" INI TERLALU BERLEBIHAN " ucap seorang gadis dengan nafas tak beraturan.
" Tidak ada yang berlebihan Alexa 1 bulan lagi kamu balik ke Milan , dan Daddy sama mommy tidak bisa menemani kamu disana karna disini sudah tidak aman dan Daddy minta kamu untuk kembali ke Milan. Daddy hanya mau kamu aman".
" Aku bisa jaga diri aku sendiri dan bisa tinggal disini. Gak harus kembali ke Milan."
" Baiklah kalau itu yang kamu mau tapi dengan satu syarat kamu harus memenuhi nya. Baiklah aku akan memenuhi nya asalkan akan tetap tinggal disini.
" Kamu harus menikah dengan seseorang yang udah kami tentukan."
" GAK GAK GAK AKU NGGAK MAU " protes gadis itu . Kenapa aku harus nikah sama orang yang bahkan aku ngak kenal orang nya . Terus buat apa Daddy latih aku aku sebagai seseorang yang ahli dalam senjata , kalau ujung ujungnya aku dititipkan ke orang lain."
" Udah lah Alexa kamu nggak usah protes ini demi keselamatan kamu , turuti saja."
" Aku gak bisa nurut , ini hidup aku asal Daddy tahu , aku masih belum mau menikah dan aku belum kepikiran soal menikah !"
" Ya dan Daddy tahu itu, tetapi mau bagaimana pun kamu menolak kamu tidak akan bisa.
"Mendengar perkataan Daddy nya. Alexa marah terhadap Daddy tapi dengan sebisa mungkin ia menahan emosi nya agar memuncak."
" Daddy apa apaan ?!! AKU NGGAK MAU dengan emosi Alexa berjalan keluar menghentakkan kakinya dilantai emosi nya sudah tidak bisa ia tahan.
" Tunggu " ucap sang mommy
Sang mommy mendekati putri semata wayangnya itu .
Lantas memegang bahu gadis itu dengan lembut , " kamu tahu apa ketakutan sang Daddy ?" Tanya sang mommy
Alexa yang ditanya seperti itu diam , matanya kini sudah memerah.
" Kehilangan kamu ! Itu ketakutan Daddy dan mommy sayang dan Daddy hanya mau kamu selamat , karena kamu keturunan Daddy satu satunya, Alexa Daddy tidak ada niatan sekalipun menikahkan kamu hanya karena kekuasaan dan musuh Daddy banyak sayang, tapi karena nyawa, nyawa kamu akan selamat karena calon suami kamu akan melindungi kamu."
Mendengar ucapan sang mommy berbicara dengan nada lembut yang dalam membuat Alexa tak tahan untuk mengeluarkan air mata, dengan menambahkan rasa sesak yang tiba tiba menggerogoti dadanya ia memeluk sang mommy dengan erat.
" DEVANDRA LEANDER ALARIQ " tentu kamu pasti mengenalnya kan ? " Ucap sang mommy.
" Dia calon suami Alexa ? "
Iya , siapa yang tidak mengenal devandra sesosok orang yang kejam , gila dalam berbisnis dan dia tidak akan segan segan membunuh orang yang telah mengusiknya. Dan jangan lupa di seorang mafia yang sangat kejam. Dan Dia tidak suka milik nya diganggu atau disentuh orang lain apa bilah ada yang menyentuh nya maka dia akan menghabisi nya. Dan juga apa bila telah masuk dalam kehidupan nya jangan harap bisa keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous mafia
Random" saya bisa membunuh semua orang , kecuali anda karna apa karna anda milik saya ! " Devandra Martinez , ia merupakan anak tunggal dari keluarga yang paling dihormati , memiliki kekuasaan dan kekayaan. Meskipun terlahir dari keluarga yang sempurna...