ada yang iri, ada yang menggunakan emoji menangis karena pangeran idamannya telah diambil orang lain, dan ada banyak orang juga yang mengagumi mereka.

“Mereka yang mengatakan dua orang ini serasi, pasti punya penyakit mata,” maki Nayeon lagi.

‘Yaah, kenyataannnya mereka memang diciptakan sebagai pasangan.’

Sudah beberapa hari sejak semester kedua dimulai, Songkang dan Tzuyu masih berhubungan baik meskipun keduanya sibuk dengan kegiatan masing-masing. Songkang masih bolak-balik sekolah-kompetisi dan urusan penerus perusahaan ayahnya. Sementara Tzuyu sedang mempersiapkan banyak kompetisi sekolah.

Meski begitu Dahyun masih sering melihat keduanya makan siang di kafetaria area S class dengan romantis.

Semuanya normal bahkan Wonwoo juga ada disana saat mereka bersama.

Sering kali rasanya Dahyun ingin menariknya menjauh dari dua orang itu. Tetapi dia tidak bisa melakukannya saat ini, belum saatnya. Tunggu sampai kadar kesukaan Wonwoo lebih tinggi lagi.

Meski begitu, Dahyun merasa posisinya di hati Wonwoo mulai stabil. Wonwoo tidak terlihat memiliki perasaan kepada Tzuyu.

Hanya saja dia tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya. Dia tidak boleh lengah.

“Lusa kamu datang ke acara ulangtahun Sana, kan?” tanya Nayeon sambil menarik kembali ponselnya. Dia kembali scrolling instagramnya untuk melihat apakah ada gosip lain yang menarik untuk diikuti atau postingan laki-laki tampan untuk dia goda.

Lovelling Up! ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang