.....
Tok... Tok... Tok...
Setelah mengetuk pintu ruangan Alika,Bulan dan Arga menunggu sebentar sampai pintu itu terbuka dan menampilkan Alika dengan pakaian kerjanya dan jangan lupakan wajah cantik nya.
"Aaaaa...... Tante Alika"teriak Bulan dan berlari memeluk Alika.
Alika yang merasa kaget pun dorong kebelakang akibat pelukan dari Bulan.
"Yaampun Bulan kamu makin cantik aja"puji Alika sambil membalas pelukan Bulan.
Bulan melepaskan pelukan nya"iyaa dong,Bulan gitu loh"ucap Bulan diiringi tawa kecil.
"Ekhm"Arga pura pura serak.
"Eh ada Arga juga? Wah pasti mau fiting baju ya"tebak Alika.
"Iya Tante"jawab Bulan.
"Yaudah masuk ayo"Alika mempersilahkan pasangan itu masuk ke ruangan nya.
Arga pun masuk berjalan sejajar dengan Bulan.mereka duduk di sofa mewah yang ada di ruangan tersebut.
"Jadi baju yang kalian cari yang seperti apa?"tanya Alika.
"Em... Kalo aku sih yang simpel aja Tan,soalnya gak suka baju yang ribet"ujar Bulan.
"Kalo Arga?"Alika melontar kan pertanyaan nya kepada Arga.
"Sama seperti Bulan"jawab Arga.
Alika hanya mengangguk saja,ia sedang memikirkan baju apa yang cocok untuk mereka.tiba tiba Alika teringat dengan gaun pengantin yang ia rancang bulan kemarin dan baru saja selesai.
Alika mengambil hp nya yang terletak dimeja dan menelpon seseorang.
"Bawakan gaun pengantin yang saya rancang bulan kemarin"ucap Alika.
"......"
"Baiklah terimakasih"ucap Alika lalu mematikan saluran telepon nya.
Alika menghampiri Bulan dan Arga yang sedang duduk di sofa sambil memainkan hp nya masing-masing.Alika duduk di samping Bulan.
"Pelaksanaan pernikahan nya kapan Lan?"tanya Alika.
"6 hari lagi Tante"jawab Bulan serta mematikan hp nya.
"Jadi mendadak banget ya"gurau Alika.
"Iya nih Tan,jadi terburu buru gini"ucap Bulan.
"Begit---"ucapan Alika terjeda karena ketikan pintu.
Alika berlari kecil ke arah pintu,dan membukakan pintu itu.
"Gaun nya mau diletakan dimana Bu?"tanya karyawan itu.
"Bawa masuk"perintah Alika.
Karyawan itu membawa gaun itu masuk dan meletakan nya di samping sofa.
"Kalo begitu kami pamit Bu,permisi"ucap karyawan itu.
"Bulan,ini gaun yang Tante rancang sendiri bulan lalu,dan kebetulan baru saja selesai finishing"ucap Alika.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULAN ASKARIANDRA [ON GOING]
Fiksi Remaja[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Menceritakan tentang Bulan Aksariandra yang jatuh cinta dengan ketos yang bisa dibilang dingin.Ternyata cinta Bulan mendapat dukungan dari orangtuanya.orang tua nya menjodohkan nya dengan ketos tersebut. Arga Dyksa Permana k...